Daftar 5 HP Termahal di Dunia Melebihi Harga Motor, Kepoin Yuk!

 


Kehadiran HP dan inovasinya telah mengubah cara manusia berkomunikasi dan mengakses informasi dalam kehidupan sehari-hari. Jika selama ini banyak orang mengetahui brand Apple dan Samsung merajai pasar gadget dunia dengan menghadirkan HP mahal yang canggih, tapi melansir dari situs fortuneidn.com ternyata ada beberapa brand lain yang meluncurkan HP dengan harga fantastis. 


Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin pesat, fungsi HP saat ini bukan hanya sebagai alat komunikasi saja, melainkan juga simbol gaya hidup. Banyak orang berlomba ingin tampil lebih up to date dengan menggenggam smartphone keluaran edisi terbaru. Untuk itu, kamu bisa mengakses layanan paylater sebagai pilihan mendapatkan smartphone idaman untuk bekerja dan berkomunikasi.


Daftar HP Termahal di Dunia, Paduan Teknologi dan Kemewahan

HP termahal di dunia itu apa sih? Jika kamu pikir iPhone dan Samsung merupakan smartphone paling mahal dengan harga melebihi motor, ternyata salah besar. Ada beberapa brand menawarkan HP dengan harga fantastis yang tentunya menyasar pasar kolektor dalam daftar orang terkaya sedunia. 


HP termahal ini tidak hanya menawarkan teknologi dan kecanggihannya saja, tapi juga gaya hidup mewah di level global. Berikut ini daftar beberapa HP termahal di dunia yang hadir dengan prestise dan kemewahan tiada bandingan.

  1. Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond 

Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond hadir dengan casing emas putih 24 karat dan bagian belakangnya dilapisi dengan berlian pink langka. Keunikan desain dan bahan-bahan mewah membuatnya menjadi diburu oleh para kolektor yang mencari sesuatu yang benar-benar langka dan istimewa. 


HP ini dibanderol dengan harga fantastis $48,5 juta, salah satu pemiliknya adalah Nita Ambani, istri pengusaha kaya dunia Mukesh Ambani yang berasal dari India. 

  1. Vertu Signature Cobra - $360,000

Vertu Signature Cobra merupakan smartphone yang didesain dengan sangat eksklusif. Dengan casing yang terbuat dari emas putih 18 karat, HP ini didekorasi dengan batu permata seperti safir dan berlian. Hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, Vertu Signature Cobra menjadi pilihan para kolektor yang menghargai keunikannya dengan harga $360 ribu.

  1. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot

HP mewah ini dibuat oleh brand Gresso pada tahun 2005 di Swiss. HP ini dilengkapi dengan emas seberat 180 gram, kristal safir, dan kombinasi casing dari kayu termahal dari Afrika. Para kolektor yang ingin memiliki HP yang masuk dalam daftar HP termahal ini harus menguras kocek sebesar $1 juta atau kurang lebih Rp 14 miliar.

  1. Diamond Crypto Smart Phone

HP termahal ini didesain oleh Peter Aloisson dengan dekorasi 50 berlian, 10 berlian di antaranya adalah jenis berlian biru yang langka. Tak hanya menawarkan kemewahan saja, Diamond Crypto Smartphone juga dibekali dengan fitur-fitur canggih, salah satunya adalah teknologi blackmail dan proteksi pencurian. HP ini dijual pada pasar kolektor dengan harga $3 juta.

  1. iPhone 4S Elite Gold

iPhone juga mengeluarkan produk mewah edisi koleksi pada tipe sebelumnya, yaitu iPhone 4S Elite Gold. Smartphone ini dihiasi 500 berlian pada bagian bezel dan logo Apple. Panel belakangnya terbuat dari emas murni 24 karat membuat smartphone ini memancarkan kemewahan tak tertandingi yang dijual dengan harga $9,4 juta.


Manfaatkan Paylater untuk Membeli HP Impianmu 


HP telah menjadi kebutuhan pokok di zaman sekarang ini. Bukan hanya untuk memudahkan komunikasi saja, tapi HP juga berfungsi untuk menunjang pekerjaan dan berbagai aktivitas sehari-hari. Namun, kebanyakan HP dengan teknologi canggih dan keluaran terbaru sulit dijangkau sebagian orang karena harganya yang sangat tinggi.


Sebagai solusinya, banyak layanan keuangan yang menawarkan kemudahan sistem pembayaran supaya kamu bisa memiliki HP idaman. Tertarik mengetahui apakah paylater bisa cicil HP? Simak penjelasannya berikut ini.

  1. Beli Sekarang Bayar Nanti

Metode pembayaran tertunda melalui pinjaman paylater memungkinkan kamu dan banyak orang lainnya bisa membeli HP sekarang dan bayar nanti. Metode ini menjadi solusi saat kamu memiliki kebutuhan yang harus dipenuhi saat ini tanpa perlu menunggu atau menundanya lebih lama lagi.

  1. Fleksibilitas Pembayaran

Salah satu keunggulan metode pembayaran tertunda adalah fleksibilitas pembayaran kembali. Kamu dapat membayar secara bertahap dalam periode waktu tertentu dengan opsi cicilan dan tenor sesuai dengan kemampuan keuangan. 


Selain itu, kamu juga bisa memilih pembayaran sekaligus pada bulan berikutnya. Apapun pilihan pembayaran yang kamu ambil akan membantu mengurangi tekanan keuangan dan memungkinkan akses teknologi tanpa harus menguras isi dompet secara sekaligus.

  1. Proses Pembelian Mudah dan Cepat

Proses pembelian menggunakan metode pembayaran tertunda ini sangat mudah dan cepat. Kamu hanya perlu melengkapi beberapa persyaratan dasar dan bisa langsung melakukan transaksi pembelian setelah pengajuan disetujui. HP idaman akan segera kamu dapatkan tanpa harus menunggu waktu yang lama.

  1. Bunga Kompetitif

Setelah menggunakan layanan ini, maka kamu akan dikenakan bunga cicilan pembayaran. Jangan khawatir, karena bunga yang ditawarkan lebih rendah dibanding jenis pinjaman lainnya. Beberapa platform bahkan menawarkan bunga 0% yang bisa menghemat uang kamu lebih banyak lagi.


Yuk, Beli HP Pakai Paylater di Bank Digital Pasti Aman

Selain fleksibilitas pembayaran, layanan paylater juga menawarkan kemudahan mengakses pinjaman dana dalam bentuk transaksi pembelian barang atau pembayaran tagihan rutin. Layanan ini bisa kamu akses melalui digital banking seperti digibank by DBS.


Aplikasi digibank by DBS menawarkan banyak keunggulan yang bisa kamu manfaatkan, seperti:

  • Kamu bisa akses dan monitor 24/7 di Aplikasi digibank by DBS untuk mengecek riwayat transaksi pembelian HP

  • Kartu Kredit cicilan ringan hingga 60 bulan dengan approval dalam 60 detik yang bisa digunakan untuk membeli HP idaman

  • GRATIS iuran tahun pertama


Layanan pinjaman paylater memberi peluang agar kamu bisa memiliki HP idaman dengan cara yang lebih mudah dan praktis. Akses layanan tersebut melalui digibank Pay Later yang menawarkan sederet keunggulan dari aplikasi digital banking terbaik. Ayo, tunggu apalagi? Gunakan layanan digibank by DBS sekarang juga! Pelajari syarat dan ketentuan yang berlaku yang tertera dalam penjelasan produk selengkapnya di sini.


Komentar

Postingan Populer