Produk Made By China, Walau Murah Kualitas Bersaing

Yoybuy

Sudah 5 tahun ini saya setia memakai handphone keluaran China yaitu Xiaomi. Alasannya simpel, harga sesuai dompet tapi barangnya nggak murahan. Saya punya vacuum cleaner buatan China juga karena sebab diatas. 

Walau banyak yang mencibir bahwa China hanya meniru teknologi dari negara lain nyatanya peminat produk mereka tetap mengantri. Seperti terjadi pada Xiaomi, beberapa kali calon pembeli harus gigit jari sebab barang ghoib alias terjual habis di pasaran.

Kesimpulannya, ada beberapa faktor produk-produk China sangat ditunggu dan diminati.

Harga Murah

Satu hal yang saya ketahui soal biaya produksi di China adalah pemerintah sangat mendukung kegiatan industri sehingga memberikan subsidi sangat besar hingga 30% misal untuk listrik dan air. Makanya harga barang buatan China bisa murah. Bisa jadi alternatif di antara produk import lainnya terutama bidang teknologi yang harganya lebih mahal.

Barang berkualitas

Dulu saya sempat skeptis dengan produk keluaran China seperti handphone, vacuum cleaner, alat rumah tangga, dan lainnya. Ternyata setelah mencoba sendiri malah ketagihan ingin selalu punya yang lain. Rata-rata handphone merk China pernah saya pakai cukup awet dan service centernya melayani dengan baik. Kalau ingin punya spare partnya juga cukup mudah, bisa datang ke store official atau beli online.

China Pintar Membuat Spare Part Elektronik, Juga Replikanya

Tahukah kalian bahwa iPhone itu rakitan China? Foxconn, mitra Apple dalam memproduksi iPhone di Tiongkok, kini memiliki 29 pabrik. Naik dari hanya 19 pabrik di tahun 2015 silam. Pegatron yang merupakan mitra Apple perakit iPhone, kini memiliki 12 pabrik dari hanya 8 di tahun sebelumnya.

Saat ini, hampir separuh dari keseluruhan pemasok onderdil iPhone juga didatangkan dari Tiongkok. Tepatnya, 47,6 persen. Tak cuma pintar membuat iPhone, China berhasil membuat replikanya. Xiaomi dianggap merupakan versi murah dengan kualitas hampir sama dengan iPhone termasuk kejernihan kamera. Jangan heran tiap meluncurkan versi terbaru, produk Xiaomi laris manis bak kacang goreng di pasaran.

Buat kalian yang minat buka bisnis nih, tepat kalau mau coba dulu jual beli produk China. Bisa ambil barang lewat website Yoybuy.

Agen jual beli produk China

Apa Itu Yoybuy?

Yoybuy didirikan pada tahun 2008 sebagai agen pembelian dan perusahaan jasa forwarder.

Layanan pembelian membantu kalian langsung ke pabrik dan menyelesaikan masalah komunikasi yang disebabkan oleh perbedaan bahasa. Kalian cukup melakukan pemesanan secara online, menyerahkan dokumen pengiriman dan menunggu barang tiba di rumah.

Di masa depan, Yoybuy akan terus menjalankan misinya sebagai penyedia layanan lintas batas terkemuka di China, membantu perusahaan ritel kecil dan menengah Indonesia dan penjual e-commerce untuk tumbuh dan mencapai keuntungan bersama dan situasi win-win, membuat cross- transaksi perbatasan lebih nyaman.

Agen pembelian produk China

Keuntungan Menggunakan Yoybuy

Ketika saya merekomendasikan suatu layanan atau produk pastinya karena ada keunggulannya. Termasuk Yoybuy, berikut adalah beberapa keuntungan menggunakan Yoybuy

1. Sistem pergudangan dan logistik yang kuat

Tim teknis YOYBUY telah membangun sistem pergudangan otomatis terdepan di industri, mulai dari pengiriman pesanan hingga pengiriman paket, kecepatan respons tim, 90 hari pergudangan gratis, sehingga Anda memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan pekerjaan pengumpulan dan transportasi.

Saluran transportasi yang beragam, solusi logistik yang disesuaikan, dan keterlacakan penuh untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis Anda.

Rincian logistik adalah sebagai berikut:

1> E-express: 10 hari kerja, tarif pengiriman terendah.

2> DHL: Waktu tercepat, 2-4 hari kerja, paket 21kg = 180 dolar AS.

3> Pengiriman LAUT: DDP, 20+ hari kerja, serendah $320 / CBM untuk kargo umum

2. Pembayaran paling komprehensif, di dunia industri

Kalian dapat menggunakan berbagai channel pembayaran seperti Alipay, ATM, Alfamart, OVO, Dana, LinkAja, QRIS, Shopeepay, Doku

Keuntungan pembayaran.

1) Dukungan asli IDR

2) Mengurangi kerugian pertukaran

3) Biaya pemrosesan yang sangat rendah untuk membantu Anda memecahkan hambatan pembayaran

3. Tim layanan pelanggan yang sangat responsif, layanan purna jual profesional untuk membuat Anda bebas khawatir lagi.

Dapatkan $60 dollar untuk pengguna baru, daftar di link berikut https://bit.ly/3RoP512

Atau hubungi Charlie Key Account Manager Yoybuy di WhatsApp: +86 15624970991 yang akan membantu Anda berkomunikasi dengan pabrik dan penjual tanpa hambatan apa pun, dan berkomunikasi langsung selama proses sampai barang dikirim dengan aman.

Pesanan Anda akan diperiksa secara detail oleh tim kontrol kualitas kami untuk memastikan sampai dengan benar.

Dalam hal barang hilang atau rusak setelah diterima, Yoybuy akan memberikan kompensasi terlebih dahulu setelah Anda memberikan informasi yang valid.



Komentar

  1. Jadi yoybuy.com ini website belanja ya mbak Hanifa. Kalau gitu enak nih buat yang suka belanja produk China ga usah jauh-jauh kesana, beli lewat yoybuy barang yang diinginkan bisa didapat. Tadi aku udah buka websitenya, ada versi id nya.

    BalasHapus
  2. Yang ingin jualan dan ngambil produk China nggak perlu jauh-jauh datang ke tempatnya ya mbak. Cukup dengan mengakses yoybuy.com udah bisa belanja produk jualan. Nggak ribet bagi pengusaha pemula yang awam dengan birokrasi di pengirimannya juga karena udah terbantu

    BalasHapus
  3. Jadi yang mau kulakan produk dari Cina untuk di jual lagi, nggak harus bolak-balik dan ke sana ya mbak, nggak butuh modal sampai ratusan juta pula, sudah bisa jadi importir produk cina lewat yoybuy ini

    BalasHapus
  4. oow Xiaomi itu replika iPhone? lah aku tahunya malah OPPO yang replikanya!
    whatever pokoke China memang sudah mencanangkan diri sebagai negara adidaya

    BalasHapus
  5. Pengguna Xiaomu ikut merapat hehe, emang barang China tuh menggurita lho. Kualitas oke tapi ramah banget di kantong. Jadi penasaran sama Yoybuy ini, saolanya seliweran mulu di blog temen2.

    BalasHapus
  6. kalau memang sesuai dengan yang kita butuhkan dan budget kenapa tidak ya mbaa.. banyak produk RRT yang memang tersedia di pasaran

    BalasHapus
  7. Wah, senangnya dapat berita menggembirakan ini! Asik ya sekarang kalau kita butuh barang-barang bagus buatan Cina, bisa beli online lewat website yoybuy ini. Memang sudah dikenal murah produk2 Cina dan kualitasnya ga main2. Kepoin ah, kira-kira aku mau belanja apa aja yach? Hehehe.

    BalasHapus
  8. Barang Cina terkenal murahnya emang yaa. Wah baru tahu website ini nih. Jd terpercaya ya kalau mau order2 barang dari Cina sana yang kita butuhkan? jd pengen intip2 situsnya. Kali ada barang yang aku cari dan lebih miring harganya :D

    BalasHapus
  9. Mba sama kayak aku pengguna Xiaomi. Awet juga, lengkap dan harganya juga terjangkau. Inovasi nih ada website yang memudahkan produk keluaran China terbaik melalui Ypybuy ya mba

    BalasHapus
  10. Aku juga pengguna Xiaomi dan memang cukup awet ya. Yoybuy ini memudahkan calon pebisnis untuk kulakan produk dari Cina ya dan mereka bisa sekalian mengecek kualitas barang yang kita order..

    BalasHapus
  11. Baru tahu deh dengan Yoybuy ini. Jadi penasaran deh. Cari tahu lebih jauh ah. Kok kepengen nyoba belanja di Yoybuy. Selama ini, aku beli produk China itu perhiasan gitu. Via tokonya di toko oren. Gak pernah beli langsung dari China. 😁

    BalasHapus
  12. Aku juga seneng banget nih.. ada kabar bisa belanja di YOYBUY dengan aman dan produk asli dari China yang terkenal modelnya cantik-cantik. Pernah beberapa kali sengaja beli di ecommerce yang bisa bantu mendapatkan barang dari China dan menariknya kalau di YOYBUY bisa mendapatkan $60 dollar untuk pengguna baru.

    BalasHapus
  13. Yoyboy mayan nih bermanfaat banget, aku mau aah coba cek mainan lego

    BalasHapus
  14. Wah aku penasaran sama para reseller peoduk China itu, mereka belanja di youbuy juga kali ya. Hahaha, ntar nyoba install aplikasinya deh. Thanks Mbak infonya.

    BalasHapus
  15. wah ini informasi penting nih. Sekarang kan lagi trend jastip ke negeri Cina. Bisa intip langsung di yoybuy.com

    BalasHapus
  16. Saya penasaran sama website Yoybuy.com ini Mbak. Sekarang belanja produk cina jadi lebih mudah, ya, harganya pun sangat ramah di kantong.

    BalasHapus
  17. Bener sih barang made in China tuh laris di pasaran ya, Mbak. Ternyata bisa berbisnis barang-barang produksi China melalui Yoybuy, ya. Jadi lebih mudah berbelanja produk-produk China di website ini.

    BalasHapus
  18. tos dong kita mbak, saya juga masih pakai produk cina nih, pakai hape xiaomi juga. baru tahu ada web belanja yang bisa melakukan pemesanan langsung ke sana yaa. zaman now memang perlu hati hati dalam belanja yaa, makasih rekomendasinya mbak

    BalasHapus
  19. Solutif bangettt ini utk yg mau berburu produk berkualitas dfb harga bersaing

    Super duper hepiii tau info ini.
    Makasiii ya

    BalasHapus
  20. akuu juga makai hape cina karena harganya terjangkau. hihi. sebenarnya sekarang barang-barang cina terutama elektronik dan handphone kualitasnya sudah semakin bagus ya dan bisa bersaing dengan produk korea

    BalasHapus
  21. Xiaomi itu Cina kah mbak? Trus terang Cina memang jago barang bagus harga murah karena upah di sana murah. Youbuy ini keren ya

    BalasHapus
  22. Pelayanan kepada pelanggannya bagus tuh, maksimal banget ya untuk membantu kelancaran proses jual beli.

    BalasHapus
  23. Even the smallest errors involving velocity or positioning can scrape the CNC machine. While there are advantages to each, CNC is quicker and stronger Healthrite Cloud Nine Slippers as it includes creating something new out of an already stable material. CNC machine programming presents many manufacturing advantages over earlier strategies of machining and is an indispensable tool across many industries.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer