Translate

Rabu, 03 Februari 2021

Upgrade Skill Bahasa Inggris Bareng The British Institute (TBI)

Tak ada kata terlambat untuk belajar, maka dari itu ketika ditawari kursus Bahasa Inggris singkat di The British Institute (TBI) saya mengiyakan. Belajarnya dari rumah saja, via zoom meeting. Bahasa Inggris bagi masyarakat Indonesia sudah akrab dipelajari sejak bangku sekolah dasar. 

Namun, karena bukan bahasa ibu alias bukan bahasa percakapan sehari-hari memang sebaiknya terus dilatih entah listening, speaking maupun grammar. Terakhir kali saya mengikuti kursus Bahasa Inggris yaitu waktu kuliah semester akhir, demi untuk mendapatkan nilai TOEFL bagus sebagai syarat kelulusan. Selepas itu saya hanya melatih Bahasa Inggris lewat menonton film berbahasa Inggris atau mendengar lagu asing. 😁😁😁

Saat pandemi, saya merasa butuh upgrade skill minimal conversation dalam Bahasa Inggris. Saya mesti menjadi guru untuk anak-anak yang sementara belajar dari rumah apalagi kakak sudah dapat pelajaran Bahasa Inggris di kelas 2 ini. Di antara sekian banyak kursus Bahasa Inggris, saya merasa The British Institute (TBI) bagus untuk mendampingi saya.

Mengapa Memilih The British Institute (TBI)?

Pasti ada yang bertanya-tanya apa saja keunggulan TBI dibanding yang lain sampai saya percaya belajar Bahasa Inggris bersama lembaga ini.

1. Lokasi The British Institute Strategis

Semua cabang The British Institute di Jakarta Kelapa Gading, Jakarta Pondok Indah, Jakarta Kuningan, Cibubur, Depok, Tangerang, Bandung, Malang terletak di lokasi terjangkau kendaraan umum dan pusat keramaian. Memudahkan teman-teman yang ingin pergi menggunakan ojek online atau transportasi publik. Sebagai contoh nih, untuk Jakarta Pondok Indah kantornya ada di Jl. Terogong Raya Kelurahan No.32, RT.3/RW.6, Cilandak Barat, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan. 


Warga Jakarta Selatan pasti paham daerah tersebut merupakan pusat perbelanjaan, pusat perkantoran, tempat makan. Sehingga kalau pulang kursus mau mampir belanja atau makan gampang. 

Contact Details
Phone : 021 751 0020 / 0895 4119 50535
Email : info.pondokindah@tbi.co.id
Website : www.tbi.co.id 
YouTube : The British Institute
Instagram : @tbipondokindah_
Facebook : TBI Pondok Indah

2. Menerapkan Sistem Pengajaran "Student Centered" Praktis dan Relevan.

Kedua, aku suka belajar di The British Institute (TBI) karena gurunya sangat komunikatif dan mengundang interaksi para peserta walau kami hanya belajar lewat zoom sehingga kelas jadi hidup dan penuh semangat. Pengajar saya namanya Miss Sasa, beliau pernah bekerja sebagai diplomat di Korea Selatan, Denmark, dan kalau tidak salah Russia. Aksen beliau sangat menyenangkan untuk didengar seperti native speaker, peserta jadi termotivasi untuk berbicara selancar beliau.


Lihatlah wajah kami yang ceria saat mengikuti kelas. Miss Sasa tidak akan membiarkan kami menjawab dalam Bahasa Indonesia hahaha, tapi itu sangat bagus jadi melatih conversation kami.

3. Jadwal Kelas Bervariasi dan Dapat Dipilih Sesuai Kebutuhan.

The British Institute (TBI) memiliki kelas dari  Senin–Sabtu mulai pukul 09.00–20.30. Adapun program kelas yang ditawarkan antara lain : 
- Young Learner English
- Global English
- Academic English
- IELTS & TOEFL Preparation 
- International Exam Practise Test
- Professional English
- CELTA
- Teacher Training
- International Exam Test in conjunction with UTC (UniSadhuGuna Testing Centre)
- Workshop Corporate Class
- Private Class
- Holiday Program
- Year End Program

Kalian bisa memilih program kelas sesuai tujuan belajar. Tahukah kalian bahwa saat ini The British Institute (TBI) menginjak usia 37 tahun, yup! lembaga ini sudah berdiri sejak 1984. Lebih tua dari usia saya, tentunya memiliki banyak pengalaman dalam bidang pengajaran Bahasa Inggris. 

Dalam rangka perayaan ulangtahun tersebut, TBI mengadakan: Kelas & Sesi Konsultasi GRATIS dari pukul 10.00 – 20.00 yang dapat dipilih sesuai dengan program-program kelas Bahasa Inggris yang diinginkan pada tanggal 18 Februari 2021, dan dilanjutkan dengan acara daring talkshow, webinar dan TOEFL Simulation Test pada tanggal 19 Februari 2021. Pendaftaran sudah dibuka di: http://bit.ly/TBI37thAnniversary.

Akan banyak penawaran menarik di acara tersebut bahkan ada voucher belajar gratis dengan syarat dan ketentuan. Diharapkan masyarakat dapat bersemangat meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris lewat cara menyenangkan. Selama pandemi, The British Institute membuka kelas online, kelas offline maupun blended learning atau campuran offline dan online.

4. Metode dan Materi yang Mengacu Pada Cambridge ESOL.

The British Institute (TBI) adalah satu-satunya institusi pelatihan Bahasa Inggris di Indonesia yang disertifikasi oleh the University of Cambridge English, untuk menjalankan kursus pelatihan CELTA (Certificates in Teaching English to Speakers of Other Languages), ini menjadikan TBI selalu aktif dalam tren kebutuhan market saat ini serta mengikuti perkembangan terbaru dalam pelatihan guru dan menjadi yang terdepan dalam segala metodologi pengajarannya.

Jadi tunggu apalagi? Yuk upgrade kemampuan Bahasa Inggrismu di The British Institute (TBI) Pondok Indah.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top