Minggu, 24 Mei 2020

Jadi Jutawan Jatim Lewat Sobatku

Hallo gaes!

Gimana kabar tiga bulan stay at home? Sehat dan bahagia selalu yaa... 

Kondisi seperti sekarang, aku jadi menyadari pentingnya menabung. Berapa pun nominalnya asal konsisten, bisa jadi dana cadangan di saat tak terduga. Kalau dulu kegiatan menabung dilakukan secara konvensional, nasabah datang ke teller untuk setor uang kemudian tercatat dalam buku tabungan. 

APA ITU SOBATKU?


Sekarang kegiatan menabung lebih praktis dari smartphone, canggih kan? Namanya SOBATKU, salah satu produk simpanan online milik KSP Sahabat Mitra Sejati. Layaknya sebuah lembaga jasa keuangan berbentuk Koperasi yang maju bersama anggota.

KSP Sahabat Mitra Sejati juga menjadikan seluruh pengguna SOBATKU sebagai anggota dari KSP Sahabat Mitra Sejati tentunya dalam hal ini tetap mengikuti prosedur yang telah ditetapkan dalam Anggaran Dasar dan Rumah Tangga KSP Sahabat Mitra Sejati yang berlaku.

Seperti kita tahu the new normal saat ini menuju era 4.0 serba digital. Maka, KSP Sahabat Mitra Sejati pun mengikuti perkembangan dengan menciptakan koperasi digital berbasis aplikasi. Memberikan kemudahan bagi nasabah untuk menabung dan bertransaksi. 

Sobatku adalah aplikasi transaksi online
Aplikasi Sobatku

Kalau kata Digital Channel & Product Development KSP Sahabat Mitra Sejati, mbak Oktavia Laksmi 

”Menabung bukan hanya sekedar menyimpan uang, tapi juga berfungsi sebagai investasi di masa depan, menariknya menabung di SOBATKU tanpa biaya admin ataupun biaya bulanan,” 

Wah! Cocok nih buat kamu para pelajar yang mungkin bingung sama biaya admin jika menabung di bank. Soal keamanan tenang saja teman-teman, KSP Sahabat Mitra Sejati merupakan koperasi pertama yang memperoleh ijin dari OJK untuk dapat mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK), serta Ijin Transfer Dana dari Bank Indonesia. Hingga saat ini, KSP Sahabat Mitra Sejati memiliki lebih dari 97 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia untuk lebih meningkatkan layanan. 

MENABUNG DI SOBATKU BISA JADI JUTAWAN


Tidak hanya mendapat manfaat menabung dengan cara modern, para nasabah Sobatku berkesempatan mendapat hadiah jutaan rupiah. Makin banyak menabung dan bertransaksi seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, layanan berbagi melalui fitur SOBAT PEDULI, Simpanan Berjanga, Transaksi Terjadwal, dan Transfer Grup yang akan memudahkan kamu memberikan THR kepada sanak saudara walaupun sedang social distancing menggunakan aplikasi sobatku maka makin banyak pula nomor undian yang bisa didapatkan. 

Cukup dimulai dengan menabung 2 juta rupiah pada periode 24-31 Maret 2020, nasabah langsung mendapat 1000 poin dan berlaku kelipatan. Undian SOBATKU tersebut diadakan tiap bulan, sebenarnya untuk periode Maret diumumkan pada bulan April 2020. 

Kondisi pandemi Covid 19 ternyata membuat pengundian diundur di bulan Mei 2020. Gabung dengan pengundian hadiah bulanan April 2020. Hadiah bulanan berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb. 

Ada pula undian grand prize berupa uang 100 juta dan paket umroh untuk 4 orang. Tidak hanya itu saja, sobatku menyediakan hadiah tambahan bagi anggota dengan domisili tertentu. 

Kali ini hadiah tambahan diberikan kepada anggota berdomisili Jawa Timur. Total hadiah undian bulanan, grand prize serta hadiah tambahan menjadi 445 juta rupiah. 

Program Hadiah Sobatku
Program Banjir Undian
Sobatku

SUASANA PENGUNDIAN TAAT PSBB


Masih dalam rangka PSBB (pembatasan sosial berskala besar) bukan menjadi halangan bagi SOBATKU dalam mewujudkan impian para penggunanya. Dengan tetap mematuhi aturan PSBB, SOBATKU menggelar acara undian secara live streaming melalui akun media social instagram @sobatku_id dan channel YouTube sobatku_id pada tanggal 19 Mei 2020, mulai pukul 14.00 s/d selesai. 

Para pengguna SOBATKU tetap bisa menyaksikan dan memenangkan undian walau tetap dirumah dan dalam keadaan yang aman. 

Pengundian Hadiah Taat PSBB
Suasana pengundian hadiah sobatku

Acara undian tersebut dilakukan dengan jumlah petugas terbatas dan memenuhi standar kesehatan. Dihadiri juga perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Kementrian Koperasi & UKM RI, Kepolisian Sektor setempat dan seluruh jajaran Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati. Didapatkan salah satu pemenang umroh yaitu bapak Bambang Soetanto. Selamat bapak. 

Mantep banget ya nabung di Sobatku. Praktis ada aplikasinya, banyak fitur transaksi online, bisa berkesempatan dapat hadiah jutaan rupiah pula. Jadi kepikiran mau nabung juga ah di Sobatku siapa tau periode selanjutnya rezeki kamu atau aku bisa menang undian Sobatku juga. 

Pengumuman pemenang undian Sobatku
Pengumuman pemenang

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top