Review Underwear Sorella - Tetap Nyaman di Rumah Aja


Hal paling penting buatku saat berpakaian adalah underwear. Minimal enam bulan sekali, aku cek mana pakaian dalam yang tetap dipertahankan atau dibuang. Apalagi kondisi sekarang mengharuskan kita diam di rumah, bagi ibu rumah tangga sekaligus blogger sepertiku pasti butuh dalaman nyaman. 

Sebab kegiatan bersama keluarga akan lebih bervariasi dari sekadar beberes rumah. Anak minta ditemani belajar, berolahraga, melakukan hobi. Kalau keseluruhan outfit enak dipakai termasuk underwear, mood jadi bagus kan? 

Nah, aku mau berbagi tips beli celana dalam agar tidak membuatmu risih atau gerah. Pertama, pilih sesuai ukuran jangan sampai terlalu longgar atau terlalu ketat. Jika merasa karet celana dalam atau tali BH sudah melar, segera ganti. Kedua, bahan menyerap keringat. Ketiga, hindari terlalu sering memakai pakaian dalam G-string dan semacamnya sebab untuk kalian berkulit sensitif model tersebut berpotensi membuat iritasi. 



Keempat, beli dari brand terpercaya. Kalian tau sorella? Aku suka banget sama produk mereka. Selain nyaman juga menunjang percaya diriku waktu dipakai. Baru saja kemarin aku juga order koleksi mereka yaitu Sorella Seamless Bra S10-28525B dan bamboo panty pack. 


Sorella Seamless Bra S10-28525B, Bra Tanpa Kawat Terbaik



Sejauh ini, menurutku seamless bra punya Sorella juara. Terbuat dari bahan Meryl yang punya karakteristik lembut dan adem ketika dipakai. Sangat lentur bisa untuk berbagai tipe tubuh. 


Bagian cup bra dibuat dengan cara dicetak dan sudah dirancang menopang payudara sehingga enggak pakai kawat pun tetap bisa menahan payudara. Aku juga suka sama bra Sorella karena tidak nyeplak saat sedang menggunakan pakaian tipis. 


Apalagi kalau di rumah, kalian termasuk pecinta olahraga. Bra tanpa jahitan adalah rekomendasi bra yang cocok, tingkat kenyamanannya tinggi. Serta untuk para ibu yang sehari-hari bahkan sebelum pandemi berkecimpung dengan dapur, kamar, cucian piring pasti deh auto susah pindah ke merek lain saking nyamannya. 


Review Celana Dalam Sorella, Bamboo Panty Pack




Terbuat dari serat bamboo yang baik bagi kesehatan kewanitaan. Dijamin super soft, anti bakteri, breathable, dan anti odour, jadi nggak perlu khawatir bagian kewanitaan kita bau dan lembab. 


Satu pack terdiri dari 5 pcs dengan warna-warna menarik. Seamless panty ini bakal buat harimu nyaman deh. Kalian bisa dapatkan bra dan panty Sorella di atas pada website Sorella Indonesia 


Di website tersebut pula kalian akan menemukan katalog pakaian dalam 2021, diskon Sorella, berbagai model bra serta celana dalam wanita. 


Tips Merawat Underwear Sorella 



Dalam tiap produk pakaian dalam Sorella akan ada tips mencuci agar bisa awet dipakai. Seperti tercantum pada Seamless Bra 


  1. Cuci dengan warna sama

  2. Cuci dengan tangan

  3. Jangan pakai pemutih 

  4. Sebaiknya gunakan air hangat atau suhu normal

  5. Gunakan deterjen lembut, biasanya diformulasikan untuk pakaian bayi

  6. Jangan dicuci dengan teknik dry clean


Label tersebut sangat berguna bagi mereka yang baru saja mencoba bra Sorella supaya tidak salah penanganan. Sedangkan cara menyimpannya pastikan beri ruang khusus cukup longgar di lemari sehingga cup bra tidak berhimpitan dan talinya tidak saling menyangkut. Selain itu, jangan menumpuk cup bra dengan cara membalikannya.


Jangan lupa untuk merotasi pakaian dalam minimal 6 bulan sekali ya, buang yang sekiranya sudah tak layak. Pakaian dalam bersentuhan langsung dengan kulit, terutama area vital tentu banyak bakteri dan kuman bersarang jika kurang bersih mencuci atau terlalu lama usia pakainya. Sudah nggak sabar pengen belanja underwear nyaman berkualitas dari Sorella? Segera kunjungi www.sorella.co.id

Komentar

  1. Kadang sebagian perempuan tuh ngremehin underwear dgn alasan "yaelaahh kan cuma buat daleman doang"
    Padahal justru yg "cuma daleman" ini signifikan banget utk kondisi kesehatan bodi kita ya.
    Pengin dong bodi ttp cantik dan sehat selalu

    BalasHapus
  2. Abis baca tulisan ini, aku langsung meluncur buka website nya Sorella. Waw ternyata lagi ada diskon 45 % gaeeees haha Tapi tinggal 2 hari lagi berlakunya :)) Langsung mau pilih2 daleman dulu :D Makasih infonya ya Hanifa.

    BalasHapus
  3. setuju banget

    Saya pernah baca saran seorang perancang busana terkenal

    bahwa yang penting justru adalah underwear, agar tubuh kita terbalut sempurna

    jaangaan terlalu ketat/longgar

    jika underwear sudah oke, barulah memilih busana luar

    BalasHapus
  4. Sorella jaminan mutu untuk urusan underwear. Pakaian dalam nyaman, makan tubuh secara keseluruhan saat beraktivitas juga terasa nyaman. Emang benar adanya kalau pakaian dalam ini sangat penting ya.
    Meluncur ke web Sorella buat pilih2 daleman yg pas.

    BalasHapus
  5. Underware ternyaman, yang utama emang kenyamanan untuk pakaian dalam yah supaya nyaman sepanjang hari, hehe.

    BalasHapus
  6. Underwear sorella mAh nggak usah ditanya kwalitasnya ya mbak, Jaminan bagus banget pastinya. Love banget deh

    BalasHapus
  7. udah jaminan mutu yaa sorella ini. Salah satu yang saya pertimbangkan sebelum membeli underwear adalah kenyamanan

    BalasHapus
  8. Sorela is my fvorit brand underwear.

    Biasanya sih beli offline karena kebetulan udah banyak di toko-toko pakaian ya bun.

    tapi kalau ada promo, biasa pilih online aja hehe

    BalasHapus
  9. Terlihat nyaman sekali yaa...Dari mulai bahan dan semuanya.
    Perawatannya juga simple sekali, agar Sorela yang kita miliki tetap awet.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer