Translate

Senin, 28 Desember 2020

Peluang Bisnis Online Alwa Hijab Terbaru, Diajari dari Nol!

Tak terasa tahun baru menjelang, sudah mempersiapkan resolusi apa teman-teman? Kalau saya berharap bisa memperbaiki diri dalam segi ibadah, gaya hidup sehat, juga perencanaan keuangan.

Bagian terakhir itu saya sedang berpikir mencari peluang bisnis online untuk menambah pemasukkan. Pandemi memukul semua sektor kegiatan yang membutuhkan tatap muka.

Seperti kemarin, saat bertanya kabar pada seorang kawan, sedih sekali ternyata dia sedang isolasi mandiri positif terinfeksi. Kantor tempatnya bekerja pun mesti tutup sementara.

Terbayang para karyawan yang terlibat di dalamnya menganggur tanpa penghasilan, sampai entah kapan. Maka dari itu, menurut saya penting memiliki sumber uang lain selain gaji.

Peluang bisnis sebenarnya ada banyak di sekitar kita. Tinggal bagaimana kita menemukannya. 

Mumpung beberapa bulan lagi Ramadhan dan Idul Fitri, saya berpikir ingin berbisnis busana muslim. Bagi teman-teman yang sedang bingung ingin mulai bisnis apa seperti saya, perlu baca hingga akhir.

Insya Allah tulisan ini bukan sekadar "daftar mengambang" seperti kebanyakan saya temui di Google dengan kata kunci "peluang bisnis" atau "peluang usaha". Apalagi kalian pemula dan belum memiliki pengalaman dalam bisnis.

Alwa Hijab, Peluang Bisnis Menjanjikan 

Alwa Hijab dikenal berkualitas baik dan memiliki model busana sesuai tren. Pantas jika disebut sebagai brand trendsetter fashion muslim dan muslimah syar'i di Indonesia.

Alwa Hijab sudah Go International menjangkau pasar seperti Singapura, Taiwan, Hongkong, Malaysia, Brunei Darussalam, Saudi Arabia, Amerika, dll. Pikiran saya tertuju pada brand ini karena termasuk pakaian lebaran paling dicari tahun 2020 di instagram dengan hashtag #AlwaHijab.

Peluang Bisnis Alwa Hijab

Peluang Usaha Alwa Hijab

Bahkan, hashtag tersebut merupakan 10 besar trending. Buat yang suka pakai seragam di hari raya pun akan tenang, sebab Alwa Hijab sebagai brand spesial sarimbit keluarga terbesar pertama di Indonesia menyediakan berbagai warna dan motif cantik nan islami.

Cara Menjadi Reseller Alwa Hijab

Setelah cari info, ternyata menjadi reseller Alwa Hijab sangat mudah. Tanpa modal besar dan persyaratan sulit. 

Cukup membeli 1 pcs gamis ready stock bisa tercatat sebagai mitra mereka. Nantinya akan diberikan ID mitra dan flyer promosi dari team sales.

Cocok untuk ibu rumah tangga yang ingin berpenghasilan dari rumah, juga karyawati yang ingin mendapat penghasilan tambahan. Anak kuliah boleh dong kalau mau ikutan, sebab #PeluangUsahaAlwa mudah dijalankan.

Manfaat Bergabung Sebagai Tim Alwa Hijab

Manfaat menjadi reseller Alwa Hijab banyak sekali 

1. KEUNTUNGAN MARGIN BESAR

Margin keuntungan mulai 10%-35%

2. MENDAPATKAN REWARD

Secara berkala diberikan reward untuk reseller yang berprestasi.

3. DIBIMBING JUALAN SAMPAI MENGHASILKAN

Tiap reseller akan diajari melalui program pembinaan bisnis dan mentoring oleh owner dan team Alwa Hijab.

4. PRODUK MUDAH DIJUAL

Busana adalah produk yang pasti dibutuhkan setiap orang karena termasuk kebutuhan primer sehingga pasti ada repeat order dan mudah untuk menjualnya.


5. MENABUNG PAHALA UNTUK AKHIRAT

Dengan menjual produk Alwa Hijab, sahabat telah ikut membantu Yayasan Alwasilah Amanah Ummat untuk membiayai Rumah Tahfizh Alwa dan kegiatan sosial lainnya.

6. TERGABUNG DALAM KOMUNITAS

Setiap reseller yang sudah bergabung, otomatis menjadi member Komunitas Morfosis (www.komunitasmorfosis.com).

Jadi, sudah siapkah kalian berbisnis online bersama Alwa Hijab setelah mengetahui berbagai manfaatnya? Bisnis fashion dan kecantikan termasuk bisnis yang tahan lama dan selalu dicari orang. Yuk segera daftar menjadi bagian Alwa Hijab, info lebih lanjut kalian bisa buka web http://www.alwahijab.id

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top