Re.Juve, Glowing Dari Dalam Cara Maksimal

Tubuh yang sehat adalah investasi, untuk menjadi bugar dibutuhkan asupan bernutrisi. Makanan bergizi adalah prioritas. Memperbanyak air putih juga sangat dibutuhkan. Nah, banyak orang melupakan untuk konsumsi sayur dan buah. 

Beberapa orang sudah mengkonsumsi sayur, namun cara memasaknya kadang kurang tepat. Karena kesibukan, konsumsi buah semakin jarang. Padahal sayur dan buah adalah kebutuhan harian yang harus dikonsumsi teratur. 

Teknologi pengolahan makanan berkembang luar biasa. Penelitian telah dilakukan untuk mendapatkan metode pengolahan sayur dan buah paling baik dengan kualitas optimal. Salah satu cara adalah metode pressing. Sayur dan buah diperas (ditekan) dengan mesin steril supaya mendapat saripati dalam jumlah banyak. Metode ini dipercaya sangat baik menjaga vitamin sehingga saat dikonsumsi, Anda mendapatkan hasil maksimal. 

Jika Anda tidak memiliki alat juicer dengan metode pressing, jangan khawatir. Kini sudah ada Re.Juve, minuman kaya serat bermanfaat bagi badan. Mereka punya program 3 days detox yang bisa dicoba. 

Mencoba Paket Glowing Skin Re.Juve

Re.Juve

Setauku, store Re.Juve ini baru ada di Jabodetabek, Bali, Bandung, Surabaya dan yang terbaru Semarang. Di Surabaya sendiri terdapat 6 lokasi penjualan, paling dekat dari rumahku ada store Graha Pena. Aku order paket glowing skin terdiri dari

1 botol Turmeric Ginger SHOTs 50 ml

1 botol Curcuma Ginger SHOTs 50 ml

1 botol Asian Green 250 ml

1 botol Glowing Calamansi 250 ml

1 botol Glowing Apple 250 ml

1 botol Almond Kencur 250 ml

Di setiap kemasannya tersegel rapat dan mencantumkan expired date. Tercantum pula komposisi bahan apa saja yang dipakai. Dari beberapa varian di atas, favoritku Glowing Apple. 

Segar sekali apelnya dan nggak berasa kecut. Sementara yang bikin merem melek ya kemasan ginger shots itu hihi. Kalau kubilang, jamu dengan kemasan modern. Harga per botolnya memang lumayan pricey antara 30-60 ribu tergantung ukuran dan bahan. 

Tapi sangat worth dibanding kita harus repot beli sendiri bahan, ngejus, belum lagi menempatkan ke wadah-wadah. Dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun. Mereka menyediakan juga kemasan paket dengan harga lebih murah ketimbang satuan. Seperti paket glowing skinku, hanya Rp 180.000 dapat 6 botol ukuran 250 dan 50 ml. Buat para cewek yang kalau PMS suka nggak enak perutnya atau para ibu yang sedang mengASIhi mereka menyediakan paket khusus. Lengkap deh. 

Manfaat Paket Glowing Skin

Cold Pressed Juice

Paket glowing skin memiliki beberapa manfaat kenapa aku merekomendasikan pada kalian yaitu dalam tiap botol Cold-Pressed Juice ukuran 250 ml setara dengan hampir 600 gr sayur organik dan buah segar asli. Tanpa pengawet, tanpa tambahan air, tanpa penambahan gula jadi manisnya alami dari buah dan sayur itu. 

Kaya akan vitamin, mineral, phytochemical, dan antioksidan yang mampu melawan radikal bebas. Kaya akan vitamin E yang bagus untuk menjaga kesehatan kulit. 

Kaya akan vitamin C yang bagus untuk membuat kulit lebih cerah, bersinar, mendorong produksi kolagen untuk menjaga elastisitas kulit. Melembabkan kulit. Mencegah penuaan dini serta mengurangi kerusakan kulit akibat sinar ultraviolet. 

Selain bagus untuk meningkatkan imunitas tubuh dan masalah pencernaan, kandungan rempah-rempah segar, seperti kunyit dan temulawak dalam varian Re.juve SHOTs juga mengandung zat anti-inflamasi dan antioksidan yang dapat membuat kulit menjadi lebih cerah secara alami. Perawatan kulit harusnya memang tidak hanya dari luar tapi juga dari dalam. 

Anjuran Waktu konsumsi Paket Glowing Skin

Re.Juve

Dapat dijadikan sebagai pengganti makanan, snack, atau pelengkap makan. Waktu konsumsi dapat dibagi sebagai berikut :

Per hari : 1 SHOTs + 1 Botol 250 ml atau

2 hari pertama : 1 SHOTs + 1 Botol 250 ml

2 hari selanjutnya : 1 Botol 250 ml per hari

Paket Glowing Skin dibuat dari 100% sayuran organik, buah, serta rempah-rempah segar asli yang tinggi akan vitamin C, antioksidan, serta mengandung sifat anti-inflamasi yang bagus untuk kesehatan kulitmu. Tentunya juga sudah bersertifikasi halal, HACCP, dan BPOM. Yuk kunjungi web https://www.rejuve.co.id/ dan follow instagram @rejuveid agar tidak ketinggalan info promo terbaru mereka. 






Komentar

  1. Asik nih minum jus bikin glowing dari dalam. Manfaat buah itu emang bagus ya buat kesehatan, terutama kulit.

    BalasHapus
  2. rejuve memang menyegarkan dan menyehatkan ya :D keren! aku juga sukaaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer