Traveloka PayLater, Mudahnya Beli Tiket Pesawat dengan Cara Mencicil

Traveloka PayLater

Pengen pulang kampung dan silaturahmi dengan keluarga besar, tapi apalah daya, dompet lagi kurus kering dan kurang nutrisi. Tanggungan banyak, fee nggak cair-cair dan malah tambah bikin pusing. Apalagi pas musim liburan atau lebaran, tiba-tiba saja semua kebutuhan meningkat pesat. Ujung-ujungnya cuma bisa meringis dan gigit jari.

Bisa nggak sih beli tiket pesawatnya nyicil aja? Pikiran ini selalu terlintas kalau keinginan untuk pulang kampung menggebu-gebu. Sampai suatu hari, iseng-iseng googling dan nemuin informasi tentang PayLater Traveloka. Saya langsung loncat kegirangan. Iyes.. akhirnya saya menemukan aplikasi cicil tiket pesawat yang prosesnya mudah dan tak memberatkan.

Apa dan bagaimana sebenarnya aplikasi PayLater ini, silakan kamu baca dan simak Traveloka PayLater review berikut hingga selesai ya. 

Apa Itu Traveloka PayLater?

Mungkin kamu sering mendengar atau membaca informasi mengenai PayLater. Baik melalui televisi, internet atau cerita dari orang-orang. Ya, PayLater memang bukan hal yang baru. Ini merupakan suatu sistem pembayaran yang bisa dilakukan secara kredit. Salah satunya yang kini banyak digunakan adalah PayLater dari Traveloka. 

PayLater dari Traveloka ini merupakan layanan pembiayaan untuk konsumen Traveloka yang dikelola oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance. Dengan mengunakan PayLater ini kamu bisa membeli tiket pesawat, hotel, kereta api dan sebagainya. 

Dari penjelasan ini, sedikit banyak kamu pasti sudah paham definisi apa itu PayLater Traveloka. Dengan kata lain, ke mana saja tujuanmu, PayLater yang ditawarkan oleh Traveloka ini bisa kamu andalkan. 

Nah, sebelum menggunakannya, tentu kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Cara daftar PayLater Traveloka ini sangatlah mudah. Kamu bisa ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Mendaftar PayLater Traveloka

Sebelum mendaftar, kamu harus memenuhi persyaratan mutlak terlebih dahulu, gunanya untuk menghindari proses PayLater Traveloka ditolak. Persyaratan tersebut antara lain, kamu berusia antara 21 hingga 70 tahun dan tentunya memiliki KTP. Jika persyaratan ini telah terpenuhi silakan kamu ikuti langkah selanjutnya yakni:

1. Install aplikasi Traveloka melalui ponsel

2. Pada halaman awal, silakan tekan menu TravelokaPay lalu pilih PayLater.

3. Isi dan lengkapi semua informasi yang perlu seperti data pribadi, keluarga serta pekerjaan.

4. Selanjutnya siapkan KTP dan foto diri untuk verifikasi.

Waktu untuk proses verifikasi biasanya maksimal selama 1 jam. Dalam rentang waktu tersebut pastikan nomor telepon kamu dan atau kontak keluarga dapat dihubungi.

Sesudah proses verifikasi selesai dan registrasi yang kamu lakukan disetujui, segera aktifkan akun kamu.

Perlu kamu ketahui, jika registrasi telah mendapat persetujuan, artinya kamu akan memperoleh limit Traveloka PayLater untuk bisa bertransaksi. Biasanya limit tersebut bernilai satu juta hingga lima puluh juta rupiah. Kamu bisa memanfaatkan nominal dari limit PayLater Traveloka tersebut untuk beli produk di Traveloka.

Keunggulan PayLater Traveloka

Dari pengalaman menggunakan PayLater Traveloka, ternyata ada banyak keunggulan yang bisa dinikmati. Keunggulan ini bukan hanya saya saja yang merasakan namun ada banyak testimoni dari orang-orang yang telah menggunakannya. Beberapa keunggulan tersebut antara lain:

1. Proses pendaftaran yang cepat dan mudah

2. Limit yang ditawarkan tinggi

3. Tidak dikenakan biaya tahunan

4. Tenor yang tersedia lebih lama dengan bunga yang rendah

5. Mudah memantau pengeluaran dengan menggunakan aplikasi

6. Dapat menggunakan nomor virtual akun untuk berbelanja pada aplikasi lainnya

7. Tersedia banyak diskon dan promo yang menarik. Dan lain sebagainya.

Keunggulan ini tentunya sangat menarik bukan? Bahkan tak hanya menarik, keunggulan ini merupakan suatu keuntungan yang belum tentu bisa didapatkan dari aplikasi PayLater lainnya.

Lalu bagaimana jika PayLater Traveloka tidak bisa digunakan padahal proses mendaftar sudah benar. Apabila kamu bertanya atau mungkin mengalami hal ini ada beberapa kemungkinan yang terjadi. Misalnya seperti, PayLater belum diaktivasi, belum mencapai batas minimal PayLater seusai ketentuan dan lain sebagainya.

Untuk mengatasi masalah sekaligus menjawab pertanyaan kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan, kamu bisa menghubungi call center Traveloka secara langsung. Nantinya kamu akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang bagaimana cara mengatasi masalah yang sedang kamu hadapi. Gampangkan?

Fitur Terbaru Traveloka PayLater
Selain menikmati keunggulan PayLater dari Traveloka, aplikasi ini juga menyediakan fitur terbaru. Yaitu Traveloka PayLater Virtual Number. Fitur ini bisa digunakan oleh semua pengguna PayLater dengan transaksi minimal Rp50.000. Cara menggunakannya sangat mudah yaitu:

- Silakan buka halaman PayLater dan pastikan kamu telah mengajukan virtual number.

- Segera aktifkan virtual number. Perlu kamu ingat, aktivasi tersebut hanya berlaku untuk satu kali pembelian.

- Lakukan konfirmasi pengaktifan virtual number dengan memasukkan kode OTP.

- Selanjutnya, pada detail virtual number, salin nomor kartu, CVV serta tanggal expired dan proses pun selesai.

Inilah beberapa ulasan penting yang bisa saya bagi dalam PayLater Traveloka review kali ini. Sebagai informasi tambahan, PayLater dari Traveloka ini memiliki fungsi utama sebagai alat pembayaran. Namun kamu tidak bisa melakukan gestun melalui PayLater ini. Jika ada yang menawarkan gestun Traveloka PayLater maka sebaiknya kamu tolak.

Hal ini tak lain karena praktik dengan memanfaatkan gestun PayLater Traveloka ini memiliki dampak negatif. Bahkan berbahaya karena dilarang oleh BI dan bisa menyebabkan kerugian bagi pemilik akun.

Misalnya akun diretas, pembekukan limit, serta tagihan membengkak. Oleh karena itu sebaiknya jangan mudah tergiur dan tolak dengan tegas apapun tawaran gestun yang kamu terima.

Gimana, tertarik nyobain Traveloka PayLater? Langsung saja install aplikasinya dan daftar sekarang ya!

    Komentar

    Postingan Populer