Super Bohay Bisnis Pulsa Bareng Aplikasi Super


Kalau lagi santai tidak ada tugas buat konten, saya suka buka YouTube atau tiktok. Entah cari resep baru, lihat gosip, lihat parodi, atau ringkasan drama Korea yang belum ditonton. Hal sederhana tapi meningkatkan hormon bahagia bun.

Ternyata banyak anak muda kreatif memanfaatkan social media untuk mengenalkan karyanya sekaligus mendapat penghasilan. Sekarang zamannya kolaborasi, termasuk kolaborasi brand dengan content creator.

Pada masa saya masih remaja, mau cari tambahan penghasilan mesti keluar rumah entah memberi les ke anak SD maupun door to door jualan baju ke saudara dan teman. Saat ini, punya keahlian edit video, recording, bicara depan kamera bisa jadi konten YouTube. Jika sudah mencapai 1000 subscriber tinggal ajukan AdSense ke Google selain menerima tawaran kerjasama dari brand tentunya.

Apalagi industri kreatif mendapat tempat khusus sampai ada kementrian yang mengurusi ekonomi kreatif. Senjata paling penting bagi para pekerja kreatif adalah kuota internet. Nah, pernah kepikiran nggak untuk sekalian bisnis pulsa dan kuota internet dengan sistem yang praktis dan mudah? Baca terus ya

Keuntungan Berbisnis Pulsa atau Kuota Internet

Sering dianggap remeh, padahal berbisnis pulsa dan kuota internet banyak keuntungannya lho saya coba jabarkan dalam tulisan ini

1. Modal Kecil

Hanya menyiapkan dana 500 ribu sampai satu juta saja kalian bisa memulai bisnis. Menjalankannya juga dimana saja. Sewaktu-waktu teman atau saudara butuh, tinggal sebut nominal, kirim pulsa, bayar. Siapapun dapat mengerjakan bisnis ini.

2. Target Pasar Luas

Saat ini, hampir setiap orang membutuhkan pulsa untuk tetap terhubung dengan komunitasnya. Asal mereka punya handphone pasti butuh pulsa. Tua muda besar kecil sehingga walau terlihat sepele sebenarnya target pasar bisnis pulsa amat luas.

3. Promosi Mudah

Kalau satu orang sudah pernah bertransaksi pulsa dan merasa puas, maka dia cenderung cerita ke orang lain. Bisnis pulsa memang lebih menggunakan promosi dari mulut ke mulut. Dengan begitu anda tidak kesulitan memikirkan cara promosi.

Menjadi Super Agen dengan Aplikasi Super

Dari hobi buat konten di media sosial, lalu berpikir bahwa bisnis pulsa cukup menguntungkan sekarang tinggal cari mau supply pulsa darimana. Aku perkenalkan aplikasi terbaru yaitu aplikasi super. Isinya lengkap, selain bisnis pulsa kalian dapat menjalankan bisnis pembayaran PLN, PDAM, dan BPJS.


Cara daftarnya sangat mudah, di halaman awal kalian dapat mengisi form yang disediakan lalu kode OTP akan dikirim ke WhatsApp untuk verifikasi. Selesai. Kalian segera dapat memulai bisnis pembayaran digital.

Selain pembayaran digital, dalam aplikasi super terdapat pilihan super retail dan super grosir. Praktis untuk belanja kebutuhan sehari-hari secara ecer maupun jumlah besar. Belanja Super Mudah dengan Aplikasi Super.

Harga di Aplikasi Super lebih terjangkau dibanding toko offline. Contohnya sarden, kemarin beli di minimarket harga 22.000 waktu cek aplikasi super hanya 19 ribuan dong. Emak-emak selisih 3000 lumayan untuk beli tahu satu kotak atau cabai merah. 


Waktu utak-atik aplikasi super, beberapa keunggulan yang aku suka yaitu :

1. Mudah Pengoperasiannya.

Selama pakai aplikasinya mencoba beli pulsa dan bayar listrik, loadingnya cepat mengingat ini aplikasi baru yang biasanya lama. Dalam pembayaran tagihan, kita mesti top up dulu minimal 10000 ke aplikasi super agar pembelian dapat diproses. 

2. Banyak Promo

Hal kedua yang kusuka dari aplikasi super karena banyak promonya. Rasanya hampir tiap hari aplikasi super mengirim notifikasi promo dan promonya menarik sekali. Entah berupa potongan harga atau gratis ongkir.

3. Ada Undian Berhadiah

Waktu kecil dulu, ibu suka mengumpulkan bungkus indomie. Beliau tertarik program undian berhadiahnya. Sayangnya kami kurang beruntung pada saat itu. 

Di Aplikasi Super juga ada lho undian berhadiah. Periode lalu, tiap pembelanjaan 2juta berkesempatan mendapat undian barang elektronik atau hadiah langsung. 

4. Terdapat Layanan Telepon dan WhatsApp


Makin praktisnya lagi ada layanan telepon dan WhatsApp yang dapat dihubungi kalau kita mengalami kesulitan menggunakan aplikasinya. Aku kurang tahu apakah layanan ini 24 jam atau tidak. Namun, jika butuh bantuan pada malam hari kalian dapat mengirim WhatsApp.

Kesimpulan


Aplikasi Super terbukti Super Bohay untuk segala keperluan. Mau belanja kebutuhan sehari-hari bisa, jadi super agen pembayaran digital bisa, bahkan buka toko kelontong di rumah sembari melayani pembayaran digital bisa. Kalian coba download dan rasakan belanja super mudah bersama aplikasi super.


Komentar

Postingan Populer