Apple Residence, Hunian Bergengsi Milenial

Suatu hari saya pernah diskusi dengan suami, kalau ada dana lebih pilih investasi tanah beserta bangunan rumah atau investasi apartemen. Suami memilih rumah dan tanah karena leluasa bergerak.

Saya cenderung memilih apartemen. Kedua bangunan tersebut pada dasarnya memiliki nilai yang terus naik di masa depan. Pertimbangan saya memilih apartemen bisa disewakan pada traveler saat melancong ke kota kita. 

KENAPA PILIH APARTEMEN?


Faktor lokasi tentu berpengaruh dalam pemilihan mau rumah atau apartemen. Jika kita berdomisili di area kabupaten tentu harga tanah dan material bangunan masih terjangkau. Namun, saat kita berdomisili di kota, apartemen bisa jadi alternatif hunian. Selain lahan terbatas, harga tanah cukup mahal. 

KEUNGGULAN APPLE RESIDENCE


Cari apartemen pun mesti jeli. Keamanan nomer satu, harus strategis, punya fasilitas lengkap, ruangannya nyaman. Apalagi masa physical distancing seperti ini.

Sangat menyenangkan jika apartemen kita memiliki fasilitas seperti tempat liburan resort mewah. Setelah browsing sana sini ketemu Apple Residence. Ada 8 keunggulan hunian ini layak dipertimbangkan.

Apple Residence
Apple Residence tampak atas

1. Lokasi bergengsi di Jakarta Selatan

Berada di dekat pusat bisnis TB Simatupang, kawasan sekitar apartemen akan selalu ramai dan cocok untuk kamu yang ingin mengembangkan usaha. 

2. High Ceiling Concept

Jarak antar lantai 5 meter membuat ruangan terasa nyaman dan lega. Apple Residence menerapkan konsep mezanine di mana kamar tidur ada di atas sementara ruang tamu di bawah sehingga terlihat seperti 2 lantai. Asik kan? Privasi bisa lebih terjaga.

3. High Rental Potential

Berada di kawasan bisnis yang ramai tentu saja memberikan peluang unit apartemen bisa disewakan. Sehingga mendatangkan penghasilan buat kamu sebagai passive income.

4. Private and Exclusive Design

Hanya dibuat 300 unit, jadi kalau kamu berminat membeli buruan deh. Per unit dibandrol sekitar 870 jutaan dengan angsuran mulai 4 jutaan per bulan sudah free furnish dengan syarat dan ketentuan berlaku. Apple Residence memiliki 3 tower dengan masing-masing 4 lantai memudahkan kita saat naik turun gedung.

Apple Residence
Promo Apple Residence Ramadhan


5. Resort Comfort Living

Ada dua tipe ruangan yang akan membuat kamu nyaman dan serasa liburan dalam resort mewah.
Pertama, tipe studio dengan 1 bedroom berkonsep mezazine. Instagramable sekali desainnya. Cocok untuk pekerja yang masih sendiri atau mahasiswa. Pembelian unit tidak termasuk furniture dan mezanine.
Apple Residence
Apartemen tipe studio

Kedua, tipe studio 2in 1 dengan dua bedroom, satu di bawah dan satu tempat tidur lainnya dibuat mezazine makanya dinamakan 2 in 1. Kalau ini cocok untuk rekan kerja yang mau tinggal bareng.
 
Apple Residence
Apartemen Tipe Studio 2 in 1
    
6. Fabulous Facilities

Ngaku deh kalau nginep di hotel carinya pasti kolam renang. Apalagi kalau kita punya apartemen sendiri pasti juga ingin mendapatkan fasilitas kolam renang dari developer.

Tenang! Di Apple Residence tersedia termasuk kolam ikan koi untuk refreshing setelah penat beraktivitas seharian. Terdapat pula gym center, rooftop area yang punya observation deck tempat kita bisa meneropong Jakarta dari atas, mini golf, dan lain sebagainya.

Wah! kalau begini physical distancing jadi tak terasa ya. Betah di apartemen saja.

7. Easy Access

Terletak di lokasi strategis jl. Raya Jatipadang no 42, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dekat dengan Pejaten Village Mall, halte Busway Jatipadang, stasiun komuter Tanjung Barat. Jadi kalau mau bepergian kamu nggak bingung lagi karena banyak alternatif kendaraan.

8. Real Investment

Keputusan berinvestasi apartemen tentunya pilihan tepat karena tiap tahun nilai properti pasti naik. Apalagi membeli unit di Apple Residence dengan berbagai keunggulannya.

Tertarik memiliki satu? Hubungi marketing Apple Residence melalui WA 0812-8912-7075




Komentar

  1. wahh banyak banget keunggulan Apple Residence ini ya.. aku yang bukan generasi millenial aja jadi ngiler hahah.

    BalasHapus
  2. Memiliki sebuah apartemen memang menjadi idaman aku, semoga suatu saat kesampaian, lokasi fasilitas dan harga memang harus menjadi prioritas ketika memilih properti

    BalasHapus
  3. iya... jadi kayak investasi gitu ya mbak.. emang sebaiknya beli beli tabungan tempat tinggal hars disegerakan, soalnya semakin hari semakin naik, gak pernah turun.

    BalasHapus
  4. walau bukan orang jakarta, saya sendiri termasuk orang yang tertarik dengan ulasan ini. Apple residene bisa juga jadi inspirasi kalau-kalau di kota saya nanti ada apartemen. Maklum kota belum semewah ibu kota, tapi pasti suatu hari itu akan ada kayaknya...

    BalasHapus
  5. Residence yang sangat menggiurkan untuk dibeli dan ditempati. Semoga suatu hari nanti kecapaian punya satu unit di sana.

    BalasHapus
  6. oh itu namanya High Ceiling Concept ya, jadi berasa punya apartemen 2 lantai ya. Aku pingin banget tinggal di apartemen semoga bisa terwujud. Aku langsung googling nih di TB Simatupangnya tepatnya di sebelah mana penasaran

    BalasHapus
  7. Wow lokasinya strategis ya, designnya juga modern yang membuat siapapun yang tinggal disana betah dan tentunya ada nuansa kekinan.. hehe

    BalasHapus
  8. Kalau dananya aku juga pengen banget bisa investasi di apartemen yang ada kolam renangnya.

    BalasHapus
  9. sangat ingin memiliki investasi di apple residence ini hehe

    BalasHapus
  10. Konsep yang diusung Apple residence apartemen keren banget, mba.
    Kalau ada dana yang cukup sangat ingin juga ikutan punya satu.

    BalasHapus
  11. Sejak sering bepergian dan menginap di apartemen, saya jadinya kepengen banget punya satu hunian apartemen. Rasanya sangat nyaman dan aman. Mudah-mudahan ada rezeki biar bisa beli satu.

    BalasHapus
  12. Ah sama mbak.
    Sekarang itu salah satu impian yg harus diraih adalah punya apartemen sendiri.
    Smg segera terwujud,

    BalasHapus
  13. Kalau di daerah TB Simatupang karena masuk ke kawasan Jakarta Selatan, jadi masih banyak kawasan hijau dan tidak terlalu crowded. Saya biasa lewat sana kalau mau ke Pasar Minggu. Lokasinya strategis banget.

    BalasHapus
  14. Wagilasih Apple Residence menerapkan konsep Mezanine. Jadi kamar tidur ada di atas terus ruang tamu di bawah. Apartemen tapi berasa rumah tingkat dua. Sungguh idaman :)

    BalasHapus
  15. wah lumayan jugau ntuk refrensi ketika ingin membeli hunian nih, makasih yaa mbaaaaa

    BalasHapus
  16. Wuaaa apartemen Apple Residence yang berlokasi di Jakarta Selatan ini, nampak menggoda ya. Kalau bisa di booked buat staycation, pasti seru nih nantinya.

    BalasHapus
  17. Keunggulan apple residence bikin mupeng ya, kalau ada rezeki pengen juga investasi apartemen apple residence, lumayan khan punya properti di kota besar

    BalasHapus
  18. Konsepnya sih keren kak, tapi harganya sesuai dengan kebutuhan ya biar bisa nyicil.. hahaha

    BalasHapus
  19. Berada di pusat kota begini dan dekat dengan area bisnis jelas sangat menjanjikan nih Apple Residence. Cocok untuk para pebisnis dan profesional juga. Konsepnya juga kayaknya nyaman banget ya

    BalasHapus
  20. mataku seolah-olah tk ingin berpaling dari appel residence. Hunian yang mewah namun berani ngasih harga sangat terjangkau. Cocok sekali untuk investasi masa depan nih.

    BalasHapus
  21. Aku banyak baca review bagus tentang Apple Residence ini, tapi pasti harganya mahal kan ya ka. Jadi ngga pede mau investasi disana hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer