Berkat Mama's Choice Rash Cream, Biang Keringat Tuntas!


Salep Biang Keringat Mama's Choice Rash Cream - Waktu anak-anak masih bayi, masalah yang buat pusing itu kalau nggak cocok pakai popok merk tertentu. Pantatnya langsung merah. Ruam bisa terjadi karena alergi, gigitan serangga, lembab, maupun infeksi jamur. Ruam yang timbul karena panas atau biasa disebut biang keringat berawal dari kondisi saat saluran keringat terhambat di bawah kulit sehingga keringat sulit keluar. 

Biang keringat ternyata banyak macamnya, dilansir dari situs halodoc ada 3 jenis yaitu

1. Milia Kristalin
Biang keringat pada bayi pada umumnya berjenis miliaria kristalin. Gejala biang keringat ini berupa bintil-bintil yang sangat kecil (1-2 milimeter), muncul di daerah yang tertutup setelah bayi banyak berkeringat. Tidak ada keluhan apapun dan akan sembuh dengan sendirinya, serta ditandai dengan munculnya sisik-sisik halus. 

2. Miliaria Rubra
Biang keringat yang lebih berat biasanya terjadipada area badan yang bergesekan dengan pakaian. Bintil-bintilnya lebih besar, gatal, dan terasa pedih. Biasanya, terjadi pada orang yang terbiasa di udara tropis. Penyebabnya belum diketahui pasti, kemungkinan selain karena banyak keringat juga adanya sumbatan pada kelenjar keringat. Kadar garam yang tinggi di kulit disertai adanya kuman.

3. Miliaria Profunda
Biang keringat ini merupakan yang paling umum dialami orang. Kondisi ini ditandai adanya bintil berwarna putih yang keras, banyak terdapat di badan, tangan dan kaki. Bintil-bintil kebanyakan tidak berisi air, terasa seperti kulit yang mengeras, tidak gatal dan berwarna seperti kulit saja.

Namanya bayi belum bisa bicara, mereka hanya akan menangis sampai merasa nyaman. Walau biang keringat adalah masalah umum yang terjadi pada bayi dan tidak serius, sebaiknya tetap diatasi sesegera mungkin. 

Cara Mengatasi Biang Keringat Pada Bayi

Anak-anak dan bayi adalah golongan yang rentan terkena biang keringat karena kelenjar dan saluran keringat belum berkembang sempurna. Apalagi Indonesia yang mempunyai iklim tropis saat musim kemarau bisa mencapai suhu 35°celcius ke atas. Maka perlu dipikirkan cara agar bayi terhindar dari biang keringat. 

1. Pastikan Suhu Tetap Sejuk di Sekitar Bayi

Kamar bayi sebaiknya memiliki ventilasi yang bagus agar udara mudah keluar masuk. Jika diperlukan sediakan kipas angin dengan kecepatan sedang. Saat keluar rumah membawa bayi jangan lupa membawa payung yang bisa menahan panas, hindari memakaikan topi karena malah akan memicu biang keringat di area kepala. 

2. Perhatikan Bahan Pakaian Bayi 

Berikan pakaian tipis dan berbahan katun yang menyerap keringat, ganti sesering mungkin jika bajunya sudah lembab. Saat mengganti jangan lupa untuk memastikan badannya bebas dari keringat, bisa diseka dulu dengan handuk kering. 

Baju berbahan polyester dan nylon tidak cocok untuk bayi, sebab berpotensi membuat gerah si kecil karena kurang mampu menyerap keringat. Dalam memilih ukuran baju, sebaiknya yang agak longgar supaya kulit bayi tetap sejuk. Perlengkapan lain yang mesti diperhatikan adalah alas tidur, sarung bantal usahakan menggunakan bahan katun juga.

3. Suhu Air Mandi Juga Berpengaruh

Ketika cuaca panas, gunakan air mandi bersuhu air kran saja, maksudnya tidak hangat maupun tidak terlalu dingin. Suhu air mandi hangat malah membuat bayi berkeringat setelahnya. Gunakan handuk katun yang menyerap air untuk mengeringkan tubuh bayi, perhatikan daerah lipatan seperti lutut, siku, ketiak, leher dan belakang telinga. Badan yang lembab bisa pula memicu biang keringat.

4. Kurangi Terlalu Sering Menggendong dan Sentuhan Kulit 

Sentuhan kulit terlalu sering dapat meningkatkan suhu tubuh, termasuk waktu menggendong. Awasi saja anak bermain dalam jarak aman dengan ibu. Jika harus menyentuh si kecil pastikan kondisi tangan kita bersih dan dalam keadaan kering.

5. Pakai Salep Biang Keringat Mama's Choice Rash Cream

Nah, inilah cara mengatasi biang keringat pada bayi ala aku. Saat kulit anak kering namun masih terlihat bekas ruamnya aku oleskan Mama's Choice Rash Cream. Menurut survei konsumen, 4 dari 5 bayi menunjukkan perubahan kulit menjadi lebih baik setelah 3 kali pemakaian. 

Terbukti juga di anakku, biang keringatnya bisa berangsur memudar. Kalau anak nyaman, ibu pun jadi tenang tentunya. Mama's Choice punya berbagai produk untuk ibu dan bayi dengan tujuan menyediakan produk yang aman, natural, halal, dan dengan harga terjangkau. 

Packaging Mama's Choice Rash Cream

Dominasi warna kuning dalam kotak kemasan luar dengan gambar imut kelinci serta bayi mungil cukup lucu jika produk ini dihadiahkan pada kerabat yang telah melahirkan. Bagian belakang berisi informasi lengkap kandungan bahan terdiri dari Centela Asiatica, Green tea, dan Rosemary dan lainnya efektif mengatasi biang keringat. 




Tubenya anti tumpah, mudah dibuka tutup sehingga isi di dalamnya tetap steril. Kemasannya berukuran 50 gram, praktis dibawa kemana-mana.


Tekstur dan Wangi Mama's Choice Rash Cream


Tekstur Mama's Choice Rash Cream ringan dan mudah menyerap, tidak lengket di kulit. Wanginya lembut karena tanpa parfum, paraben, mineral oil, maupun alkohol. 

Penggunaan Mama's Choice Rash Cream

Usapkan Mama's Choice Rash Cream tipis-tipis pada area biang keringat dalam kondisi kulit keadaan kering saat diperlukan. Selain biang keringat, Mama's Choice Rash Cream bisa mengatasi ruam kulit lainnya pada bayi seperti ruam popok, ruam susu dan lain-lain. 

Harga Mama's Choice Rash Cream

Jika dibandingkan dengan manfaatnya, harga Mama's Choice Rash Cream masih terjangkau. Hanya Rp129.000, saat ini diskon Rp89.000. Kalian bisa membeli Mama's Choice Rash Cream dengan gratis ongkir di sini






24 komentar

  1. Begitu ada RASH Cream, mommies pasti tenang banget dah

    karena masalah ruam/biang keringat dll jadi BERESSS
    ga perlu worry!

    BalasHapus
  2. Bayi dan anak suka gampang kena biang keringat. Apalagi kalau cuaca lagi panas begini. Harus selalu sedia MAma's Choice Rash Cream, nih. Biar segera tuntas masalahnya

    BalasHapus
  3. Baru tahu dari sini kalau biang keringat ada jenis2nya juga.
    Kalau sekarang anak2 sudah mulai besar (nggak ada lagi balita), jadi masalah biang keringat sudah jauh berkurang. Apalagi di rumah pakai kaus oblong terus. Pakai tshirt hanya kalau keluar rumah.
    Tapi duluu, pas bayi, sering deh biang keringat.

    BalasHapus
  4. biang keringat yang bintil-bintil kecil merah memang gatal banget ya keliatannya, gak tega aku kalo anakku biang keringat

    BalasHapus
  5. Iya betul, kalo masih bayi, masih belum bisa ngomong ya, jadinya kalo kena biang keringat bisa rewel terus, merasa tidak nyaman. Untung sekarang ada Mama's Choice Rash Cream ya, jadi cepat tertangani.

    BalasHapus
  6. Biang keringat memang salah satu penyebab anak rewel dan wajib banget deh stok mama choice rash cream ya

    BalasHapus
  7. Mama Choice Rash Cream ini ku hadiahkan ke anak tetangga dan mereka suka karena cocok untuk biang keringat dan ruam ya..

    BalasHapus
  8. Biang keringan mmg peer banget buat semua emak ya mba. Anak pertamaku dulu kasian banget jg biangnya. Untung yg kedua rada mendingan

    BalasHapus
  9. Jadi ingat saat baby Yasmin alami hal ini.
    Sedih banget memang lihat sikecil terserang biang.
    Istirahatnya kurang maksimal.

    Nah, sekarang bertambah lagi deh referensi buat atasi masalah biang keringat ini!

    BalasHapus
  10. Anak aku suka biang keringat ini dari bayi. Entah kenapa apa karena alergi keturunan dari orang tua. Memang kalau biang keringat, pastinya gatal dan bikin rewel setelah bayi, pas anaknya gedean sayanya yang suka dikomenin orang hadeuuh.. bukan nggak diobatin, cuma belum ketemu yang cocok obatnya. Kalau mama choice cocok alhamdulillah ya

    BalasHapus
  11. Saya kok baru tahu kalau biang keringat ternyata banyak macamnya ya. Sering kasihan kalau liat bayi atau anak kena biang keringat, pasti nggak nyaman banget ya. Untung ada produk yang mengerti kebutuhan ibu-ibu yang anaknya kena biang keringat seperti ini..

    BalasHapus
  12. Sedih banget rasanya kalau bayi kena biang keringat. Udah pasti jadi rewel karena gatel dan pana. Untungnya sekarang sudah ada Rash Cream Mama’s Choice, minimal ada pencegahan.

    BalasHapus
  13. Anakku ini beberapa waktu lalu pernah biang keringat dan pas banget di rumah lagi gak ada rash cream. Sepertinya harus punya si Mama's Choice untuk jaga-jaga di rumah.

    BalasHapus
  14. Seneng sekarang bisa jaga2 Dan stock d rumah Mama's Choice Rash Cream,obatin Biang Keringat jadi Ada solusinya anak laki2 dirumah klo hbs main bola pastideh biang keringat

    BalasHapus
  15. Biang keringat pun ada banyak sekali macamnya yaah..
    Dan memilih produk yang tepat untuk mengatasinya ini tentu gak mudah.
    Alhamdulillah ada Mama's Choice Rash Cream.

    BalasHapus
  16. Ya betul Mbak, dulu waktu melihat kulit anak saya berkerak dan mengelupas, sehingga menyebakan kemerahan gitu, yang jadi pikiran adalah, apakah suhu air mandinya terlalu panas?

    Eh sekarang anakku ndak bisa mandi air hangat.

    Biang keringat emang kudu dibasmi menggunakan salep biang keringat baby rash cream dari mama's choice ya

    BalasHapus
  17. anak anakku juga sering kena biang keringat mbak
    kayaknya aku perlu sedia Mama's Choice Rash Cream ini deh
    biar masalah biang keringat teratasi

    BalasHapus
  18. enak pakai ini setiap mau pakai popok pakai jadi ga biang keringat
    sampai gede bisa kepake juga ya ternyata worth to buy banget

    BalasHapus
  19. Pas banget nih lagi nyari solusi buat biang keringat anak saya... Tertarik sama mama's choice... Lagi diskon pula ya...

    BalasHapus
  20. Memang biang keringat tuh kalau pas gatelnya mengganggu banget ya. Dulu mah jaman kita kecil pakai bedak dingin. Sekarang mah banyak yang berkualitas buat menangani biang keringat ya, macam mama choice nih.

    BalasHapus
  21. Salep biang keringat enak banget ini dipakai pada anak ya, tentunya makin asyik di tangan dan kulit anak ya

    BalasHapus
  22. Bye bye ruam, bye bye biang keringat
    Salfa dan Shanum suka pakai ini juga kalau matahari lagi terik

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bye bye biang keringat
      Chacha dan luna juga bebas biang keringat
      uda punya mama's choice Rash Cream

      Hapus
  23. Biang keringat emang mengganggu, ya. Bahkan bisa bikin anak kurang nyaman dan menangis. Bisa dipakaikan Mama's Choice Rash Cream ini agar biang keringat lekas hilang ��

    BalasHapus