Strongbee, Layanan Personal Trainer dari Rumah

Olahraga

PPKM diperpanjang lagi dengan harapan mengurangi angka penyebaran Covid-19. Namun, sisi lain jika kita kurang gerak di rumah, penyakit seperti jantung, obesitas, gula darah mudah muncul. Maka kedisiplinan untuk berolahraga sangat penting. 

Banyak channel YouTube menyediakan tutorial olahraga. Kekurangannya adalah kalau salah teknik dalam gerakan, berpotensi menimbulkan cedera. Kita juga kurang mendapat hasil maksimal atau bahkan cenderung stagnan. Di sinilah pentingnya kehadiran personal trainer. 


Apalagi untuk pemula, biasanya semua gerakan dan alat olahraga ingin dicoba. Setelahnya badan capek semua tapi belum tentu dapat body goals yang diinginkan. Personal trainer akan mengarahkan gerakan yang tepat sesuai kebutuhan kita sehingga lebih optimal. 


Awalnya saya pikir kalau ingin didampingi personal trainer harus datang langsung ke pusat kebugaran. Ternyata saya salah karena sekarang ada Strongbee, sport directory & on-demand Booking Apps. Aplikasi ini tersedia di google playstore dan App store.



Berolahraga Menjadi Lebih Menyenangkan dengan Strongbee


Strongbee didirikan oleh Farah Shanti Suraputera pada tahun 2018 dengan tujuan memberi akses dan informasi yang kredibel ke fasilitas fitness. Sedangkan aplikasinya diluncurkan pada tahun 2019, menghubungkan pelanggan ke para professional di bidang kebugaran dan kesehatan tanpa membebankan biaya keanggotaan. 

Seperti kita tahu, pemberlakuan pembatasan membuat gym atau studio olahraga berhenti beroperasi. Instruktur olahraga pun terdampak mengurangi aktivitasnya sehingga tercetus ide dari Farah beradaptasi dengan menciptakan aplikasi Strongbee. 


Harapan jangka panjang, pelanggan dimudahkan untuk memulai gaya hidup sehat serta mempromosikan manfaat fisik dan emosional dari kebugaran, olahraga dan kesehatan lewat platform digital. Lebih dari 500 kelas virtual yang bisa dipilih di mana saja dan kapan saja mulai dari 50.000-an satu sesinya.


Asiknya lagi di Strongbee nggak hanya satu atau dua bidang olahraga aja yang tersedia tapi ada yoga, zumba, pilates, meditasi, HIIT, LIIT, muay thai, barre, pound fit, strong nation, bootcamp, futsal, badminton, tenis, event, fisioterapis, psikolog, sampai dengan ahli nutrisi. Lengkap banget kan? Selain kesehatan jasmani, kesehatan mental juga jadi perhatian. 


Tadi sudah dijelaskan bahwa Strongbee tidak membebankan biaya keanggotaan, tapi kalau kalian merasa nyaman berlatih bersama instrukturnya tersedia pilihan One Time Booking (pemesanan tiap satu kali kelas) atau long term subscription yaitu langganan jangka panjang di studio/gym/trainer pilihan). Selain itu, opsi pembayaran yang disediakan juga banyak macamnya bahkan bisa PayPal Transfer lho! 



Fitur Unggulan Strongbee


Sebenarnya saya berniat mereview semua karena memang aplikasi ini bagus. Namun, saya pikir kalian harus mencoba sendiri pengalamannya. Saya hanya akan menceritakan dua fitur paling disuka versi saya.


  1. BPASS.

Fitur ini berfungsi sebagai pembayaran untuk menikmati berbagai layanan yang ada di Strongbee. Harga mulai dari 100.000 kalian akan mendapat ekstra saldo hingga 50%.


Cocok sekali bagi kalian pecinta olahraga. BPass dapat digunakan selamanya, tanpa batas waktu.


Bpass    2. Strongwheel

Tak cukup memberi diskon lewat BPass, kalian setiap hari bisa memainkan Strongwheel di mana pelanggan bisa memenangkan hingga 10.000 Strongbee Credit. Kalian dapat temukan fitur ini di bagian kanan bawah aplikasi. 


Tersedia pilihan hadiah mulai 100 hingga 10.000 jadi lumayan guys kalau per hari kalian menang 10.000. Lima hari aja bisa ikutan deh kelas Strongbee gratis. 


Strongwheel Strongbee
Testimoni Strongbee

Di tiap kelas yang disediakan, terdapat penilaian para peserta yang bisa jadi pertimbangan untuk memilih instruktur, kita juga boleh melakukan review setelah mengikuti kelas. Penggunaan aplikasi mudah dan loadingnya cepat. Jika penasaran segera unduh dan bergabung dengan kelas Strongbee. 













Tidak ada komentar

Posting Komentar