Manfaat Punya Kolam Renang di Rumah

Kontraktor Kolam Renang

Mempunyai kolam renang di rumah jadi impian hampir setiap orang. Selain menambah keindahan, nilai jual bangunan tersebut pasti otomatis meningkat. Berikut adalah beberapa keuntungan memiliki kolam renang di rumah. 

Beberapa Keuntungan Punya Kolam Renang di Rumah

Kalau diperhatikan, ketika sebuah keluarga liburan dan menyewa penginapan pasti yang dicari adalah fasilitas kolam renang. Bisa dibilang keberadaan kolam renang di satu hunian cukup dibutuhkan. Apa saja manfaatnya? 

1. Investasi Jangka Panjang

Selain nantinya rumah dengan kolam renang memiliki harga jual tinggi. Pemilik rumah dapat juga menyewakan harian tentu menghitung biaya operasional untuk bersih-bersih. Sehingga mendatangkan passive income yang lumayan. Bahkan jika yang disewakan hanya area kolam renang masih menghasilkan cuan. 

2. Sarana Olahraga

Memiliki kolam renang di rumah akan mempermudah kita dalam menjaga kebugaran fisik. Tak hanya itu, kesehatan mental juga aman. Sebab bisa dijadikan sarana rekreasi pula bersama keluarga. 

3. Privacy Lebih Terjaga

Bagi sebagian orang berenang di tempat umum kurang nyaman sebab campur antara laki-laki dan perempuan. Apalagi untuk yang berhijab. Dengan punya kolam renang sendiri di rumah maka privacy lebih bisa terjaga. 

Untuk membuat kolam renang di rumah tentunya kita membutuhkan jasa kontraktor kolam renang terpercaya. Percayakan pada ahlinya yaitu rajatirta. Mereka tidak hanya melayani kolam renang rumahan tapi juga kolam renang hotel dan kolam renang umum. 

Alasan Harus Memilih Rajatirta

Ada beberapa alasan bagus mengapa harus mempercayakan pengerjaan proyek kolam pada Rajatirta

1. Saluran Komunikasi yang beraneka ragam

Kalian dapat menghubungi customer service rajatirta lewat whatsapp, telepon, maupun email. Kalau dirasa telah cocok maka lanjut ke tahap selanjutnya

2. Konsultasi

Pada tahap ini rajatirta akan melakukan survei ke rumah klien untuk mendiskusikan kebutuhan. Klien bisa pula menyampaikan besaran budget yang dipunya agar dapat disesuaikan dengan denah bangunan. 

3. Proses Pembangunan

Step puncak yaitu merealisasikan rancangan keinginan klien. Mereka memiliki tim arsitek berpengalaman. Sehingga dilakukan secara profesional. 

Mulai tertarik membangun kolam renang di rumah anda? Semoga artikel ini bisa membantu. 


Komentar

  1. yes betul, kalo punya hobi olahraga lebih baik membuat kolam sendiri di rumah. jika lahannya memadai :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer