Rajin Menyetrika Berkat Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR

Sejak belum menikah, pekerjaan rumah yang membosankan dan butuh tenaga ekstra adalah menyetrika. Saya bilang tenaga ekstra karena badan bisa bermandi keringat efek suhu panas apalagi jika tumpukan baju banyak. 

Amat jarang saya menyetrika kecuali baju untuk bepergian. Orang menilai kita pertama kali pasti dari penampilan, kalau baju rapi kemungkinan pribadinya baik dan teratur. Sebaliknya, mereka yang lusuh bisa jadi acuh terhadap diri juga lingkungan. 

Sampai sekarang saya masih setia sama setrika lawas yang dibeli waktu awal nikah. Padahal lempeng besinya sudah sedikit berkarat di beberapa bagian, suhu naik lebih lama sehingga lama pula proses setrika, sampai yang paling sebel kabelnya kadang nyetrum. Saya sempat trauma menyetrika karena pernah kesetrum. 

Teknologi berkembang, baru tau kalau sekarang ada setrika cordless alias tanpa kabel. Udah kayak hape aja kan ya? Gerakan jadi lebih fleksibel. Salah satu merk yang jadi incaran saya adalah Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR. Dijamin kegiatan menggosok baju jadi lebih menyenangkan. 

Panasonic Cordless Iron

Keunggulan Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR

Seperti saya, kalian pasti tertarik dengan produk ini setelah dijelaskan beberapa keunggulannya seperti :

360° Bebas Gerak

Setrika uap

Kalau setrika biasa ujung lancipnya hanya terdapat di satu sisi, setrika ini memiliki dua sisi lancip. Kombinasi tanpa kabel dan tapak setrika multi arah membuat proses menyetrika menjadi lancar, mudah dan menyenangkan. Setrika dapat digerakkan bebas tanpa khawatir kabel. 

Desain Ergonomis - Lengan Tidak Mudah Lelah

Setrika Cordless

Hayo siapa yang males nyetrika karena tangan gampang kesemutan? Ternyata bentuk setrika juga berpengaruh lho. Apalagi jika tumpukan baju sedang banyak, pasti lengan rentan lelah. Dengan produk ini, lengan jadi leluasa bergerak sehingga meminimalisir kesemutan atau cepat lelah. 

2in1 Steam and Dry Iron

Setrika 2in 1

Fitur ganda sebagai setrika kering dan uap, setrika ini dirancang untuk menghilangkan kusut tersulit sekalipun untuk setiap jenis kain dengan mudah. Fungsi semburan uap secara vertikal untuk merapikan pakaian yang digantung tanpa memerlukan papan setrika.

Cara Pemakaian

Cara Penggunaan Setrika Kering & Uap sebenarnya sama saja, hanya pembedanya kalau disetrika uap kita perlu mengisi tangki air atau bisa juga dengan mengatur pilihan uapnya.

Langkah penggunaan:

- Isi daya setrika dengan menyambungkan power base pada sambungan listrik, pemakaian daya Maks. 1200 W pada saat proses pemanasan hanya 1 menit dan <5 watt saat setrika dalam keadaan panas. 

- Atur suhu yang diinginkan, lampu indikator akan berkedip.

- Pilih kuantitas uap yang diingkan (Kering/Tanpa Uap, Uap Rendah, Uap Tinggi)

- Jika setrika sudah panas, lampu indikator akan mati dan setrika siap digunakan.

Perawatan Setrika

Setrika Canggih

•Permukaan Setrika

Setelah melepas colokan dan mendinginkan setrika, cukup lap dengan kain basah& jika perlu gunakan detergen netral.

•Pelat Setrika

Gunakan kain basah untuk lap pelat setrika.

•Saluran Ventilasi Uap

Pencet tombol semburan uap beberapa kali sampai uap tidak terlihat

Harga dan Tempat Pembelian

Setrika ini kelemahannya cuma satu, harganya memang lumayan pricey tapi worth sama fungsi lengkap yang bisa diberikan sebagai setrika kering maupun setrika uap yaitu Rp 1.665.000. Saya menemukan tempat pembelian produk ini secara online di sini https://www.panasonic.com/id/consumer/home-appliances/irons/steam-iron/ni-wl41vsr.html

Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR memiliki masa garansi 1 tahun spare part + service dan 5 tahun untuk elemen setrika dengan banyak service center tersebar di seluruh Indonesia memudahkan jika terjadi kendala saat pemakaian produknya. 

Baca juga

Pengalaman Belanja SGM di Alfagift

Tips Memilih Jasa Fotografer

5 Ide Kegiatan Liburan Seru di Rumah

Komentar

Postingan Populer