Beli Karpet Online di 109 Pillow

Di rumah, semua anggota keluarga suka rebahan. Punggung rasanya nyaman dan bisa menghilangkan lelah sejenak. Tapi kadang suami atau anak nggak peduli baju jadi berdebu kena lantai padahal cucinya susah apalagi warna putih. 

Jadi kami merasa butuh alas yang lembut, empuk, dan berkualitas bagus. Biar acara rebahan tidak meninggalkan drama noda pakaian. Setelah survei dan cari rekomendasi kesana kemari kami menjatuhkan pilihan pada satu merk yang namanya keren, bernuansa internasional padahal asli buatan Indonesia yaitu 109 Pillow. 

Sejarah Berdirinya 109 Pillow

Saya penasaran untuk mengetahui lebih lengkap tentang brand ini. Kisah sukses dibaliknya sangat menginspirasi. Sang pemilik, Dhafi Adam membangun bisnis dari 0. 

Sebelum 109 Pillow hadir, beliau adalah driver ojek online yang gemar membantu orang lain. Tiap hari Dhafi mencari pengemudi butuh bantuan di jalan entah karena motor rusak atau kehabisan bensin. Prinsipnya, Dhafi ingin jadi orang bermanfaat. 

Mungkin karena sifat ringan tangan, Tuhan memperlancar segala usaha beliau. Saat mulai jual beli barang elektronik bekas pun selalu mudah dapat untung. Sampai terpikir punya bisnis pembuatan helm, sayang terganjal izin SNI dan prosedur lain. Sehingga muncul ide memproduksi barang kebutuhan rumah tangga seperti bantal, guling, karpet, dan lain sebagainya. 

Dhafi Adam

Pemilihan nama merk 109 Pillow cukup unik, 109 adalah nomor rumah sementara Pillow menunjukkan benda yang mereka jual. Dhafi berharap nama tersebut mudah diingat dan memiliki kesan eksklusif. Kini Dhafi punya ratusan karyawan, juga distributor dan agen di hampir seluruh wilayah Indonesia setelah melalui proses jatuh bangun menemukan produk yang tepat diminati pasar. 

Terhitung hanya dalam 8 bulan sejak 2021, 109 Pillow mampu membuat jutaan produk home living. Prestasi membanggakan bagi sebuah UKM baru.

Testimoni Menggunakan Karpet Rasfur 109 Pillow

109 Pillow

Di Lamongan, saya belum menemukan distributor yang menjual produk ini. Makanya saya putuskan membeli online lewat official store 109 Pillow Shopee. 

Ada beragam produk mulai set bantal guling, kain bulu rasfur, karpet bulu rasfur, karpet bulu domba, bantal sofa polos, bantal sofa motif, bantal bulu rasfur, sarung bantal sofa motif, dan sprei. Saya hampir kalap ingin belanja semua. 

Sesuai tujuan awal, saya memilih karpet bulu rasfur warna pink yang cantik dipasang di ruang tamu maupun kamar anak. Ada beberapa keunggulan dari karpet rasfur milik 109 Pillow yang saya suka

1. Rasfur Grade A

Memiliki kualitas yang bagus, empuk, halus dan juga tidak mudah rontok akan membuat anda nyaman dengan isi karet silicon lembaran atau rubber silicone sheet, dengan keunggulan stabilitas pada suhu rendah dan tinggi, daya elongasi tinggi dan ketahanan sobek.

2. Harga Terjangkau

Walau mutu produknya terjamin tidak membuat karpet rasfur 109 Pillow dibanderol mahal. Untuk ukuran 160x100 cm harganya hanya 77ribuan, ada diskon ongkos kirim pula. 

3. Terdapat Petunjuk Pencucian

Di pojok karpet, ada petunjuk bagaimana karpet bisa dicuci memudahkan para ibu tak perlu lagi tanya customer service atau googling cara membersihkan karpet rasfur. Kalau divacuum saja, saya rasa juga tetap oke sebab produk ini punya bulu yang tidak mudah rontok. 

4. Keaslian Produk Terjamin

Sebagai UMKM yang cepat berkembang, ada banyak pesaing ingin meniru produk mereka. Namun, 109 Pillow punya cara untuk mensiasatinya. Mereka memberi QR Code pada setiap kemasan. 

Barang asli saat di scan akan otomatis masuk di website resmi 109pillow dan akan muncul logo original, hanya berlaku 1x scan. Jika di scan 2x maka akan muncul not found. Karena setiap 1 produk memiliki serial mumber QR CODE nya berbeda.

Sementara yang palsu di scan hanya muncul tulisan saja dan bisa di scan terus. Tidak mengarah ke website  untuk mengecek keaslian.

5. Mendukung UMKM Lokal

Ini faktor paling penting saya memilih 109 Pillow yaitu memajukan UMKM lokal yang sudah membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang. Cita-cita Dhafi Adam terwujud menjadi manusia bermanfaat. 

Karpet rasfur

Nah, jika kalian tertarik membeli salah satu barang 109 Pillow silakan cek official store 109 Pillow di Shopee ya. Share di kolom komentar kalian ingin beli produk home living yang mana





Komentar

Postingan Populer