Tampil Flawless dengan Day To Day Implora

 

Hai beauties, gimana belanjaan make up Februarinya? Kali ini aku mau racunin kalian dengan review series Day To Day Implora. 


Make up telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari bagi banyak orang. Dengan banyaknya produk yang tersedia di pasaran, seringkali memilih make up yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi bisa menjadi tugas yang menantang. 


Faktor-faktor yang Perlu Dipertimbangkan dalam Memilih Make Up


Banyak faktor yang perlu dipertimbangkan saat memilih make up yaitu:


  1. Jenis kulit

Penting untuk memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit, apakah itu kering, berminyak, atau kombinasi. Misalnya, individu dengan kulit berminyak mungkin ingin mencari produk yang tidak menyumbat pori. 


  1. Tone dan Warna

Warna kulit dan tone wajah memengaruhi bagaimana produk make up akan terlihat saat diaplikasikan. Memilih foundation, concealer, dan blush yang sesuai dengan warna kulit Anda dapat membuat hasil akhir terlihat lebih alami.


  1. Kebutuhan Make Up

Pertimbangkan kebutuhan make up. Apakah mencari tampilan natural sehari-hari, atau tampilan dramatis untuk acara khusus? Produk yang dipilih harus sesuai dengan kebutuhan. 


  1. Kandungan dan Formulasi

Bahan-bahan dalam produk makeup dapat berpengaruh pada kulit. Pilih produk yang tidak mengandung bahan yang dapat menyebabkan iritasi atau alergi. Selain itu, formulasi ringan dan tahan lama dapat membuat make up tetap segar sepanjang hari.


Review Day To Day Series Implora

Kalian pasti sudah familiar dong sama merek Implora, merek lokal yang telah mengeluarkan banyak produk berkualitas namun terjangkau.


Implora kembali menawarkan rangkaian produk make up yang cocok untuk skintone perempuan Indonesia. Namanya Day To Day Series. Terdiri dari 4 produk yang akan aku bahas satu persatu. 


  1. Keychain Lip Bullet

Kalau liat produk ini, jadi ingat handsanitizer yang bisa dijadikan gantungan kunci. Gampang memakainya jika sewaktu-waktu dibutuhkan. 


Keychain Lip Bullet Day To Day Implora ini juga dibuat dilengkapi gantungan agar mudah dikaitkan pada tas atau dompet kosmetik kalian. 


Sehingga, saat ingin mengaplikasikan tinggal tarik lipsticknya keluar. Gemes banget deh packagingnya dan tentu saja travel friendly


Ada 5 pilihan warna, habitual, intention, extraordinary, attention dan at night. Aku punya yang at night. Nuansa warna merah maroon gelap yang sexy. Cocok untuk event formal atau pesta malam hari. 


Aku suka sama lip bullet ini, karena warnanya sangat pigmented. Sekali usap langsung keluar terang. Tampilan yang dihasilkan, creamy matte, cukup transferproof dan waterproof. 


Tak perlu takut bibir jadi kering karena mengandung pelembap yang menghidrasi. Bisa menyamarkan garis bibir juga. Soal harga? Tenang aja! Implora terkenal sangat terjangkau. Lip bullet ini bisa kalian dapatkan hanya dengan 20ribuan. Hemat kan? 


  1. Lite Matte Lip Cream

Suka pakai lip cream? Series day to day Implora juga ada Lite Matte Lip Cream. Ada 6 pilihan warna yang bisa dipilih yaitu Uplifted,Cherish, Passionate, Humble, Ambition, Attitude. 


Punyaku yang warna Humble, condong ke peach tonenya. Bagus di kulitku yang kuning langsat. Teksturnya ringan di bibir, cuma memang masih transferproof sedikit. Tapi ketahanannya cukup baik dipakai makan minum, kira-kira bertahan 8-10 jam. 


Aplikatornya sesuai dengan bentuk bibir jadi mudah dalam pengaplikasian. Lalu warnanya juga cukup pigmented, tak perlu berulang kali dalam mengoleskannya. Kandungannya Jojoba Oil, Coconut Alkanes, Hyaluronic Acid, 

Avocado Oil, omega 3, 6 & 9 sehingga bagus untuk bibir. 


Paling penting sih harganya juga sangat terjangkau, sama seperti lip bullet. Kamu bisa bawa pulang lip cream ini hanya dengan 20 ribuan saja. 


  1. Two Way Cake Day To Day Implora

Di antara series day to day, bisa dibilang ini adalah produk favoritku. Cocok untuk semua jenis kulit baik yang normal, kombinasi maupun kering. Coveragenya mantap, medium to high. 


Ada beberapa pilihan warna yang tersedia yaitu Porcelain, Butter, Cashew, Honey, Toffee, Nutmeg. Pas dengan warna kulit perempuan Indonesia. Yang aku suka dari two way cake ini adalah dia bisa menyamarkan pori dan garis halus di wajah. Jadi bye 👋 deh sama kantung mata juga. 


Mengandung Tocopheryl Acetate (Vit. E)

untuk melembapkan dan menghaluskan kulit. Teksturnya ringan saat diaplikasikan, bisa memberi efek flawless dan mengontrol minyak di wajah. Kalau habis, two way cake ini tersedia refill jadi nggak perlu beli sekalian tempatnya. 


  1. Brow Pop Day To Day Implora


Untuk merapikan alis, series Day to Day ada brow pop. Dengan ujung lancip yang super tipis hanya 1,5 mm tip memudahkan dalam pengaplikasian. Tersedia dalam 5 pilihan warna Taupe, Medium Brown, Dark

Brown, Dark Ash, Ash Brown. 


Warna-warnanya natural sehingga membuat make up makin sempurna. Dengan double wax technology, membuat alis bisa mudah diatur. Rekomen untuk kalian punya dalam pouch make upmu. Harganya juga sama seperti yang lain, sangat terjangkau kisaran 20ribuan saja. 



Nah, itulah ulasanku seputar series make up Day To Day Implora. Mana yang akan kalian beli untuk melengkapi koleksi? Kalian bisa mendapatkannya di official store marketplace Implora Shopee maupun website resmi Implora.

Komentar

  1. Emang beneran looks flawless ya Mbak pake produk ini. Pas buat make up harian.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer