Service Laptop di Poetra Comp, Pelayanan Bintang Lima

Service Laptop di Poetra Comp

Poetra Comp, harga terjangkau pelayanan bintang lima
-Bekerja di rumah sebagai blogger tentu butuh laptop yang mendukung. Performa yang lambat agak mengganggu saat sedang dikejar deadline. Apalagi jika dipercaya klien menangani proyek yang nilainya lumayan, harus profesional pasti. 

Menulis lewat smartphone ada kekurangan dan kelebihan. Kelebihannya lebih fleksibel, bisa dimana dan kapanpun ada ide langsung eksekusi. Sementara, kekurangannya kadang kurang fokus terjeda notifikasi WhatsApp, Telegram, Instagram, dan lainnya.

Nah beberapa hari ini kendala yang buat khawatir sama laptop itu, selain lebih lambat. Charger sepertinya mulai minta ganti, pernah punya pengalaman buruk saat service elektronik membuat saya sangat berhati-hati memilih tempat perbaikan. Jadi, setahun lalu smartphone saya layarnya pecah waktu dibawa ke counter hp bisa kembali bagus dengan cepat sayang beberapa hari kemudian speaker terdengar aneh. Dibawa lagi ke counter berbeda, ternyata ada komponen dari smartphone saya yang dicuri pada saat perbaikan sebelumnya. Hiks.

Belajar dari pengalaman tersebut, saya selalu mencari rekomendasi dari teman atau melihat review dari Google. Sebab kalau melakukan perbaikan sendiri saya maupun suami kurang mampu hahaha bisa bongkar tidak bisa memperbaiki apalagi menata kembali komponen seperti semula. Khawatir malah laptop makin rusak nanti.

Review Positif Poetra Comp di Google 

Ketika mengetik nama Poetra Comp di Google, muncul kontak informasi serta berbagai cerita pengalaman pelanggan. Mayoritas memberikan bintang lima dengan rata-rata keseluruhan review Poetra Comp mendapat nilai 4,8 artinya sangat bagus. Beberapa faktor mereka puas dengan Poetra Comp adalah

1. Ruang Tunggu Nyaman

Bagi Poetra Comp pelanggan adalah tamu yang mesti dilayani dengan baik. Tersedia ruang tunggu nyaman, bukan pakai kursi biasa tapi sofa dan jumlahnya cukup banyak. Ruangan juga dingin karena terdapat air conditioner. 

Layaknya tamu, pelanggan disuguhi air mineral, softdrink, kopi bahkan nastar supaya mereka tak bosan menunggu perbaikan laptopnya. Jujur saya kagum sama totalitas pelayanan seperti ini. Pantas saja banyak yang puas service di Poetra Comp.

Pelayanan Poetra Comp


Pelayanan Poetra Comp

2. Pelayanan Excellent

Laptop jadi barang penting untuk pekerja dan murid kala pandemi melanda. Kalau dulu, mau perbaikan laptop mikirnya panjang karena lama selesai, bisa dua hari sampai seminggu tergantung kerusakan. Di Poetra Comp hanya 3-4 jam saja dong! Jadi urusan bisnis maupun sekolah online tetap lancar. 

Hal tersebut merupakan poin yang direview orang-orang. Mereka suka dengan kecepatan perbaikan, komunikasi yang lancar, ramah dan peduli. Senangnya lagi untuk area Surabaya dan Sidoarjo saya baru tahu lho kalau free pengambilan. Pastinya membantu mereka yang tak bisa datang sendiri karena sibuk dengan pekerjaan.

Review Pelayanan Poetra Comp
Ruang Tunggu Nyaman Poetra Comp

3. Biaya Terjangkau

Harga Terjangkau Poetra Comp

Perbaikan sistem cepat di Poetra Comp seperti itu pasti mahal. Nah, kalau kalian termasuk yang berpikiran begini ternyata salah. Banyak orang membuktikan, Poetra Comp mampu mengganti komponen yang diperlukan saja tak harus mengganti keseluruhan mesin saat perbaikan jadi biaya lebih terjangkau. Apalagi untuk anak kuliah, pas banget service laptop di sini.

Admin Poetra Comp menerima pertanyaan lewat telepon atau WhatsApp seputar biaya. Kita dapat konsultasi kerusakan yang dialami dan berapa dana harus disiapkan. 

Lokasi Poetra Comp 

Kantor Poetra Comp terbilang strategis, dapat dijangkau dengan motor maupun mobil. Poetra Comp beralamat di Jalan Siwalankerto Timur No. 168c-168d Surabaya (Sebelah utara Universitas Petra Surabaya). Kalian dapat menghubungi nomor 082277110168 untuk tanya jawab. Mereka juga memiliki website yang bisa diakses di www.poetracomp.id.

Saya makin yakin mau datang ke Poetra Comp setelah melihat review positifnya. Buat laptop jangan coba-coba perbaiki di tempat yang belum teruji hasilnya. Pilih Poetra Comp saja. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer