Cara Meningkatkan Viewer YouTube Bersama Pasarview

YouTube saat ini masih digemari content creator sebagai tempat unggah video. Selain durasi lebih panjang dibanding platform lain, berpotensi mendatangkan uang jika pasang fitur AdSense. 

Jasa view youtube pasarview

Namun, ada syarat sebuah akun dapat disisipi iklan. Pertama, memiliki 1000 subscriber. Kedua, mesti punya 4000 jam tayang. Jika kedua syarat tersebut telah dipenuhi, langkah selanjutnya ialah mengajukan ke Google agar disetujui pemasangan iklan dalam video.

Berbagai cara dilakukan para content creator supaya banyak penonton. Nah, berikut saya jabarkan bagaimana meningkatkan viewers YouTube yang umum dilakukan.

1. Mengikuti Komunitas.

Biasanya di komunitas, kita dapat meminta bantuan anggota grup untuk subscribe atau menonton video-video kita. Cara ini tentu makan waktu tapi membangun interaksi sesama content creator.

Potensi di-banned YouTube juga besar kalau kita tidak hati-hati dan terlalu banyak melakukan aktivitas yang melanggar peraturan komunitas YouTube di satu waktu.

2. Share Link ke Social Media.

Saatnya manfaatkan social media lain untuk tingkatkan viewers YouTube. Kalian bisa membagikan tautan video ke facebook, twitter, instagram story atau WhatsApp disertai caption menarik.

Pilih social media yang sekiranya berpengikut banyak dan punya minat terhadap konten kita. Evaluasi tiap minggu hasilnya.

3. Pakai Thumbnail yang Menarik.

Saya pribadi suka dengan cover video atau thumbnail yang kreatif dan punya ciri khas. Misal channel Korea Reomit ciri khas thumbnailnya adalah icon Hansol dan tulisan yang berwarna-warni namun tetap enak dipandang.

Pastikan thumbnail selaras dengan isi video atau jangan clickbait. Sebab di kesempatan lain saat kalian unggah video, penonton jadi malas klik kalau isi dan judul tidak sesuai.

4. Masukkan Keyword dalam Judul.

Coba untuk riset kata kunci seputar video yang akan kalian unggah. Kadang penonton menggunakan kolom pencarian saat ingin mencari informasi. 

Kalau bisa membidik kata kunci yang tepat berpeluang mengundang banyak penonton. Saya pernah mengunggah video dengan judul berisi kata rumah murah karena pada saat itu, pemerintah sedang gencar memberi subsidi rumah sebelum pandemi. Alhasil sampai sekarang penontonnya lumayan banyak, cobalah menyajikan informasi lengkap dan menarik.


5. Melakukan Kolaborasi.

Jika kalian baru membuat akun YouTube, berkolaborasi dengan mereka yang telah memiliki banyak penonton adalah langkah yang patut dilakukan. Ciptakan konten bersama sesuai niche, lalu saling sematkan link akun di deskripsi video. Diharapkan lewat cara ini, pengguna YouTube aware terhadap keberadaan akun kalian.

6. Susun Video dalam Playlist.

Playlist YouTube memudahkan penonton menyimak berbagai konten kita, sesuai minat mereka terutama jika kita memiliki beragam niche. Sehingga sangat berpengaruh ke jumlah jam tayang. Makin lama mereka bertahan menikmati video dalam playlist bisa jadi makin bagus jam tayang.

7. Buat Video yang Menarik dan Sesuai Tren.

Perhatikan tren yang sedang berlangsung, jika sesuai dengan ciri khasmu tak ada salahnya membuat konten mengikuti tren sesekali. 

8. Menggunakan jasa Pasarview


Saya baru saja menemukan jasa view youtube yang cara kerjanya mempertemukan pengiklan (advertiser) dan penglihat iklan (viewers). Namanya pasarview. 

Website ini unik sekali, karena selain kita dapat mempromosikan video YouTube, bisa digunakan pula menambah penghasilan lewat menonton video orang lain. Semua penonton adalah real akun, tidak menggunakan BOT.

Pasarview jasa view youtube

Cara Menjadi Pengiklan

Ada beberapa tahapan yang harus dilakukan sevelum memasang iklan bersama pasarview.com, berikut langkah-langkahnya :

1. Melakukan proses registrasi (pendaftaran) melalui link https://www.pasarview.com/register/

2. Selanjutnya silahkan isi form pendaftaran berupa Nama lengkap, Email, Password dan No Hp.

3. Lalu klik link konfirmasi yang telah di kirim ke Email (Hal ini bertujuan agar email Anda tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab).

4. Kemudian login ke akun Anda di Link https://www.pasarview.com/login/.

 
5. Masukan email dan password yang telah dibuat saat pendaftaran.

6. Setelah masuk ke member area pilih menu deposit dana dan masukan nominal yang ingin didepositkan minimal deposit adalah 100 ribu. Nomer rekening akan muncul kemudian. Lalu lakukan transfer sesuai dengan nominal (terdapat kode unik)

7. Klik konfirmasi sekarang

8. Tunggu hingga deposit diproses

9. Apabila telah diproses Anda sudah bisa memasang iklan dengan klik menu buat iklan.

Adapun harga tergantung durasi yaitu

Rp 10 : view 5 detik
Rp 20 : view 15 detik
Rp 25 : view 30 detik
Rp 35 : view 60 detik
Rp 40 : view 120 detik
Rp 50 : view 240 detik
Rp 65 : view 300 detik
Rp 80 : view 360 detik
Rp 150 : view 600 detik

Cara Menghasilkan Uang sebagai Viewer

Untuk mendapatkan penghasilan dari pasarview ada beberapa langkah yang harus dilakukan, yaitu :

1. Melakukan proses registrasi (pendaftaran) melalui link https://www.pasarview.com/register/

2. Selanjutnya silahkan isi form pendaftaran berupa Nama lengkap, Email, Password dan No Hp.

3. Lalu klik link konfirmasi yang telah di kirim ke Email (Hal ini bertujuan agar email Anda tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab).

4. Kemudian login ke akun Anda di Link https://www.pasarview.com/login/. 

5. Masukan email dan password yang telah dibuat saat pendaftaran.

6. Selanjutnya lengkapi biodata Anda dan data bank

7. Untuk melihat iklan silahkan masuk ke menu Liat Iklan

8. Uang akan secara otomatis masuk ke akun Anda (dompet) secara otomatis setelah Anda melihat iklan dengan durasi yang telah ditetapkan.

9. Proses penarikan bisa dilakukan ke rekening Anda apabila telah mencapai Rp 100.000,-

Testimoni Menjadi Viewer Pasarview

Jadi saya sudah coba mendaftar sebagai viewer di pasarview. Ternyata memang tiap berhasil menyelesaikan tugas sesuai durasi, penghasilan akan masuk ke dompet.

Saat melihat video namun tidak mencapai waktu yang ditentukan apakah tetap dibayar?
Tidak. Maka dari itu usahakan browser tidak menutup ketika kalian sedang menonton.

Tidak ada komentar

Posting Komentar