Hadiah Idul Fitri untuk Ibu Tercinta, Astra Life Syariah

Astra Life Syariah

Alhamdulillah tahun ini kita bisa dipertemukan kembali dengan Ramadan. Sekecil apapun perbuatan baik di bulan suci pasti akan berbuah pahala. Maka dari itu, orang berlomba-lomba melakukan ibadah dari shubuh hingga petang. 

Puncaknya adalah Idul Fitri. Idul Fitri merupakan momen spesial yang ditunggu umat Muslim di seluruh dunia, mereka merayakan akhir dari bulan suci Ramadan dengan berbagai kegiatan dan tradisi. Selain saling memaafkan dan berkunjung ke keluarga dan teman, memberikan hadiah atau persembahan kepada orang terdekat juga menjadi bagian dari Idul Fitri. Sebab waktu tersebut adalah waktu yang penuh kasih sayang dan sukacita. Para perantau menabung demi bisa mudik dan berkumpul bersama keluarga. Tak lengkap kalau tidak membawa hadiah atau sekadar oleh-oleh. Utamanya untuk orangtua. 

Jika kalian sedang mencari hadiah untuk Ibu di Hari Raya, ada beberapa pilihan yang dapat dipertimbangkan. 

Aneka Pilihan Hadiah Idul Fitri untuk Ibu

Ada banyak pilihan hadiah yang bisa diberikan untuk ibu pada hari raya Idul Fitri, tergantung pada preferensi dan kebutuhan ibu Anda. Berikut ide hadiah yang mungkin cocok

1. Peralatan Masak

Ibu adalah orang yang seringkali menghabiskan waktu di dapur. Memberikan alat masak atau peralatan rumah tangga sebagai hadiah dapat menjadi pilihan yang tepat. Kalian bisa memilih panci, rice cooker, blender, atau mixer yang berkualitas tinggi dan berguna untuk ibu. Apalagi menyambut hari besar, pasti banyak tamu dan butuh mempersiapkan suguhan terbaik jadi alat masak sangat diperlukan.

2. Pakaian

Memberikan pakaian sebagai hadiah di Hari Raya Idul Fitri adalah ide yang bagus. Namun, sebelum membeli pakaian, pastikan Anda mengetahui ukuran baju yang cocok. Selain itu, perhatikan juga warna dan gaya pakaian yang disukai oleh ibu. Sebaiknya pilih pakaian yang simpel dan nyaman dipakai agar ibu bisa leluasa saat silaturahim.

3. Asuransi #AstraLifeSyariah

#LengkapiCintadanKebaikan di Ramadan dengan memberi proteksi pada orang tercinta. Astra Life Syariah adalah perusahaan asuransi yang menyediakan berbagai produk dan layanan sesuai syariah. Astra Life sebagai bagian dari grup Astra, konglomerat ternama Indonesia. Asuransi Astra Life Syariah mengikuti prinsip syariah, beroperasi sesuai dengan hukum Islam dan melarang kegiatan tertentu seperti berinvestasi dalam bisnis yang berhubungan dengan alkohol, perjudian, atau kegiatan terlarang lain. Astra Life Syariah Asuransi Syariah Bikin Tenteram.

Tiga Produk Astra Life Syariah

Konsep dasar asuransi syariah yaitu saling tolong menolong (ta'awuni) dan melindungi (takaful) di antara para peserta untuk menghadapi risiko tertentu. Sedangkan dalam pengelolaan, asuransi syariah dibedakan menjadi 4 akad :

- Akad Tabarru : Pengumpulan dana para peserta asuransi pada perusahaan asuransi sebagai pengelola dana. Kemudian dialokasikan untuk hibah menolong peserta lain yang terkena musibah. 

- Akad Tijarah (Mudharabah) : Dalam akad ini perusahaan asuransi sebagai mudharib (Pengelola), dan peserta sebagai shahibul mal (Pemegang Polis). Premi dari akad ini dapat diinvestasikan dan hasil keuntungan atas investasi tersebut dibagi-hasilkan kepada para pesertanya. 

- Akad Wakalah bil Ujrah : Akad ini memberikan kuasa dari peserta kepada perusahaan asuransi untuk mengelola dana peserta dengan imbalan pemberian ujrah (fee). Perusahaan asuransi sebagai wakil dapat menginvestasikan premi yang diberikan, namun tidak berhak memperoleh bagian dari hasil investasi.

- Akad Mudharabah Musytarakah : Akad ini merupakan pengembangan dari akad mudharabah, dimana perusahaan asuransi sebagai mudharib dan juga menyertakan dananya dalam investasi bersama dana peserta. Bagi hasil investasi dibagikan antara perusahaan asuransi dan peserta sesuai nisbah yang disepakati sesuai dengan porsi dana masing-masing.

#AstraLife sebagai induk perusahaan menyadari mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam dan butuh alternatif produk keuangan berbasis syariat. Tiga produk unggulan Astra Life Syariah yaitu :

1. Flexi Life Syariah

Produk asuransi jiwa dengan manfaat santunan tutup usia hingga Rp 2 M tanpa cek medis. Jika terjadi kecelakaan sampai mengakibatkan meninggal ada 200% santunan tutup usia. Mencakup perlindungan atas Covid-19. Kalian dapat membeli online di https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448

2. ASLI Asya Proteksi Syariah

Asuransi jiwa unit link sesuai prinsip syariah dengan manfaat perlindungan menyeluruh mulai dari jiwa, terminal illness, cacat total dan tetap hingga manfaat mudik lebaran. Bonus loyalitas awal tahun polis ke-11 dan ke-16 masing-masing 25%*. Tambahan booster investasi 3% mulai awal tahun polis ke-11 hingga berakhirnya polis*. Manfaat nilai dana 100% di akhir masa polis. Pembayaran kontribusi berkala yang terjangkau. Info lebih lanjut kalian bisa cek link berikut https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection/ 

3. AVA iFamily Protection Syariah

Asuransi jiwa berjangka sesuai prinsip syariah yang memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, serta santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU. Memberikan tambahan manfaat berupa manfaat meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umrah serta mudik lebaran.

Biaya kontribusi terjangkau mulai dari Rp90.000,- per bulan. Diskon kontribusi hingga 20% jika menambahkan keluarga inti sebagai Peserta Tambahan Yang Diasuransikan dalam satu polis. Dapatkan di cabang PermataBank terdekat https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/

Mereka terus berkomitmen untuk melayani dengan hati. Klik link https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448 untuk mencoba kalkulator kontribusi dan manfaat dari Flexi Life Syariah juga follow Instagram @ilovelife.co.id @astralifeid agar selalu update. Astra Life becoming Life Insurer of The Future. #LoveLife.







Komentar

Postingan Populer