KLASKA RESIDENCE, APARTEMEN IMPIAN DI SURABAYA

Bingung mengisi hari libur anak di Sabtu dan Minggu? Datang yuk ke Adventurous Wonderland. Acara yang diselenggarakan oleh Klaska Residence dengan moto Living In Style ini menyediakan berbagai aktivitas ibu dan anak. Ada cake decorating, kids education centre, face mask painting workshop, DIY headband creative corner.

Kegiatan anak melukis di topeng
Face mask painting

Adventurous Wonderland berlangsung dari tanggal 14 hingga 23 Februari 2020. Terdapat jungle maze by Escape Entertainment bisa melatih anak mencari solusi sendiri dalam labirin dengan berbagai permainan kreativitas. 

Di hari Senin sampai Jumat event ini dibuka dari jam 14.00-20.00 sementara Sabtu Minggu buka lebih awal jam 12.00-20.00. Tak hanya anak-anak, para ibu bisa mengikuti Mom Talk, Happy Mom Happy Kids dengan komunitas Mother Hope Indonesia pada tanggal 16 Februari menghadirkan speaker ahli pada bidang parenting dr. Aimee Nugroho, SpKJ, Sasi Apri Rohamawati, SE, dan Yohana Maria Absari. 

Selain itu, terdapat juga Parent Talk untuk menggali minat bakat anak, tes minat bakatnya FREE lho. Sementara di tanggal 23 Februari 2020 ada Drawing and Coloring Competion dengan dua kategori. Kategori I TK B - SD kelas 2 dan kategori II SD kelas 3 - SD kelas 6. Wah lengkap sekali acaranya tapi sebenarnya apa itu Klaska Residence? 

KLASKA RESIDENCE, HUNIAN UNTUK MILENIAL


Klaska Residence adalah apartemen di Surabaya persembahan Sinar Mas Land. Berlokasi strategis dekat dengan pusat pendidikan, perbelanjaan dan industri.

Klaska Residence berjarak 2,9 Km dari SMA Negeri 16 Surabaya dan SMP Negeri 39 Surabaya, waktu tempuh menggunakan motor sekitar 6 menit, dekat dengan Darmo Trade Center, Plaza Marina, dan Royal Plaza, juga beberapa kilometer dari pusat industri Rungkut. 

Lokasi Klaska Residence
Lokasi Strategis

Hunian dengan berbagai fasilitas lengkap dan bonus smart unit system di setiap unitnya. Memungkinkan kita mengontrol apartemen walau sedang di luar, misal mematikan lampu, menyalakan kamera CCTV, mematikan air, mengunci pintu melalui gadget yang kita miliki. 

FASILITAS YANG DITAWARKAN KLASKA RESIDENCE


Lifestyle Mall, menawarkan pengalaman terbaik kuliner, berbelanja, menyediakan supermarket untuk kebutuhan sehari-hari. 

Tempat belanja Dalam kawasan apartemen
Shopping Arcade

Hanging Garden, penghuni apartemen di Klaska Residence dapat menikmati keindahan Surabaya dari taman sambil bersantai bersama keluarga. 

Berbagai fasilitas kesehatan, banyak yang disediakan Klaska Residence untuk anda dan keluarga bisa menjaga kesehatan dan kebugaran sehari-hari. Mulai dari kolam renang tematik, Reflexiology Path, sky jogging track dan area yoga. 

Kolam renang tematik terdiri dari Olympic size pool, leisure pool dengan tambahan fitur bubbler untuk bersantai maupun berendam, kids pool untuk putra putri kesayangan anda. Jacuzzi dan sauna juga disediakan sebagai alternatif tempat rehat sejenak di waktu luangmu. 

Kolam renang dengan mengusung Tema tertentu di Klaska Residence
Kids Thematic Pool

Fasilitas spesial unggulan Klaska Residence, yaitu adanya Private Movie Room. Terdapat juga cozy private library yang disediakan di area lobby untuk menikmati waktu bersama tamu.

TIPE UNIT DAN HARGA KLASKA RESIDENCE


Di event Adventurous Wonderland diperkenalkan tipe unit Deluxe dengan luas 35,06 m² memiliki 1 kamar, ruang tamu, dan kamar mandi. Kisaran harga tipe ini sekarang adalah 700 jutaan. 

Sebenarnya ada satu tipe unit lagi yaitu tipe Suite dengan 2 kamar tidur, ruang tamu yang cukup luas dan kamar mandi. Namun saat dibuka penjualan, tipe suite termasuk diminati sehingga cepat sold out. 

Kamar tipe studio apartment
Salah satu ruang tidur tipe Suite
di Klaska Residence

Klaska Residence sangat cocok untuk pasangan muda yang baru menikah atau baru memiliki satu anak berinvestasi properti karena setiap tahun harga properti akan naik seiring kenaikan inflasi. Hanya dengan uang tanda jadi 5 jutaan, cicilan 3 jutaan per bulan kamu bisa memiliki satu unit apartemen di Klaska Residence. Ada cash back 5% dari DP dan hadiah langsung, penawaran terbatas. Tunggu apalagi! 

Komentar

  1. Menurutku Klaska Residence lokasinya bagus dan strategis. Apalagi DPnya hanya 5 juta saja. Dari pada ngekos mending beli unit sih. Kos dengan fasilitas seperti ini perbulannya bisa 2-3 juta perbulan

    BalasHapus
  2. Jangankan millenial, generasi kolonial oun ngiler Mbak pengin punya unit di sini karena harga dan lokasinya kece. Bersaing banget dengan desain yang mewah.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer