Klaska Residence, Rekomendasi Apartemen di Surabaya Murah

Sebenarnya apartemen di Surabaya itu banyak. Tapi yang strategis dan harganya murah terbatas, salah satunya Klaska Residence. Sudah dua kali saya berkesempatan datang ke tempat ini. Kesannya tetap sama, mewah, nyaman, cocok sebagai hunian keluarga kecil yang menginginkan ruang privat.

Surabaya sebagai kota niaga dan kota metropolitan kedua, memiliki pesona tersendiri sehingga orang ingin menetap entah sementara atau selamanya. Bertambahnya jumlah warga tentu memicu peningkatan kebutuhan tempat tinggal. Mereka dapat memilih alternatif hunian vertikal.

Namun, tak semua apartemen menawarkan hal-hal yang dimiliki Klaska Residence. Sehingga kalian mesti cermat memilih untuk dapat yang terbaik.

Keunggulan Klaska Residence sebagai Apartemen di Surabaya.

Kata orang, urusan tempat tinggal itu jodoh-jodohan. Bagi mereka cocok, tidak bagi kita begitupun sebaliknya. Maka seperti mencari jodoh sungguhan, pastinya ada beberapa kriteria yang kita terapkan agar tidak menyesal nanti. 

Buat saya Klaska Residence sudah 90% mendekati impian saya soal hunian. Penasaran apa saja kelebihannya? 

1. Smart Home System

Klaska Residence

Saya penggemar drama Korea, suka dengan scene waktu tokoh utamanya pulang kerja tak harus wara-wiri nyalakan banyak lampu secara manual. Masuk apartemen, semua lampu otomatis menyala. 

Hal ini diterapkan pada seluruh unit Klaska Residence. Dilengkapi dengan berbagai fitur sehingga lebih praktis dan nyaman bersama keluarga. Aman pula sebab dilengkapi panic buton serta interactive camera monitor yang terintegrasi 24 jam.

2. Fasilitas Lengkap 

Apartemen di Surabaya

Dulu, saya pikir tinggal di apartemen itu pengap. Tidak bisa lihat yang hijau-hijau. Anggapan itu terpatahkan saat berkunjung ke Klaska Residence. Sudah tersedia hanging garden, jogging track, kolam renang, pusat kebugaran mendukung gaya hidup sehatmu.

Untuk anak-anak juga tersedia playground, mini library, games room, dan movie room. Sepertinya Klaska ini paham sekali kebutuhan generasi masa kini. Rasanya akan tetap nyaman mengundang keluarga maupun teman berkunjung ke kediaman kita dengan fasilitas tersebut.

3. Fully Furnished 

Setelah punya rumah, kepusingan berikutnya para pasangan yang sudah menikah adalah mencari dekor dan perabotan yang cocok. Untuk kalian tim anti ribet merupakan keputusan tepat beli unit di Klaska Residence sebab semua perabotan lengkap. Kita tinggal bawa koper.

4. Lokasi Strategis 

Berlokasi di Jl. Jagir Wonokromo 100 Surabaya. Sangat dekat ke fasilitas-fasilitas umum yang ada di Surabaya seperti stasiun Wonokromo, Royal Plaza, DTC, sekolah, pasar tradisional. 

Namun, untungnya walau memiliki segala fasilitas dan lokasi apik ini harga Klaska Residence masih affordable. Mulai dari Rp500juta dengan pembayaran awal hanya Rp10 juta saja lho!

5. Pengembang yang Profesional 

Zaman sekarang kalau berencana punya rumah tak hanya cek kondisi rumahnya, tapi siapa pengembangnya. Salah pilih, belum sampai 3 tahun bisa jadi rumah mengalami kerusakan.

Siapa sih yang tak kenal Sinarmas Land, perusahaan raksasa dengan aneka bisnis sukses seperti ITC, Grand Hyatt, BSD City, Kota Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, dan masih banyak lainnya. 

Hingga kini, telah membuka sekitar 380.000 lapangan pekerjaan. Tak hanya itu, Sinarmas Land berkomitmen melakukan Corporate Social Responsibilities misal 

- Mengubah Sampah Plastik Menjadi Makanan di BSD City, masyarakat dapat menukar aneka botol, kresek dengan beras.

- Menggunakan aspal berbahan dasar plastik di BSD City.

- Beasiswa Coding bagi Mahasiswa Mahasiswi Kabupaten Tangerang.

- Kerjasama dengan Waste4Change untuk Pemilahan Sampah di BSD City.

Blogger Gathering & SEO Workshop Surabaya 2022.

Setelah Jabodetabek dan Semarang, tanggal 3 Desember lalu giliran blogger Surabaya mendapatkan ilmu SEO Workshop dari Tommy Anugrah, web specialist Sinarmas Land. Acara berlangsung meriah di Kantor Marketing Klaska Residence Surabaya.

Kami juga dijelaskan sedikit tentang Sinarmas Land dan Klaska Residence. Paling penting suguhannya sih hahaha enak-enak. 

Sebelum makan siang, kami diajak room tour ke unit asli yang telah 65% terjual. Iya, kalian nggak salah baca kok. Makanya buruan hubungi marketing Klaska Residence agar tak kehabisan.

Apartemen di Surabaya Klaska Residence

Pada saat gathering, juga berlangsung reels dan twitter competition. Alhamdulillah saya dapat apresiasi sebagai juara Reels Competition xixixi. Lumayan dapat voucher belanja.

Klaska Residence Apartemen di Surabaya



Komentar

Postingan Populer