Review Perawatan Photo Facial Glow di ZAP Bukit Darmo

November 2022 saya sempat kesulitan untuk booking treatment alma rejuve di Zap Clinic Galaxy Mall Surabaya karena selalu laris manis slotnya bak kacang goreng. Reservasi dari Oktober untuk tanggal 5 ternyata baru kosong tanggal 12 November. Seperti diketahui klinik ZAP Surabaya hanya ada di Tunjungan Plaza dan Galaxy Mall Surabaya. Sementara pelanggan tidak hanya dari dalam kota, mereka ada yang berasal dari Lamongan, Gresik, Sidoarjo dan ZAP belum buka outlet di sana. 

Akhirnya kalau mau perawatan harus janjian jauh-jauh hari sebelumnya agar dapat tanggal sesuai keinginan. Melihat fenomena ini, founder ZAP Fadly Sahab membuka dua cabang klinik baru di Bukit Darmo dan Ciputra World. Untuk mengurangi penumpukan antrian pada dua klinik terdahulu. 

Launching diadakan di hotel Movenpick Surabaya tanggal 28 Januari dengan mengundang ZAP Icon, para konsumen loyal dan blogger. Acara berlangsung meriah karena selain ada diskusi antara manajemen dan pelanggan soal layanan ZAP, dihibur band dan games berhadiah perawatan DNA Salmon serta Alma Rejuve. 

ZAP Launching

Alhamdulillah di event ini saya dapat grand prize perawatan DNA Salmonnya 😍😍😍. Mau dipakai di bulan Maret. Kalian ada rasa penasaran nggak sih? Kenapa ZAP begitu digemari para pelanggan. Simak sampai habis tulisanku karena aku akan sekalian bercerita pengalaman treatment di cabang ZAP yang baru. 

Tiga Alasan Mengapa Treatment ZAP Sangat Digemari

Nama besar dan kualitas ZAP tak perlu diragukan lagi. Kini kurang lebih 35 cabang tersebar. Apa saja keunggulannya sehingga mampu bersaing dengan aneka klinik lain di Indonesia? 

1. Produk unggulannya yaitu hair removal

Fadly Sahab sempat bercerita proses awal dia mendirikan ZAP adalah karena banyak teman luar negerinya yang kesulitan mencari klinik kecantikan khusus hair removal di Indonesia. Padahal pangsa pasarnya sangat bagus, tidak hanya turis asing tapi warga lokal pun sebenarnya banyak yang membutuhkan. Kemudian dia membuka jasa hair removal sederhana memakai mobil seadanya berkeliling dari rumah ke rumah. 

Ketika bisnisnya makin banyak pelanggan, Fadly memutuskan untuk membuka klinik pertamanya di Jakarta. Sampai berkembang jadi banyak cabang seperti sekarang. Branding klinik hair removal perlahan diubah menjadi klinik kecantikan karena Fadly ingin para pelanggan bisa menikmati layanan lengkap seperti photo facial glow, DNA Salmon, dan lainnya di ZAP. 

2. Punya lini manology khusus pria.

Tanpa kita sadari sebenarnya pria juga tertarik lho untuk merawat wajah. Hanya saja segan sebab kebanyakan pengunjung klinik kecantikan adalah wanita. Maka dari itu ZAP menciptakan klinik manology khusus pria dengan treatment yang memang untuk kebutuhan para pria dewasa. Sayangnya memang manology ini sementara hanya ada di Jakarta. 

3. Ditangani oleh dokter-dokter kecantikan berpengalaman sehingga bisa terlihat hasilnya minimal setelah 4 kali perawatan. 

Pertama kali datang, kita akan diarahkan untuk konsultasi dengan dokter kecantikan dulu agar tau perawatan apa yang cocok. Nanti ketika proses pembersihan wajah dilakukan oleh terapis tapi ketika penanganan yang butuh tindakan medis seperti menyuntikkan sel darah, DNA Salmon, dan lainnya akan dilakukan oleh dokter. 

Rata-rata pelanggan bisa mendapatkan hasil setelah 4 kali perawatan. Tergolong cepat dan aman. 

Pengalaman perawatan Photo Facial Glow dan PRP Micro Injection di ZAP Bukit Darmo. 

Penasaran dengan cabang baru di Bukit Darmo saya pun membuat janji perawatan Photo Facial Glow. Lokasi di Bukit Darmo cukup mudah ditemukan. Berada di kawasan ruko. 

Karakteristik ruang tunggu ZAP yang bersih, nyaman, dan tersedia air minum pada sudut ruangan membuat saya betah menanti. Saat itu saya memang datang lebih awal, perawatan dijadwalkan jam 13.15 saya datang pukul 12.00. Saya sholat dhuhur dulu di sana, tersedia musholla yang bersih dan bagus. 

Ruang tunggu ZAP

Ketika tiba waktunya perawatan, kita akan diarahkan menuju lantai dua. Semua aksesoris kepala mesti dilepas termasuk hijab, untuk memudahkan proses treatment

Tahapan-tahapan Photo Facial Glow :

1. Wajah Dibersihkan
2. Oxy infusion, wajah kita diberi oksigen yang bisa melembabkan serta mempersiapkan kulit untuk step selanjutnya. 
3. Alma Rejuve, wajah kita diberi anestesi lalu disentuhkan pada satu alat yang hangat di kulit. Step ini berfungsi mencerahkan dan meratakan warna kulit. 
4. Laser toning, kulit kita dilaser untuk memecah noda hitam menjadi partikel yang lebih kecil sehingga noda hitam di kulit kita jadi lebih samar. 
5. Ditutup dengan Oxy Infusion lagi. 

Laser toning ZAP

Lalu perawatan dilanjutkan dengan PRP Micro Injection dengan step-step :
1. Darah kita diambil, untuk diubah jadi plasma yang bagus untuk kulit. 
2. Wajah dimasker selama 30 menit. 
3. Kulit wajah kita disuntikkan plasma darah di beberapa titik. 

PRP Micro Injection ZAP

Testimoni Photo Facial Glow dan PRP Micro Injection di ZAP

ZAP

Total biaya perawatan Photo Facial Glow dan PRP Micro Injection adalah Rp2.246.000. Worth it sama hasil yang didapatkan karena noda hitam di kulit langsung memudar. Waktu penanganan pun langsung dilakukan oleh dokter Michelle Angelin Tiwu. Sangat peduli dengan kenyamanan pelanggan, tiap saat kita ditanya apakah sakit. Kalau sakit mereka akan lebih berhati-hati melakukan perawatan ke wajah kita. 

ZAP

ZAP


Bisa dilihat beforenya bagian pipi kiri banyak sekali noda hitam kecil-kecil. Lalu bagian dagu teksturnya ada beberapa lubang kecil bekas jerawat. Afternya lubang di dagu jadi samar, flek hitam pun samar karena pigmentasinya dipecah saat proses laser toning. Saya sangat puas. Dianjurkan untuk tidak berenang, gym atau segala kegiatan yang membuat wajah kita basah selama tiga hari setelah treatment. Usahakan juga tidak pakai kosmetik berat seperti foundation jadi selama tiga hari saya cuma pakai bedak tabur dan sunscreen SPF 30.

Nah, untuk kalian yang punya masalah flek hitam atau warna kulit tidak rata. Coba deh perawatan Photo Facial Glow di ZAP. Sekalian PRP Micro Injection agar kulit makin sehat. 









Komentar

Postingan Populer