Dapat Cuan dari Jasa Backlink Terpercaya, Media Backlink


Peluang penghasilan online itu banyak sekali. Terutama di social media jika pandai memanfaatkannya. Bisa dengan cara mempromosikan jasa atau produk orang lain biasa dikenal dengan endorsement.

Untuk menarik brand supaya memilih kita sebagai media promonya. Harus ada ciri khas dari konten yang kita posting. Saat ini saya fokus memilih niche lifestyle pada tema bisnis dan keuangan dalam bentuk microblog di instagram.

Biasanya saya riset dulu, mau bahas persoalan keuangan yang mana. Cari masalah dan solusinya. Langkah terakhir tinggal buat desain untuk dipublikasikan.

Beberapa orang memilih jalan menjadi YouTuber, kalau ini setidaknya kalian mesti punya kamera handphone beresolusi minimal 8 MP. Di bawah itu, kualitas video jadi kurang baik saat diunggah ke YouTube. Punyai konsep akan membuat video tentang apa. 

Internet stabil juga kunci kalau ingin menjadi YouTuber. Sebab satu video berdurasi 8 menit resolusi HD membutuhkan 2-3 GB. Maka dibutuhkan koneksi bagus untuk mengunggahnya.

Platform lainnya yang berpotensi menghasilkan cuan dari internet adalah blog. Walau saat ini, telah hadir tiktok, likee maupun snack berpotensi mendatangkan penghasilan juga. Nyatanya, masih banyak orang suka membaca blog.

Ada hal yang sulit disampaikan lewat video, tersampaikan lewat tulisan. Biasanya ketika seseorang butuh informasi topik tertentu, dapat mencari di Google dan berpeluang menemukan blog kita jika sesuai dengan yang dicari. Beberapa cara mendapat uang dari blog yaitu :

1. Membuka Sponsored Post

Sistem kerjasamanya, blogger bercerita pengalaman menggunakan produk atau jasa. Makin kuat kesamaan niche kita dengan brand kemungkinan harga satu tulisan bisa mahal. Untuk kenyamanan semua pihak, tanyakan secara detail briefnya, tentang apa yang boleh dan tidak boleh ditulis. 

2. AdSense Google

Cara ini memungkinkan Google bisa menempatkan iklan di blog kita. Bentuk iklan bisa berupa foto, short video, maupun text. Tenang saja soal keamanannya, iklan yang dipasang pasti sudah melalui seleksi.

AdSense Google menggunakan dua cara supaya blogger dan pengiklan diuntungkan.

1. Per Impression atau cara dimana pembayaran tergantung jumlah page views tiap bulan.

2. Per Click, pembayaran tergantung jumlah orang yang click iklan di blog.

3. Menjual Jasa Backlink

Cara ketiga, menjual jasa backlink pada website jual beli backlink. Backlink adalah link dari suatu blog atau website menuju blog atau website yang disebutkan. Fungsi dari memasang backlink adalah meningkatkan popularitas website sehingga bagus di mata mesin pencarian. 

Harga jual backlink besarnya dilihat dari Domain Authority, Domain Rating, PA, nilai Alexa, spam score. Makin bagus semua komponen, makin mahal harga. Salah satu website penyedia jasa ini adalah mediabacklink.com.

Beberapa keunggulan media backlink :
1. Hanya memberikan backlink dari website terpercaya
2. Dapat meningkatkan reputasi website kita 
3. Dapat meningkatkan jumlah kunjungan website
4. Bagi pebisnis online, otomatis dapat mengenalkan produknya dengan jangkauan lebih luas. 
5. Dapat memilih sendiri website yang akan diberi backlink, bahkan soal harga tercantum detail.


Cara daftar menjadi penjual backlink supaya bisa mendapatkan penghasilan di website ini sangat mudah
1. Tinggal isi data diri yang dibutuhkan.
2. Verifikasi email.
3. Pastikan blog atau website kita user friendly dan sudah TLD (Top Level Domain).
4. Blog atau website yang memiliki konten berkualitas serta komponen DA/PA, Alexa bagus biasanya akan mudah diapprove dan segera mendapat pekerjaan pertamanya.
5. Nantinya jika ada permintaan backlink, member akan diemail mengenal info link, anchor text dan tema tulisan.

Nah, bagaimana tertarik mendapatkan uang lewat blog? Saya tunggu karya tulisanmu ^^

Tidak ada komentar

Posting Komentar