ASUS Republic of Gamers, Launching Seri ROG Phone 7 Terbaru

ROG Phone 7

Berita bagus untuk para gamers di Indonesia, ASUS akan meluncurkan seri terbaru ponsel gaming mereka yang menawarkan pengalaman luar biasa dengan performa tinggi dan efisiensi daya tanpa kompromi. Tak hanya memanjakan para gamers, ponsel ini pastinya sangat cocok bagi para konten kreator mendukung kegiatan mereka membuat konten.

ASUS ROG Phone memiliki 2 model, yaitu ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate dengan keunggulan masing-masing. Pembaruan yang diusung mulai dari teknologi, desain, serta konsumsi daya yang aman dipakai berlama-lama karena dilengkapi sistem pendinginan canggih.

Tentang ROG

Republic Of Gamers (ROG) adalah sub merek ASUS yang didedikasikan untuk menciptakan perangkat keras dan perangkat lunak gaming terbaik dunia. 

Dibentuk tahun 2006, ROG menawarkan rangkaian lengkap produk inovatif yang terkenal atas performa dan kualitasnya, termasuk motherboard, kartu grafis, komponen sistem, laptop, desktop,monitor, smartphone, peralatan audio, router, periferal, dan aksesori.

ROG turut berpartisipasi dan mensponsori berbagai acara game skala internasional. Perlengkapan ROG telah digunakan untuk mencetak ratusan overlocking dan terus menjadi pilihan utama para gamer dan penggemar teknologi seluruh dunia.

Performa Tanpa Kompromi

ROG Phone 7 didukung oleh Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform yang kuat dengan kecepatan clock 3,2 GHz, memberikan performa gaming yang luar biasa. Ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM LPDDR5X hingga 16 GB dan ROM UFS 4.0 512 GB, memberikan ruang penyimpanan yang luas dan kecepatan transfer data yang tinggi.

Layar Samsung AMOLED 165 Hz pada ROG Phone 7 menawarkan visual yang luar biasa dengan tingkat kecerahan hingga 1500 nits, membuatnya mudah dilihat di luar ruangan. Dengan tingkat pengambilan sampel sentuh 720 Hz dan akurasi warna Delta E<1, pengalaman gaming jadi lebih responsif dan realistis.

ASUS ROG

Efisiensi Daya Tanpa Kompromi

ROG Phone 7 menghadirkan efisiensi daya yang tinggi tanpa mengorbankan kinerja. Dengan peningkatan efisiensi daya sebesar 15% yang ditawarkan oleh SnapDragon 8 Gen 2, ponsel ini mampu menjalankan game dengan konsumsi daya yang rendah.

Sistem pendinginan GameCool 7 yang canggih memastikan suhu ponsel tetap rendah selama sesi bermain game. Vapor chamber yang telah didesain ulang sepenuhmya meningkatkan efisiensi pembuangan panas hingga 168%, sementara AeroActive Cooler 7 dengan subwoofer built-in menghadirkan suara berkualitas tinggi untuk pengalaman audio yang lebih impresif.

Asus

Gaming Tanpa Kompromi

ROG Phone 7 menawarkan pengalaman gaming tanpa kompromi dengan fitur-fitur khusus yang dirancang untuk pemain. Kontrol ultrasonik AirTrigger memberikan kontrol presisi seperti konsol, sementara umpan balik haptic yang kuat memberikan pengalaman sentuhan yang lebih mendalam.

Dukungan audio Bluetooth dengan teknologi SnapDragon sound memastikan kualitas audio yang tinggi dengan latensi rendah. Speaker depan yang ditingkatkan dan subwoofer dalam AeroActive Cooler 7 meningkatkan volume bass hingga 77% menghadirkan suara 2.1 yang kuat dan detail.

ROG Phone 7 Ultimate menampilkan fitur unik bernama ROG Vision, tampilan warna matriks di bagian belakang ponsel yang menunjukkan animasi menarik dan berbagai informasi sistem. 

Dengan performa dan efisiensi daya tanpa kompromi, ROG Phone 7 membawa pengalaman gaming di ponsel ke level berikutnya. Dengan desain futuristik dan fitur-fitur inovatif, seri ini cocok untuk para gamer yang meninginkan yang terbaik dari ponsel gaming.

Harga dan Promo

ASUS ROG Phone 7 dibandrol dengan harga: 
  • ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000
  • ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000
  • ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000
Sedangkan untuk promo pembelian:
  1. Early Bird Promo Periode tanggal 18-31 Juli 2023. Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi. (Dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah).
  2. Consumer Launch Promo Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti: ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds. (Dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah). Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl 8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.
Promo #ROGPHONE7ID berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store. 

Tunggu apalagi, jadilah bagian sejarah teknologi ASUS ROG Phone 7 dengan ikut berpartisipasi dalam promonya. 

Info lebih lanjut mengenai produk dan program dari Asus kalian dapat mengunjungi media sosial atau website resmi Asus. 

Tulisan ini diikutsertakan dalam ASUS ROG Phone 7 Blog Writing Competition di Blog Travelerien

https://www.travelerien.com/2023/07/rog-phone-7-blog-writing-competition.html

#FORTHOSEWHODARE #WRCROG7ID 


Komentar

Postingan Populer