Ajak Teman Dapat Cuan Hanya di Komunal DepositoBPR

Komunal DepositoBPR

Sebagai freelancer yang pendapatannya tidak tetap, saya tertarik mempelajari tentang perencanaan keuangan termasuk soal investasi. Dulu saya beranggapan butuh modal besar memulainya, ternyata setelah cari info lebih banyak ada juga instrumen dengan modal minim.

Penting bagi kalian untuk mencari ilmu seputar investasi dalam bentuk apapun sebelum terjun langsung supaya dapat mengurangi resiko kerugian. Poin-poin yang saya perhatikan agar investasi bermanfaat bagi masa depan ialah :

Perhitungkan inflasi, tiap tahun nilai uang akan mengalami perubahan dan cenderung turun karena inflasi. Maka dari itu uang tersebut perlu disimpan dalam sebuah produk dengan tingkat pengembalian lebih besar atau sama dengan tingkat inflasi. Menurut website Badan Pusat Statistik, per Januari 2022 nilai inflasi Indonesia sebesar 0,56 persen dan diprediksi oleh Bank Indonesia akan stabil terjaga sepanjang tahun di angka 2-4 persen artinya investasi yang kita punya mesti memiliki imbal hasil minimal lima persen per tahun agar aman.

Mulai dari nilai kecil dulu, belajar terbaik tentu dengan praktek langsung. Jika telah memilih satu produk investasi, gunakan modal kecil untuk mengetahui performanya. Setelah mendapat keuntungan, evaluasi apakah sesuai tujuan keuangan. Hal ini dapat menumbuhkan rasa percaya diri dan mendorong kalian mencoba jenis investasi lain yang lebih sesuai profil resiko. Jangan menunggu sudah mapan baru berinvestasi, tetapi berinvestasilah agar menjadi mapan. Lakukan investasi segera mungkin, agar masa tua hidup tenang tanpa hutang. 

Pilih Platform Investasi yang Tepat, supaya keuntungan lebih maksimal tentu kita memperhitungkan platform yang minim biaya tambahan. Dalam jual beli saham terdapat biaya broker, jika kita ingin membeli reksadana ada biaya manajer investasi. Biasanya makin lama berinvestasi, biaya tersebut bisa tertutup dari imbal hasil yang diperoleh. Deposito dan menyimpan emas batangan termasuk investasi yang tidak ada biaya lain-lain. Saat menanamkan modal, bagilah uang pada beberapa platform dikenal dengan istilah diversifikasi portofolio. Hal tersebut dapat mengurangi resiko dibanding kalau kita meletakkan investasi hanya pada satu platform seperti pepatah jangan menaruh telur pada satu keranjang. 

Pengalaman Investasi di Komunal DepositoBPR

Para orang tua milenial pasti pernah kepikiran tentang uang pendidikan anak yang terus naik. Kalau nggak dipaksa buat tabungan khusus, akhir bulan gaji bisa menguap tak tersisa. Apalagi seperti diceritakan di atas, saya dan suami sama-sama freelancer yang penghasilannya naik turun. Salah satu trik menyikapinya saya bukakan Deposito BPR aman dengan tenor singkat minimal 3 bulan saat akan kenaikan kelas. Emang ada? Ada dong! Saya pernah menuliskan dalam artikel Pengertian dan Cara Menabung Deposito

Jadi, waktu bayar sekolah sudah tenang sebab dana tersimpan dan ada imbal hasil pula. Saya mulai setor deposito bulan November 2021 dan jatuh tempo Januari 2022. Saya pikir bilyet giro yang merupakan bukti kepemilikan deposito harus diantar sendiri ke kantor BPR agar dana cair. Ternyata tidak perlu, langkah-langkah pencairan DepositoBPR adalah :

1. Pada waktu jatuh tempo, kalian akan mendapatkan e-mail resmi dari komunal meminta data alamat juga foto bilyet bertanda tangan sebagai bukti persetujuan penjemputan bilyet giro. Nanti pihak komunal akan menginformasikan nomor ID penjemputan beserta alamat pengiriman dokumen ditujukan ke mana. 

Deposito BPR Aman

2. Pengalaman saya, penjadwalan tanggal 22 Januari, kurir tak kunjung mengambil ke rumah tapi pihak Komunal sungguh gercep. Mereka menghubungi saya lewat WhatsApp kasih solusi agar saya mengirim lewat ekspedisi terdekat. Biaya ditanggung mereka. 

3. Melalui tracking ekspedisi, saya tahu bahwa paket sampai ke kantor BPR hari Senin, 31 Januari 2022. Mereka menjanjikan dana ditransfer ke rekening hari Rabu dan benar saja tanggal 2 Februari 2022 ada mutasi masuk dari BPR Buana Dana Makmur beserta imbal hasilnya. 

Komunal Deposito BPR

Alasan saya memilih produk tersebut ialah status platform Komunal DepositoBPR tercatat dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) & dana yang didepositokan dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) hingga 6%. Bebas khawatir uang kita akan hilang. 

Berbagai Produk Komunal yang Aman dan Terpercaya

Selain Deposito BPR aman, sebagai platform P2P Lending, Komunal menghubungkan pemilik UMKM yang membutuhkan modal untuk kebutuhan bisnis dengan para pendana yang ingin mengembangkan uangnya. Sudah banyak UMKM terbantu program pembiayaan komunal yang lebih mudah, cepat, bunga kompetitif. 

Jika berminat menjadi investor, kalian dapat memilih sendiri proyek yang akan didanai. Tersedia simulasi kalkulasi pendanaan agar makin memudahkan. Mendanai di Komunal artinya kalian turut berkontribusi meningkatkan perekonomian Indonesia.

Program Referal Komunal dan Aneka Promo Menarik

Program referal Komunal

Tiap bulannya, Komunal memiliki program menarik untuk para nasabah. Di Februari ini, ada promo deposito dapat emas bagi pengguna baru maupun pengguna lama yang selengkapnya bisa dilihat di instagram Komunal.id.

Tidak hanya itu, tambahan buat kalian yang ingin cuan bareng teman dan keluarga ikuti program referal Komunal. Kamu dan temanmu bisa dapat cashback 100.000 lho! 

Syarat dan ketentuan pengajak:   
   
1. Setiap mengajak satu teman, pengajak akan mendapatkan cashback Rp100,000 dan bonus Rp500,000 untuk kelipatan 10 teman   
   
2. Kode referral akan terhitung, bila teman yang diajak melakukan pendanaan menggunakan kode referral tersebut   
   
3. Akumulasi jumlah teman akan dihitung selama bulan 1 Februari 2022 – 31 Maret 2022   
   
4. Total cashback akan ditransfer pada tanggal 5 April 2022 ke rekening pembukaan deposito   
   
5. Promo tidak berlaku bila deposito ditarik sebelum jatuh tempo   
   
6. Program referal Komunal tidak dapat digabungkan dengan Promo lainnya   
   
7. Program referal Komunal disediakan seluruhnya oleh Komunal DepositoBPR dan selama promo masih tersedia   
   
Syarat dan ketentuan teman yang diajak:   
   
1. Ada bonus pendaftaran sebesar Rp20,000 akan ditransfer ke akun E-Wallet DANA maksimal H+14 hari kerja setelah anda menyelesaikan persyaratan (pendaftaran, PrivyID, dan verifikasi email) untuk aktivasi akun Komunal DepositoBPR.  
   
2. Cashback Rp100,000 akan ditransfer ke akun DANA atas nama deposan maksimal 14 hari kerja setelah deposito jatuh tempo.   
3. Akun DANA yang digunakan harus mengatasnamakan deposan yang melakukan penempatan deposito. 
   
4. Kode referral yang dibagikan harus dimasukkan pada kolom Kode Referral saat melakukan registrasi atau menggunakan link referral dari pengajak   
   
5. Agar cashback referral didapatkan, pendanaan pertama deposan tidak diperkenankan untuk menggunakan kode promo atau kode referral akan tidak terhitung   
   
6. Promo tidak berlaku bila deposito ditarik sebelum jatuh tempo   
   
7. Promo referral tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya   
   
8.Promo disediakan seluruhnya oleh Komunal DepositoBPR dan selama promo masih tersedia. 

Pakai kode HW5769 untuk dapat keuntungan dari program referal Komunal. Segera daftar dan buat deposito pertamamu! 

Baca juga









Komentar

  1. Habis daftar sekali, pingin daftar lagi tapi nungguin programnya yang pas

    BalasHapus
  2. Memang benar daripada ditabung mendingan uang didepositokan karena imbal hasil lebih besar cukup dengan ditahan selama beberapa waktu. Buka deposito juga makin praktis, apalagi ada iming-iming referral. Mupeng ��

    BalasHapus
  3. Mending ditaruh deposito kayak gini ya. Dari pada diinvestasiin ke investasi bodong yang nggak jelas.

    BalasHapus
  4. Menarik ya promonya. Apalagi jadi ibu harus pinter juga buat berinvestasi

    BalasHapus
  5. Asik banget promonya, yang paling asik dan menarik dr platform Komunal DepositoBPR sudah tercatat dan diawasi oleh OJK & dana yang didepositokan dijamin oleh LPS hingga 6% dan bebas khawatir uang kita akan hilang. Terpercaya yaa, apalagi kalo soal urusan cuan, mau dapat mudah hanya dengan mengajak teman dengan referal di komunal deposito.

    BalasHapus
  6. asyik ya kalau jadi pengguna dan ada referalnya jadi beneran merasa dihargai sebagai user. Apalagi investasi di komunal BRI ini beneran menguntungkan buat ibu ibu macam kita ya mbak

    BalasHapus
  7. Memilih platform investasi saat ini memang banyak ya. Namun kalau mau dapetin banyak benefit dan keuntungan sepertinya di BPR Komunal ini salah satu tempat yang cocok

    BalasHapus
  8. Banyak banget benefitnya ya..selain referal bisa dapet cashback juga yang nominalnya lumayan banget tuh kak...

    BalasHapus
  9. Waw pelayanan komunal ini keren ya mba. Totalitas. Berarti kalau mau nabung buat pendidikan anak bisa buka deposito di komonal BPR aja ya dan aman ya karena udah dijamin OJK. Jadi tenang ya

    BalasHapus
  10. Zaman sekarang kalau mau investasi banyak pilihan ya. Selain itu caranya semakin dimudahkan dan tidak harus menunggu nominal yang besar untuk ikut investasi. Tinggal pandai-pandai saja memilih investasi yang cocok sesuai dengan kebutuhan dan budget yang tersedia..

    BalasHapus
  11. Jadi caranya kita buka Komunal DepositoBPR dulu ya kak baru nanti ajak teman bergabung ya dapat cashback. Oh untungnya lumayan ya double.Dari deposito +cashback. Boleh nih

    BalasHapus
  12. Wah, menyimpan dana kita dengan cara investasi itu penting banget dong. Apalagi di deposito BPR Komunal ini. Eh ada program cashback total 120 ribu juga dengan mengajak teman ikutan. Syarat dan ketentuannya juga mudah diikuti. Ceki2 lebih lanjut ah :)

    BalasHapus
  13. Untuk pemula dalam investasi, deposito ini bisa jadi pilihan mudah dan handal ya mba. belum lagi ada promo menarik yang menguntungkan nasabah. sip dah.

    BalasHapus
  14. Kepengen deh bisa invesitasi deposito di BPR Komunal ini. Selain dapat untung dari investasinya, juga bisa nambah cuan dengan ikut program refferalnya ya. Cari tahu lebih jauh aaah.

    BalasHapus
  15. Investasi deposito bpr komunal ini hype banget, ya. Karena selain banyak keuntungan, juga bisa share referal ID, kita dapat cuan juga. Mantaap.

    BalasHapus
  16. Saya pun sudah jadi deposan di Komunal mbak. Senengnya lagi, tiap bulan ada promo menarik. Termasuk promo kode referal ini, yang diajak dan yang punya kode sama-sama untung

    BalasHapus
  17. hype banget ini deposito bpr komunal. jadi pingin ikutan juga dan ajak temen2 gabung biar bisa dapat cuan

    BalasHapus
  18. Beberapa kali dapet info tentang deposito Komunal. Kok jadi pingin daftar ya, program disini juga bagus bagus ya, banyak keuntungan

    BalasHapus
  19. Promo yang menarik, nggak was-was juga duit bakal hilang. Cocok banget untuk persediaan biaya pendidikan anak.

    BalasHapus
  20. Wah mantap banget ya deposito dari Komunal DepositoBPR ini
    Selain prosesnya cepat dan mudah, juga bertabur hadiah ya mbak

    BalasHapus
  21. Wah member bisa memberikan referal juga ya ini. Bagus nih bikin semangat juga untuk menebarkan informasi yang bermanfaat

    BalasHapus
  22. widiiiiw, satu orang ikut jadi nasabah kita bisa dapat 100ribu? trus ada bonus 500ribu kalau berhasil mengajak 10 teman. Mantul banget. Ini sih jadi semangat simpan deposito di BPR Komunal dan promo ke teman-teman.

    BalasHapus
  23. Bener banget deh, sebagai seorang freelancer memang penting juga untuk memilih jenis investasi yang cocok buat masa depan ya. Jadi pengen tau lebih dalam tentang komunal BPR ini.

    BalasHapus
  24. Waaa seru ada mgm member get member ternyata ya
    Secara depositonya gambar bisa pake bank apa saja mau transfer dll. Eeh bisa dapat hadiah kalau mgm juga

    BalasHapus
  25. Makin banyak share referral makin cuan nih yah, plus plus deh jadinya selain investasi juga bisa dapet cuan lebih, asik yah.

    BalasHapus
  26. Menguntungkan sekali mengajak teman untuk bersama-sama berinvestasi menguntungkan dan bisa sekaligus mendapatkan bonus serta promo seru lainnya yang selalu ada di BPR Komunal.

    BalasHapus
  27. Asyik banget yah nabung 1 nasabah kita udah dapat 100 rb gitu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer