Ingin Kredit Mobil Toyota, Dimanakah yang Terpercaya?

Saat ini mobil sudah jadi kebutuhan keluarga milenial. Selain dipakai untuk urusan pribadi misal mempunyai anggota keluarga yang sudah tua, sakit, punya anak lebih dari satu, mobil bisa dipakai menghasilkan uang juga dengan cara disewakan atau memberi jasa tumpangan.

Aneka model dan fitur hadir di pasaran menjawab semua yang diperlukan calon konsumen. Kalau saya butuh mobil dengan bagasi luas, kapasitas 6-7 orang, serta irit bensin tentunya. Dari berbagai merk, Toyota cukup menarik perhatian.

Toyota terkenal bagus bahkan menjadi merek otomotif terbaik menurut survei Global Brand Ranking Interband 2020. Mengalahkan Mercedes Benz, BMW, maupun Tesla, penghargaan tersebut didasarkan performa financial, upaya merek dalam meyakinkan konsumen, serta kekuatan brand dalam membangun loyalitas untuk konsumen dan profit di masa depan.

Setelah yakin pada sebuah merk, saya biasanya mencari informasi tipe produk yang mereka punya. Lima pilihan mobil Toyota untuk keluarga versi saya adalah

1. Toyota Avanza 

Yakin deh tipe satu ini pernah kalian dengar walau 1 kali saking banyaknya orang yang memakai tipe Avanza. Bisa dibilang tipe ini pasti ada di setiap rental mobil. Berkapasitas 7 seat, mobil ini memiliki ruang luas dan nyaman.

Harga barunya sekitar 200 jutaan, tapi karena Toyota Avanza laris manis kalian bisa dengan mudah menemukan bekasnya seharga kisaran  100 jutaan. Saat ini hadir dalam mesin 1,3 L 4 silinder dan 1,5 L 4 silinder.


2. Toyota Agya

Bagi keluarga baru yang butuh mobil murah namun memiliki performa bagus, Toyota Agya bisa menjadi pilihan. Harga terjangkau kisaran 140 jutaan saja. Tersedia dalam mesin 1L 4 silinder dan 1,2 L 4 silinder mobil ini memang lebih kecil dari Toyota Avanza.

Baca juga : AC Daikin Terbaru 

Tipe TRD Agya sudah dilengkapi touch screen head unit. Terdapat pula start/stop  button. Kapasitas penumpang maksimal 5 orang. 

3. Toyota Calya

Berkapasitas 7 orang harga kisaran 140 jutaan. Mobil dengan desain mungil dan sporty ini sudah dilengkapi layar touch screen di bagian depan. 

Memiliki fitur keamanan airbag, alarm dan remote. Cocok digunakan sebagai kendaraan dalam kota maupun bepergian antar kota. 


4. Toyota Sienta

Mobil ini memiliki desain elegan dan futuristik. Toyota Sienta harganya memang lebih mahal dibanding mobil yang telah disebut di atas karena fiturnya sudah lebih lengkap. Terdapat row arm rest pada bangku depan dan tengah. 

Touch screen head unit juga lebih besar 6,8". Toyota Sienta berpintu sliding untuk type tertentu. Biasanya keluarga dengan orang tua atau anak memilih pintu geser demi keamanan. Toyota Sienta dibandrol kisaran 270 jutaan.


5. Toyota Kijang Innova

Kijang Innova termasuk tipe mobil Toyota yang legendaris juga. Walaupun harganya kisaran 300 jutaan tapi paling banyak diminati di Indonesia dengan catatan penjualan 8187 unit per Juli 2020.

Di antara berbagai jenis Toyota, Innova termasuk favorit saya. Bentuknya gagah dan lapang dalamnya. Toyota Innova ada yang berbahan bakar bensin, ada pula Yang berbahan bakar solar atau mesin diesel.

Menurut pengalaman pengguna, Toyota Innova diesel lebih irit dengan konsumsi 12,5 km/liter. Bisa jadi pertimbangan untuk yang berencana beli mobil ini.

Kredit Mobil Toyota Dimana?

Hal yang dipikirkan banyak orang sebelum membeli mobil adalah baru atau bekas? tunai atau kredit? Semua pilihan pasti ada konsekuensinya. Pilihan beli baru mungkin tepat untuk anda yang menggunakan mobil sebagai sumber pemasukkan. Namun, bagi anda yang membutuhkan mobil hanya seputar urusan keluarga, mobil bekas tak ada salahnya.


Cari pusat penjualan mobil bekas yang baik reputasinya, terpercaya dan membantu memutuskan mobil apa yang cocok bagi keluarga anda. Sedangkan pilihan beli tunai atau kredit, tergantung kemampuan keuangan. Jika tak mampu membeli secara tunai tapi sudah berkeinginan besar memiliki mobil maka kredit bisa jadi solusi praktis.

Salah satu situs jual mobil terpercaya adalah garasi.id, melayani pembelian kredit mobil Toyota berbagai jenis di banyak kota. Pengajuan mudah dapat dilakukan dimana saja, banyak bonusnya, tersedia puluhan ribu mobil Toyota berkualitas yang bisa kamu pilih.






11 komentar

  1. Toyota ini mobil idamaan dan kecintaan sejuta umat yhaa

    Tentunya banyak yg berharap informasi untuk kredit mobil Toyota. Bisa untuk road trip nih

    Makasii infonya ya mba

    BalasHapus
  2. AKu nih di rumah ada Toyuta Avanza malah udah lama banget tahun 2005 heheh :D Sampai sekarang masih tanggu dan terpercaya jalan2 ke mana aja oke loh yang penting servis yang benar dan dirawat dengan baik. Oh gitu, ini cara kredit mobilnya ya...Enakan beli baru sih hehehe aamiin aja dulu.

    BalasHapus
  3. Referensi pilihan mobilnya tepat sesuai dengan selera...mobil tangguh karena banyak peminat

    BalasHapus
  4. Wuah, daebak. Harganya lumayan fantastis bagi saya nih kalau mau beli mobil baru. Yah, walaupun saat ini belum ada kemampuan. Seenggaknya bisalah ya kan dipersiapkan. Buat nabung.

    BalasHapus
  5. Toyota (innova,avanza dll) emang pilihan tepat ya?
    Harga jual kembali gak jatuh
    Untung sekarang ada garasi.id yang mempermudah

    BalasHapus
  6. Salah satu pilihan beli mobil bisa dng skema mencicil ya Mbak. Daaan merek mobil juga berperan. Temenku mencicil Toyota, pas udh lunas sekian tahun harganya stabil tuh, ga jatoh...

    BalasHapus
  7. Wah mantap banget nih, jadi malah beneran pengen kredit mobil hehe. Harganya lumayan soalnya.

    BalasHapus
  8. TOYOTA itu jenama kendaraan yang ternama dan bergengsi. Pilihan utama kalau ingin memiliki kendaraan roda empat. Fisik produknya berkualitas, servicenya bagus dan jika ingin dijual kembali harganya bagus.

    BalasHapus
  9. toyota..laris manis memang ini toyota. dan yang bagus juga layanan purna jualnya.

    BalasHapus
  10. mobil toyota memang andalan sejuta umat warga Indonesia. Selain terbukti tangguh, sperpartnya gampang dicari, juga dialernya yang ada diseluruh plosok negeri ini.

    BalasHapus
  11. Wah, bisa ya kredit mobil di garasi.id. Kepengen lihat-lihat dulu nih mobil Toyota yang ada di sana. Cus ke tekapeeee...

    BalasHapus