Translate

Minggu, 20 Desember 2020

5 Produk AC Daikin Terbaru

Produk Air Conditioner (AC) Daikin terbaru. Adanya pemanasan global, suhu udara di dunia ini menjadi meningkat, sehingga udara yang terasa saat ini makin panas. 

Hal ini membuat suasana di rumah menjadi tidak nyaman. Udara rumah yang panas membuat penghuninya gerah. 

Saya jadi ingat waktu mampir ke ATM dalam perjalanan menuju Surabaya. Rasanya betah berlama-lama ada di box ATM karena dingin sementara udara luar panas sekali hihihi.

Mengatasi kegerahan dalam rumah, sebagian orang coba membuat nyaman dengan menggunakan Air Conditioner (AC). AC atau penyegar ruangan ini mampu memberikan kesejukan dalam rumah. 

Sehingga AC jadi salah satu elemen penting bagi keluarga di rumah, oleh karena itu pemilihan AC seyogyanya perlu diperhatikan dengan seksama. Dimana AC yang memiliki kualitas baik haruslah mempunyai efesiensi energi yang baik pula.

Nah, bagi anda yang membutuhkan AC berkualitas, sebagai rekomendasi berikut AC Daikin terbaru yang bisa anda pilih :

Sumber : Google

Daikin FTV20CXV14

Jika kalian tinggal di apartemen studio dengan satu ruang yang terbatas. Maka AC Daikin FTV20CXV14 bisa jadi pilihan yang tepat untuk mendinginkan ruang. Hal ini dikarenakan Ac ¾ PK ini bukan hanya memiliki kemampuan pendinginan saja, namun juga memiliki fitur lengkap dan menunjang untuk kenyamanan ruang. 

Selain itu, AC ini dilengkapi beberapa fitur menarik lainnya, salah satunya adalah self diagnosis yang bisa menyesuaikan kebutuhan pendingin ruang, baik siang maupun malam hari.  Kebayang kan sejuknya ruangan apartemenmu.

Baca Juga : Hangatkan Hari dengan Wedang Uwuh

Daikin FTP15AV14

Tentunya salah satu hal yang penting diperhatikan oleh penghuni rumah adalah kenyamanan tidur atau beristirahat. Nah, untuk mendapatkan kondisi kamar yang nyaman tersebut anda bisa menggunakan AC Daikin FTP15AV14 yang bertegangan rendah.  

AC Daikin yang satu ini memiliki tegangan listrik 180 volt dengan daya listrik 390 watt yang sangat efesien dalam mendinginkan rumah. Bukan hanya itu, AC Daikin FTP15AV14 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur 3D Airflow yang berfungsi untuk menyejukkan ruangan secara merata. 

Daikin FTV 15BXV14

AC Daikin FTV15BXV14 cocok menjadi pilihan bagi anda yang memiliki prinsip hidup minimalis. AC hemat energi yang satu ini memiliki fitur yang cukup lengkap sehingga bisa memberikan rasa nyaman kepada anda saat beristirahat di rumah.

Selain hemat energi, AC Daikin FTV15BXV14 juga memiliki kesenyapan suara yang rendah, yang hanya 25 desibel saja untuk mendinginkan ruangan sehingga tidak membuat bising di ruangan.

Baca Juga : Tamanu Oil Falabelle, Untuk Jerawat

Daikin FTC25NV14

Daikin FTC25NV14 ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk mendinginkan ruang keluarga di siang hari yang sangat terik. Sebab, AC Daikin yang satu ini memiliki kemampuan pendinginan hingga 1 PK yang sangat ideal untuk ruang keluarga di rumah. 

Daya listrik rumahan ini kurang lebih sekitar 780 watt yang terbilang cukup kecil untuk sebuah AC 1 PK. Kelebihan dari AC ini adalah penggunaan powerful mode, yakni mode pendingin cepat yang hanya memakan waktu selama 20 menit saja. 

Baca Juga : Elearning Parenting Rasulullah, Modul Belajar Sesuai Al-Quran

Daikin FTKQ25SV 

Salah satu jenis AC yang bisa anda pilih adalah AC Daikin FTKQ25SV yang sangat cocok untuk mendinginkan ruangan dalam skala menengah dan besar. Walaupun demikian, AC ini dapat menyesuaikan kapasitas jumlah orang, sehingga listrik yang digunakan pun menjadi lebih efesien.

AC inventer buatan Daikin yang satu ini mampu menghasilkan daya hingga 180 watt hanya untuk mendinginkan ruangan secara statis supaya pendinginan bisa berfungsi secara maksimal. 

9 komentar :

  1. Wah informatif banget bun, thank you

    BalasHapus
  2. Suhu panas bukan hanya terjadi di kota besar aja, kta lainnya pun sangat terasa panas. AC mungkin salah satu solusinya, dan tentunya harus pilih yang ramah energi dan juga fiturnya up to date.
    AC daikin mungkin bisa jadi salah satu produk rekomendasi yang bisa mendinginkan ruang hati yang panas..., eh kok ruang hati? Iya kalo cuacanya sejuk bawaannya juga sejuk

    BalasHapus
  3. Wah, iya, global warming nih bikin suhu udara panas mulu, apalagi di Sby.
    Kadang kalo ujan deres dingiiin sih. tapi kadang panassss ga ada obat.
    AC Daikin keren abis ya. Hemat energi pulak.

    BalasHapus
  4. Kalau punya AC hemat seperti ini bikin tenang, apalagi sudah terkenal dengan kualitas bagusnya, sehingga makin bikin adem suasana

    BalasHapus
  5. Anak ku kalau gak nyala AC di rumah pasti gak bisa tidur. AC udah jadi kebutuhan juga ya sekarang ini, karena cuaca juga gak menentu. Makanya harus cari yang hemat listrik supaya gak kebablasan tagihan listrk

    BalasHapus
  6. Duh AC ini semacam nyawa saya di kota bercuaca panas seperti Jakarta dan Yogya
    Tanpa AC saya kepanasan dan gak bisa mikir 😀😀😀

    BalasHapus
  7. Aku inget banget nih waktu awal-awal beli AC emang dapet banyak rekomendasi Daikin salah satu yang awet dan bagus, tapi waktu itu karena harganya agak mahal ga jadi deh, pilihannya juga waktu pas aku beli ga banyak juga. Kalau sebanyak ini pilihannya jadi enak y bisa milih sesuai budget di kantong hihi

    BalasHapus
  8. Bagus ACnya mbk.. tapi sayang aku malah lebih seneng pake kipas angin. gak kuat dengan dinginnya AC. haha

    BalasHapus
  9. Benaran hemat energi ni? Aku kepengen pakai AC, tapi memikirkan tentang pemanasan global, diurungkan niat itu. Jadi, cukup menggunakan kipas angin saja. 😁

    BalasHapus

Back to Top