Translate

Senin, 11 Januari 2021

Teachers, Film Action Comedy Persembahan Stro TV

Bayangkan jika di tempatmu bekerja terdapat mafia pengedar narkoba menyamar menjadi staf, apa tindakanmu? Kalau saya pasti pindah kerjaan hehehe.

Tapi tidak dengan Agnes, seorang polisi lalu lintas terobsesi dengan Bruce Willis hingga membuat dia selalu berkeinginan menangkap penjahat. Padahal tugas utamanya adalah mengatur ketertiban jalan.

Akhirnya oleh atasan dia ditugaskan berpura-pura menjadi guru olahraga untuk menangkap sindikat penjahat di sebuah sekolah. Berhasilkah dia? 

Virtual Screening Teachers Stro TV

Jumat, 8 Januari 2021 saya berkesempatan menghadiri virtual screening Teachers. Sebuah karya kolaborasi SAS Film, SKYLAR PICTURES & STRO.

Sebelum bahas lebih lanjut tentang Teachers, pasti ada yang penasaran apa itu Stro TV? STRO merupakan layanan streaming video persembahan STROWORLD. 

Mau nonton film dan series sekarang nggak susah lagi. Selama sambungan internet kamu memadai, kamu bisa buka STRO darimana saja, web, device android maupun iOS kamu. 

Kurang puas sama gratisnya, tinggal subscribe mulai 10 ribu perbulan kamu bisa menikmati layanan premium. Tonton semua konten STRO sepuasnya dari streaming film luar dan series pilihan sampai konten original movie dan series produksi STRO sendiri yang nggak ada di tempat lain. 


Daftar dan berlangganan STRO, media streaming Indonesia ini cukup mudah. Kalian tinggal download aplikasinya di playstore, pembayaran dapat melalui transfer bank, OVO, Dana, Gopay, juga Alfamart. 


Kembali ke film Teachers, Agnes kemudian menerima perintah dan melamar sebagai guru. Berbagai kejadian unik dan lucu mereka alami dalam proses membongkar identitas gembong narkoba.

Film yang disutradarai dan diproduseri Sarjono Sutrisno ini memberi angin segar dalam genre action comedy yang cukup lama absen. Setahu saya, terakhir kali genre action comedy Indonesia ada di tahun 2019 berjudul Hit & Run.

Semua cast, tim produksi, media dan blogger hadir dalam screening yang dihelat melalui aplikasi zoom. Selain itu, dipilih ratusan penonton eksklusif diambil dari fanbase para pemain juga subscribers STRO, total ada 500 lebih peserta.

Walau memiliki poster promo bergambar sekelompok murid. Jika anak-anak ingin menonton film ini, hendaknya didampingi orang tua karena ada beberapa adegan baku hantam berbahaya jika ditiru. 

Tokoh Penting Film Teachers di Stro TV

Bisa dibilang Teachers adalah film action comedy bertabur bintang. Mari kenalan dengan tokoh-tokohnya dulu.

1. Agnes 
Diperankan Yova Gracia, digambarkan sebagai polwan tomboi hobi menonton film action. Sangat berdedikasi terhadap profesinya. 

Bersama Meg, mereka bekerjasama mencari tahu siapa penjahat dalam sekolah. Momen paling saya tunggu kalau mereka muncul, karena dua karakter berbeda jadi partner membuat adegan makin lucu.

2. Meg


Karakter Meg adalah ibu guru berhati tulus dan setia kawan. Dia menyukai guru Fisika di sekolah. Diperankan oleh Estelle Linden.

3. Tulus
Sosok guru Fisika di sekolah yang disukai bu Meg, gayanya cukup misterius dan cool. Kehadirannya selalu dinanti Meg. Diperankan oleh Rizky Mocil.


4. Glen
Diperankan Epi Kusnandar, kepala sekolah ramah dan baik hati. Wajah iconicnya mewakili bagaimana adegan yang dibawakannya dalam film ini. Tentu saja penuh tawa. 


Selain mereka, kalian bisa menyaksikan beberapa cameo terkenal. Ada Gerry Iskak, Teddy Syach, Aming, Indra Bekti, Tarzan, Ely Sugigi, Dimas Danang, dan lain sebagainya.


Buat kalian pecinta film dan butuh tayangan menghibur. Teachers adalah alternatif bagus mengobati rasa kangen ke bioskop. Yuk, buruan download STRO sekarang!







Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top