Review Pond's Triple Glow

Kulit wajah cerah adalah dambaan setiap wanita. Kita agak rancu dalam memilih produk kecantikan antara pencerah dan pemutih. Padahal produk yang memutihkan efeknya beda dengan pencerah. Kalau warna dasar kulit sawo matang lalu kita memaksakan ingin punya wajah putih, sebenarnya cukup berbahaya karena akan merusak pigmen asli. 

Sementara produk yang mencerahkan hanya bertujuan menyehatkan, merestorasi kulit kusam, dan memperbaiki distribusi sel pigmen. Dalam proses mencerahkan pun tidak bisa instan, ada prosesnya, dan dipengaruhi juga oleh faktor makanan, gaya hidup sehat, serta karakter kulit. Perempuan Indonesia makin cerdas menanggapi hal ini, standar kecantikan tak lagi harus putih tapi kulit sehat yang salah satu faktornya cerah merona anti kusam.

Kesadaran tersebut membuat berbagai merk perawatan wajah melakukan inovasi agar dapat menonjolkan kecantikan alami secara maksimal. Pond's yang ada di Indonesia sejak 1960 turut peduli menghadirkan rangkaian Pond's Triple Glow. 

Serum pencerah wajah

Serum Pencerah Wajah, Pond's Bright Beauty Triple Glow

Berawal dari keinginan punya wajah secerah Wendy Red Velvet yang walaupun dalam kondisi bareface tanpa make up tetap cantik. Saya pun mencari tahu keunggulan serta mencoba produk ini. Makin awal kulit dirawat tentu makin cepat pula merasakan hasil dibanding yang baru melakukan perawatan setelah usia 30-an. 

Pond's Triple Glow Serum

Manfaat Produk

Triple Glow Serum adalah konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. Memiliki beberapa manfaat yaitu :

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C, mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

- Melembutkan dengan Vitamin B3+ dapat menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Melembabkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau. 

Cara Pakai

Penggunaannya mudah sekali, ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu penyerapan di kulit. Lanjutkan dengan pelembab untuk mengunci manfaat terbaik dari serum. Lakukan rutin setiap hari, pagi dan malam dengan rangkaian lengkapnya supaya mendapat hasil maksimal.

Testimoni Pemakaian

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Skincare sifatnya cocok-cocokan ya. Kalau kalian termasuk yang cocok dengan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini, kalian akan mendapati noda bekas jerawat tersamarkan. Serum ini enaknya juga tidak perih di area yang sedang berjerawat. Wajah lebih cerah dan lembab. 

Pori-pori kulit jadi lebih kecil ala eonni Korea Selatan. Soal aroma, serum ini soft di hidung. Teksturnya ringan berwarna putih, tidak lengket dan cepat meresap. Kalau dirasakan Pond's Triple Glow Serum memang lebih kental dari merk lain, tapi saat diaplikasikan ke wajah mudah diratakan sehingga kulit dapat langsung terasa lembab, sehat, dan kenyal. 

Packaging dan Harga

Ada dua jenis kemasan produk ini, ukuran 30 gram dengan harga sekitar Rp80.000-Rp100.000. Bisa dipakai hingga 2 bulan. Kalau mau yang lebih ekonomis, ada kemasan travel size atau sachet hanya 18ribuan aja. Cocok untuk kalian yang ingin coba dulu. 

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask 

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Nah, untuk kalian yang ingin kelembaban ekstra. Selain pakai serum, di malam hari kalian dapat mencoba Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya*.

Untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai! 
*Niacinamide dibandingkan dengan Pond's sheet mask lainnya. 

Manfaat Produk

Seperti serumnya, masker ini juga jadi rahasia kulit cerah Wendy Red Velvet lho! Dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C^

- Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

^melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test

Cara Pakai

Di belakang kemasan terdapat cara pakai sheet mask ini yaitu :

1. Keluarkan dan buka lembaran masker. 
2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah. 
3. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit. 
4. Lepaskan masker dan pijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher. 
5. Jangan bilas dan rasakan kulit lebih ternutrisi, halus dan lembut. 

Karena ini sheet mask, hanya bisa sekali pakai saja. Sebaiknya wajah sudah dalam keadaan bersih saat pakai sheet masknya. Gunakan 2-3 kali seminggu untuk hasil maksimal. 

Testimoni Pemakaian

Setelah didiamkan 20 menit, wajah auto glowing dan lembab. Maskernya punya aroma mawar yang soft. Sesuai klaim, cairan serumnya memang cukup banyak sampai bisa diratakan ke leher dan tangan. 

Packaging dan Harga

Dikemas dalam ukuran 20gram, sheet mask ini cukup terjangkau harganya hanya 19ribuan dan dapat ditemukan dengan mudah di indomaret terdekat. 

Nilai keseluruhan : 8/10
Saya sangat merekomendasikan rangkaian Pond's Triple Glow untuk teman-teman yang sedang membutuhkan pencerah sekaligus pelembab. Repurchase? Of course. 











Komentar

Postingan Populer