Pengalaman Mandi Beraromaterapi dengan Aroma Sense

Aroma Sense

Dua puluh lima tahun tinggal di perumahan, saya cukup terganggu kalau mandi tapi ada aroma kaporit. Mungkin pernah ada yang merasakan juga? Mau mandi pakai air tanah juga belum tentu selalu bersih. 

Sebab banyak sekali faktor yang menyebabkan air kotor, bisa saja tercemar akibat rembesan air dari tempat pembuangan sampah, limbah rumah tangga dan kotoran yang mengendap di pipa-pipa saluran air. Air seperti itu cepat atau lambat dapat menimbulkan masalah di kulit seperti jerawat atau gatal.

Jadi, tak melulu wajah jerawat atau iritasi hanya karena salah memilih skincare. Harus dicek juga bagaimana kondisi air untuk mandi dan cuci muka di rumah. 

Ada beberapa cara mengatasi masalah air kotor, salah satunya memasang tabung filter air yang memiliki harga hingga jutaan rupiah. Bagi mereka yang punya dana besar, ini adalah solusi tepat. Namun, tidak semua orang rela dan mampu mengeluarkan dana sebesar itu. Selain mahal, ternyata tabung filter air belum tentu membersihkan dengan baik. Banyak pula testimoni pengguna tabung filter air masih merasakan air keruh dan bau padahal sudah membeli tabung ukuran besar dan harganya sangat mahal. 

Untungnya, sekarang ada cara yang lebih praktis dan terjangkau. Cukup efektif mengatasi air kotor yaitu mengganti setiap shower yang ada di rumah. 

Kenapa Harus Ganti Showerhead dengan Aroma Sense? 

Aroma Sense

Saat mandi, air yang membasuh tubuh keluarnya dari kepala shower. Maka, kebersihan kepala shower adalah hal yang harus diperhatikan agar tidak timbul masalah-masalah kulit seperti jerawat maupun gatal-gatal. Bahkan efek yang lain bisa bikin kulit kering lho jika pH air di rumah kita basa. 

Kepala shower rentan kotor bisa jadi karena aliran airnya kotor, terjadi rontokan pipa air galvanis, atau bagian dalam showerhead yang sudah karatan. Jika dibiarkan terus, bakteri bisa berkembang biak. 

Dalam sebuah studi oleh para ilmuwan di University of Colorado Boulder, sepertiga dari 45 sampel kepala shower kamar mandi mengandung mycobacterium avium, mikroba yang dapat menyebabkan TBC. Bayangkan kalau air kotor tersebut mengenai kulit kita. Hiii! 

Jika dirasa proses membersihkan kepala shower itu merepotkan maka menggantinya adalah pilihan bagus. Kalian dapat mencoba teknologi baru yang mendukung kenyamanan mandi seperti yang terdapat pada Aroma Sense. 

Aroma Sense menawarkan produk showerhead dengan filter pembersih dan filler beraroma untuk pertama kalinya di dunia. Berbeda dengan showerhead lain, showerhead Aroma Sense memiliki filter microfiber untuk menyaring air dan bisa diganti ketika sudah kotor, sehingga air yg keluar dari shower Aroma Sense adalah air yang berkualitas.

Filternya ada dua jenis, PRM Filter bisa digunakan untuk menyaring air yang masih normal dan cukup bersih, atau bisa juga dipasangkan PRC Filter dengan Carbon Active untuk menyaring air yang sangat tercemar bahkan hingga berwarna kuning dan bau. Aroma Sense menawarkan 8 produk showerhead dengan model handheld dan wall shower yang semuanya bisa diisi dengan filter pembersih atau filter aroma. Bisa digunakan juga di keran wastafel atau keran dapur. 

Kelebihan-kelebihan Showerhead Aroma Sense 

Masih menimbang-nimbang untuk beli showerhead? Berikut adalah kelebihan-kelebihan yang bisa membantu kalian memutuskan. 

Shower Head Aroma Sense

Shower head  yang terintegrasi dari lima teknologi inti - Aromatherapy, Menghilangkan klorin, Vitamin C shower, Hemat air, dan Antibakteri. Sehingga, showerhead Aroma Sense baik untuk newborn hingga orang dewasa, dan juga dapat membantu untuk kulit eczema.

 

Aromatherapy

Aroma lembut dari minyak aroma alami, memberi Anda waktu mandi yang lebih menyenangkan. Terdiri dari 10 filter aroma yang memiliki manfaat sesuai kebutuhan kalian.


Aroma filter aroma sense

Menghilangkan sisa klorin

Aroma filter Vitamin C menghilangkan 98% residu klorin dalam air keran sehingga Anda dapat menggunakan air bersih untuk membasahi kulit dan rambut Anda.

 

Vitamin C

Vitamin C meningkatkan air mandi dengan Vitamin C setara dengan 3.000 lemon, menjaga kulit Anda halus dan rambut Anda terpelihara dengan baik. Mandi kami dapat membantu kulit sensitif dan eksim, dan bagus untuk perawatan rambut rontok & ketombe.

 

Hemat Air

Teknologi lubang semprotan air segitiga yang dipatenkan memiliki efek penghematan air 20 ~ 50% sekaligus meningkatkan tekanan air dibandingkan pancuran lainnya.

 

Ion negatif Shower

Teknologi, lubang lubang semprotan air yang dipatenkan membuat kepala pancuran melepaskan 421.000 ion negatif per 1cc air, sehingga Anda dapat menikmati aliran tekanan tinggi dari kepala pancuran dan pancuran semprotan kabut lembut.

 

Efek antibakteri dan menghilangkan karat

Bola keramik anti bakteri di dalam kepala pancuran mencegah bakteri berkembang biak. Filter kain mikro menghilangkan serpihan dan karat. Penyaring microfiber berfungsi untuk menyaring pipa yang mengandung residu karat, kotoran air, atau kontaminasi lainnya.


Tempat Pembelian dan Harga


Kalian dapat melakukan pembelian showerhead dan filter di official marketplace Aroma Sense. Harga mulai dari 540 ribu rupiah dan filter pembersih mulai dari 150 ribu rupiah. Sehingga dengan budget kurang dari 2 juta rupiah, kamu sudah bisa mengganti dua showerhead yang ada di kamar mandi rumah. Cukup terjangkau bukan? Kalian bisa membeli produk Aroma Sense di link berikut https://linktr.ee/aromasense.id

Komentar

Postingan Populer