5 Rekomendasi Hunian Smart Home System di Jabodetabek yang Bisa Kamu Dapatkan dengan Pinjaman Bunga Rendah

Rumah dengan system smart home tentunya sudah bukan hal yang tabu lagi. Hunian mewah nan cantik sudah banyak yang menggunakan system ini. Selain fiturnya yang membuat efisien dan lebih fleksibel, system smart home juga mempermudah kita dalam menjaga keamanan rumah. 

Dengan system ini kita dapat mengatur, mengendalikan serta mengontrol segala sesuatu di rumah dengan gampang. Kamu bisa mematikan AC, menyalakan lampu, menutup pintu hanya dengan satu remot saja, yaitu smartphone kamu. Praktis bukan? Bahkan hal ini bisa dilakukan dengan jarak jauh.

Namun, kecanggihan ini membutuhkan modal yang tidak sedikit. Salah satu yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan suntikan dana yaitu dari pinjaman bunga rendah KTA.

Baca juga

Mengelola Keuangan Keluarga

Definisi Bunga Tabungan Hingga Keunggulannya

Pengertian dan Cara Menabung Deposito

Rekomendasi Hunian dengan Sistem Smart Home 

Saat ini masyarakat dengan hunian apapun bisa menggunakan system smart home. Tak heran mengapa banyak sekali pertanyaan tentang rekomendasi hunian nyaman dengan system smart home yang ada di daerah Jabodetabek. Nah, ini dia 5 rekomendasi hunian dengan system smart home di Jabodetabek yang bisa kamu dapatkan dengan pinjaman instan.

1. Passadenia Residence, Jakarta Timur

 

Pasadenia Residence

Rumah mewah di Passadenia Residence dengan luas bangunan lebih dari 150 meter dan lokasi strategis, ditambah dengan hunian instalasi smart home di tiap unit menjadi minat banyak orang. Dengan system smart home, kamu bisa mengendalikan hamper segala kegiatan yang ada di rumah dengan gampang. Ditambah dengan fasilitas solahart untuk pemanas air, pendingin udara, listrik, telepon dan tv kabel. Unit ini berdiri diatas lahan seluas 3 hektar, terletak di Jalan Polumas Raya, dekat pacuan kuda. Dengan fasilitas umum seperti lapangan golf, sekolah dan rumah sakit. 

2. Arkatama Townhouse, Depok 

Arkatama Townhouse menawarkan rumah dengan system smart home.  Perumahan ini cocok untuk kamu yang ingin tinggal di daerah Cimanggis. Rumah dengan desain dan gaya arsitektur ala Scandinavian yang dipadukan dengan desain tropis, tampilan kekinian sangat cocok untuk keluarga modern dengan gaya hidup dinamis.

Hunian ini diapit oleh tiga akses tol sekaligus, juga dekat  dengan Stasiun Pondok Cina. 

3. Botanica Valley, Serpong 

Hunian dengan system smart home satu ini sangat berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Harga berkisaran Rp. 400 juta hingga 1 milyar sudah terbagi dari tipe 42-72 untuk tahap pertama dan tipe 69-98 untuk tahap kedua. Total rumah di perumahan ini berjumlah 401 unit rumah. 

Di sini, penghuni akan mendapat fasilitas berupa telepon, tv kabel dan internet gratis. Dan sudah pasti dengan system smart home. Mulai dari instalasi lampu, AC, CCTV bankan panic button bisa kamu kendalikan dengan remote kamu yaitu smartphone. Canggih bukan?

4. The Boulevard Bogor, Bogor 

The Boulevard

Perumahan ini menyediakan hunian dengan smart home  dan berada di wilayah Parung, Bogor. Perumahan dengan konsep Elegance, Health, and Happiness ini mampu memberikan kenyaman yang optimal. 

Adanya pusat kesehatan dan pusat pendidikan yang terletak tidak jauh dari lokasi, menjadi salah satu nilai lebih. 

Dan tentunya, hunian ini sudah di support system smart home yang memudahkan segala aktivitas keseharian mu. 

5. Citra Gran Brentwood, Cibubur 

Perumahan daerah Cibubur ini, merupakan perumahan dengan konsep smart home. Dimana penghuni bisa mengatur penggunaan alat elektronik, mulai dari kulkas, lampu televisi dan lain sebagainya. Hunian ini menggunakan vendor Schneider, fitur smart home ini disebut ULTI EZInstall3 Mini Home Control. 

Adanya teknologi nirkabel yang digunakan mampu menggabungkan pengaturan cahaya, kontrol tirai dan peralatan rumah lain nya menjadi satu. Dengan harga rumah kisaran Rp 2,8 miliar dan luas bangunan 123 meter persegi, dengan luas lahan 128 meter persegi ini ternyata diklaim cukup terjangkau. 

Dengan adanya fitur smart home, rumah ini juga berdesain modern dan lengkap dengan furnitur, bisa dikategorikan rumah murah di Jakarta Timur. 

Solusi Gampang Dapatkan Hunian Smart Home Dengan Pinjaman Instan

Nah, di atas sudah kita ulik bersama 5 rekomendasi hunian dengan fitur smart home yang ada di Jabodetabek. 

Sekarang, kamu tinggal siapin dana yang kamu perlukan nih untuk menutup kekurangan dana mewujudkan hunian impian kamu. Tidak usah pusing dan repot lagi mikirin dana yang kamu butuhkan. Kamu bisa ajukan pinjaman instan di digibank KTA sebagai solusinya. Wujudkan impianmu dengan gampang, aman dan terjamin. digibank KTA by DBS, bisa memberikan kamu pinjaman dengan bunga kompetitif mulai dari 0.95% saja lho. 

Selain itu, kamu juga bisa ajukan pinjaman bunga rendah hanya dengan syarat e-KTP saja. Apply online melalui aplikasi digibank DBS, pinjaman mu akan di approve dalam waktu 60 detik. Langsung masuk ke rekening kamu hingga Rp 80 juta. digibank KTA ini aman dan terpercaya karena sudah diawasi langsung oleh OJK. 

Mau tahu cara daftarnya gimana? Nih aku kasih tahu caranya. 

Ini dia 5 langkah pengajuan pinjaman bunga rendah yang bisa kamu lakukan sebagai nasabah. 

- Silahkan klik Personal Loan yang ada di menu Utama aplikasi

- Isi data diri kamu

- Silahkan tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam waktu 60 detik

- Kamu bisa pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

- Dan kemudian dana akan cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Ini cara buat kamu yang belum menjadi nasabah.

1.Kamu bisa ajukan online di go.dbs.com/kta

2. Persetujuannya cepat, kamu hanya perlu menunggu selama 60 detik tanpa menutup atau memindahkan layar. Pastikan kamu menerima sinyal smartphone yang cukup bagus agar proses persetujuannya lancar.

3. Silahkan unduh Aplikasi digibank by DBS di play store atau apps store

4. Lakukan Verifikasi Biometrik dengan agen digibank

5. Dana akan langsung cair ke rekening digibank hingga 80 juta

Tenang saja, DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digibank digital terbaik.  Yuk ajukan pinjaman bunga rendah kamu di digibank KTA by DBS ya.

Baca juga

Keuntungan Penggunaan Kartu Kredit

Meski Mobil Bekas, Tetap Lakukan Hal Berikut

Asuransi dalam Perencanaan Keuangan Keluarga




1 komentar

  1. pengen banget punya hunian di Arkatama Townhouse, Depok :D semoga bisa ya

    BalasHapus