Jadi Koki Internasional? Belajar Mandarin di LingoAce

Kursus Bahasa Mandarin Online-Kalau ditanya cita-cita, anak sulung saya punya jawaban yang susah berubah sejak kelas 1 SD. Waktu itu, kami menonton film perjuangan seorang anak meraih impian ikut sekolah koki cilik. Dari situ dia penasaran ingin jadi koki. 

Sekarang dia sudah kelas 3, kemampuan memasaknya okelah sekadar buat telor dadar, goreng tahu crispy atau jajanan nya sendiri. Sebagai orangtua, saya dukung dengan mengikutsertakan jika ada acara memasak untuk anak. Di rumah pun, antusiasme bantu kegiatan seputar dapur sangat besar. 

Beberapa hari lalu kami berencana buat akun tiktok untuk jurnal kakak saat berkreasi coba resep jajanan baru. Video perdana masih proses edit yaitu es mambo jelly jelly. Profesi koki itu dibutuhkan banyak tempat karena menyangkut kebutuhan pokok manusia. 

"Kalau punya modal, kakak bisa juga tuh buka rumah makan Indonesia di mancanegara."

Matanya berbinar, penuh harapan. Selanjutnya saya jelaskan, jika memang ingin go internasional sebagai koki secara serius harus punya bekal berbahasa selain Indonesia. Minimal bahasa Inggris dan Mandarin. 

Bahasa Inggris dan Mandarin menduduki 2 urutan teratas dalam bahasa internasional paling banyak dipakai. Negara-negara seperti Taiwan, Malaysia, Singapura dan negara lainnya yang memiliki populasi Cina besar menggunakan bahasa Mandarin untuk bahasa sehari-harinya.

Nah, karena Bahasa Inggris pada umumnya sudah dipelajari di sekolah. Para orangtua dapat mencari lembaga yang bisa mengajari Bahasa Mandarin. Lewat internet, saya menemukan LingoAce. 

LingoAce, Kursus Bahasa Mandarin Online Berpengalaman



Agustus 2017, LingoAce didirikan di Singapura. Pada Desember, LingoAce meluncurkan produk platform pertama, Advanced Chinese Program yang merupakan cikal bakal International Chinese Program dan membangun kantor di Indonesia.

Hingga saat ini sudah ada lebih dari 300.000 siswa di seluruh dunia dan lebih dari 300.000 kelas setiap tahunnya. Angka tersebut jadi bukti pengalaman membimbing para siswa cukup banyak. 

Ada beberapa keunggulan mengapa pilih LingoAce

1. Guru LingoAce Merupakan Native Speaker

LingoAce memiliki guru yang merupakan native speaker sehingga bisa mengajarkan skill berbahasa Mandarin lebih mudah. Belajar langsung dari orang yang menguasai bahasa Mandarin tentunya akan memudahkan anak untuk menguasai bahasa.

Meski kelas yang diadakan online, namun guru di LingoAce akan memberikan metode menyenangkan agar anak tidak mudah bosan di depan komputer.

2. Kurikulum LingoAce Berstandar Internasional

LingoAce memiliki kurikulum berstandar internasional untuk memudahkan pemahaman anak mengenai bahasa Mandarin yang baik. Untuk bisa kursus online di LingoAce, anak tidak harus ahli, kok.

Walaupun pengetahuan akan bahasa Mandarin anak masih 0 dan dasar sekali, kurikulum dari LingoAce akan membantu sampai mahir.

Bahasa Mandarin dianggap sebagai bahasa internasional yang penting, LingoAce akan membantu anak belajar bahasa Mandarin dengan telaten.

3. Kelas Free Trial (Gratis)

LingoAce memiliki keunggulan yang tidak ada di lembaga kursus bahasa Mandarin lainnya, yakni kelas free trial. Bagi Anda yang penasaran dengan materi belajar LingoAce, cobalah mendaftar kelas trial gratisnya untuk menjawab rasa penasaran.

Manfaatkanlah dengan baik kelas free trial dari LingoAce untuk memberi anak sedikit wawasan tentang betapa mudahnya bahasa ini jika dipelajari dengan tutor yang asyik. Jumlah orang asing yang pergi ke Cina untuk belajar bahasa Mandarin telah meningkat pesat. 

Bahkan negara semacam Inggris memiliki rencana mengalokasikan dana pendidikan yang besar untuk mempromosikan pembelajaran bahasa Mandarin. Mengapa? Sebab ke depannya bahasa Mandarin bisa menjadi bahasa global baru di dunia. Sebelum terlambat, lebih baik daftarkan anak mengikuti kursus bahasa Mandarin online dari LingoAce!




Tidak ada komentar

Posting Komentar