Pengalaman Belanja SGM di Alfagift : Aplikasi Belanja Online Alfamart

Kegiatan yang menurutku akan susah dilakukan ibu pasca melahirkan adalah belanja harian. Apalagi tinggal jauh dari orangtua, mertua atau saudara dan harus mengerjakan semua aktivitas sendiri. Bersyukur kita ada di era digital, belanja susu bayi pun makin mudah. 

Suatu hari, ada kejadian tetangga kebingungan stok SGM anak menipis. Sementara suami beliau sedang pergi bekerja. Dia bermaksud meminta tolong saya untuk belikan ke alfamart terdekat. Saya bilang bahwa sekarang bisa belanja online alfamart bahkan dikirim ke rumah. 

"Wah, praktis ya mbak?" Seolah tak percaya, akhirnya saya kenalkan dengan alfagift sekalian beli stok SGM eksplor sekolah juga untuk si bungsu. 

Aplikasi Belanja Online Alfamart

Apa itu Alfagift? 

Ternyata belum banyak orang sekitar tahu bahwa belanja produk Alfamart bisa kirim ke rumah, pesannya lewat Alfagift. Alfagift adalah aplikasi belanja online Alfamart.  Alfagift aplikasi yang memberi akses kepada konsumen untuk mengetahui promo produk, undian, A-kupon gratis, lokasi Alfamart, dan social media resmi milik Alfamart. Ada banyak keuntungan berbelanja lewat aplikasi tersebut antara lain :

1. Gratis Ongkir Tanpa Syarat 

Jika di toko lain terdapat minimal pembelanjaan agar gratis ongkir, saya pikir Alfagift seperti itu pula. Ternyata beda, total belanja hanya Rp 140.000 tapi diantar dengan aman sampai depan pintu tempat tinggal kita. Tentu sangat hemat waktu, hemat biaya bensin, hemat tenaga. 

2. Pengiriman Cepat

Bagian ini yang paling buat terkejut sih. Setau saya Alfamart rata-rata beroperasi pukul 07.00 pagi WIB di Kabupaten Lamongan. Order jam 06.30 asumsi mungkin akan diantar antara pukul 08.00-10.00 ternyata jam 06.40 ada WhatsApp dari karyawan mengkonfirmasi pesanan. Jam 07.10 kurir datang dengan produk lengkap dan aman. Suka sekali dengan pelayanan #gerceptanpabatas mereka. Sangat bisa diandalkan jika ada acara keluarga butuh beberapa barang tapi tidak bisa keluar. Tak perlu menunggu berjam-jam. 

Belanja SGM

Alfagift

3. Mudah Tau Promo Alfamart Terbaru

Biasanya di sekolah anak tiap hari Jum'at, wali murid sudah heboh bertukar info promo JSM Alfamart yang sedang diskon. Kalau ada aplikasi Alfagift jadi lebih mudah memantau produk murah. Selain itu, jika jadi member Alfamartku (AKU) tersedia promo merchant berbagai tempat makan. O iya, waktu saya beli susu SGM saya dapat reward menarik yaitu voucher belanja senilai 14 ribu lho. Lumayan banget untuk beli gula atau bakso frozen hihihi. Masa berlakunya juga panjang sampai Maret 2022.

Promo Alfamart

Pengalaman Belanja Lewat Official Store SGM di Alfagift

Setelah mengulik Alfagift saya menyadari bahwa stok lebih lengkap. Kita dihubungkan dengan store terdekat dan memiliki barang yang dibutuhkan. Kita tak perlu keliling dari satu Alfamart ke Alfamart lain untuk mencari produk. Tersedia official store dari brand-brand ternama jadi jaminan keaslian pesanan yang kita terima. Salah satunya SGM. 

Belanja online alfamart

Cara belanja dari official store cukup mudah, scroll ke bawah dari halaman depan aplikasi Alfagift nanti ada kelompok official store klik di situ. Pilih brand SGM, setelah masuk ke profilnya moms bisa langsung memasukkan belanjaan ke keranjang. Setelah proses pilih-pilih selesai, cek out pesanan. Konfirmasi alamat lalu pilih barang kirim ke rumah kemudian pilih metode pembayaran. Sejauh ini saya masih nyaman Cash On Delivery. Pastikan ada orang di rumah jika memilih metode COD ya moms, agar saat barang tiba langsung dibayar. 

Saat ini SGM memiliki program Generasi Maju SGM yaitu sarana yang khusus dipersiapkan oleh SGM Eksplor untuk mendukung orang tua Indonesia agar dapat mengasah potensi prestasi si Kecil sehingga mereka dapat menjadi Anak Generasi Maju dengan memberikan akses materi edukasi & stimulasi.

SGM Eksplor bekerja sama dengan para pakar tumbuh kembang anak seperti Psikolog Anak & Keluarga, pendidik anak usia dini serta dokter dalam menyediakan informasi dan tips stimulasi untuk mengasah 5 Potensi Prestasi Generasi Maju si Kecil, yaitu Berpikir Cepat, Tangguh, Percaya Diri, Tumbuh Tinggi, dan Aktif Bersosialisasi.

Yuk Bunda, maksimalkan Potensi Prestasi Anak Generasi Maju si Kecil melalui dukungan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Teruskan nutrisinya, siapkan belajarnya. 

Baca Juga

Re.Juve, Glowing dari Dalam Cara Maksimal

Tips Memilih Jasa Fotografer Profesional

5 Ide Kegiatan Liburan Seru di Rumah

Komentar

  1. Paling asyik yang ini nih: "Gratis Ongkir Tanpa Syarat" .. biasanya kan pake syarat tapi ini nggak. Jadinya membantu banget ya :)

    BalasHapus
  2. Saya yang tinggal di pelosok dengan adanya minimarket Alfamart saja sudah banyak terbantu apalagi sekarang sudah ada aplikasi Alfagift nya wah senang. Banget pokoknya..m

    BalasHapus
  3. buat yang mageran tapi pengen belanja aku rekomendasiin ini nih selain mudah buat diakses pengirimannya juga cepat yang paling penting sih gratis ongkir tanpa syaratnya itulooooo kan bikin ngilerr

    BalasHapus
  4. wah saya sama kayak tetangganya mba, baru tahu kalau ada alfagift.
    Emang app belanja itu yang paling nendang kalau ada gratis ongkir. Kadang2 ongkirnya dulu yg diperhatikan baru belanjanya ( ini saya sih). Untuk yang tinggal gak di tengah kota macam saya ini, belanja online emang ngebantu banget sih.
    Saya mau coba juga ah ke alfagift, apa aja ya stoknya, penasaran.

    BalasHapus
  5. Oiya yaaa dengan Alfagift juga memberikan kemudahan untuk akses promo-promoannya. Aku paling suka belanja di Alfamart sih jujur, karena promoannya banyak dan apalagi bisa belanja mudah dianterin freeongkir pula hehe

    BalasHapus
  6. Belanja di Alfamart memang menyenangkan. Apalagi kalo pas banyak promo. Tambah seru lagi karena bisa juga diantar ke rumah. Praktis dan sangat membantu untuk ibu-ibu yang repot dengan seabreg kesibukan

    BalasHapus
  7. Praktis, hemat, cocok buat yang males keluar rumah apalagi cabang alfa dimana-mana otomatis pengiriman barang cepat sampai

    BalasHapus
  8. Kalau belanja di aplikasi online tuh terkadang emang berat diongkos. Terkadang kebutuhan kita sedikit tapi eh ongkirnya mahal banget, kan bikin nyesek. Nah kalau ada free ongkir seperti di Alfa Gift ini, pastinya enteng banget lah acara belanjanya. Apa lagi toko retail ini lengkap barang-barangnya

    BalasHapus
  9. Kudet banget aku selama ni masih bolak balik ke minimarket kalo belanja padahal ada aplikasi sekece ni ya. Mana banhak promo jd bisa lenih hemat belanja di alfagift kali ya. Coba instal ah. Makasih sharingnya mbak

    BalasHapus
  10. Sudah sering Juga mba aku belanja lewat Alfa gift praktis dn hemat. Waktu pastinya tinggal nunggu Aja barang udah d antar

    Dah gitu sering promo Juga tambah Suka deh

    BalasHapus
  11. Ya ampun, baru tau aku kalau ada aplikasi alfagift yang bisa mengirimkan barang belanjaan dari alfamart terdekat. Mau cobain juga ah, kadang pak suami suka klupaan kalau dititipin barang.

    BalasHapus
  12. Ini praktis banget ya mbk, biasanya belanja langsung ke tokonya. Sekarang ada aplikasinya, bener beber dipermudah ya.. Nggak perlu keluar rumah

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah,
    Karena informasi dari kak Hanifa, tetangga jadi terbantu.
    Alfagift langsung jadi primadona sebagai aplikasi andalan belanja online yang praktis dan mudah juga gercep.

    BalasHapus
  14. Berapapun kalau di Alfagift anternya gratis ya. Menarik apalagi bisa cek promo dan diskon lainnya. Menolong banget buat kita belanja tanpa ke tokonya

    BalasHapus
  15. Menggunakan Alfagift, belanja di Alfa Mart jadi lebih praktis ya. Hemat waktu, tenaga dan biaya. Cocok sekali untuk yang tidak sempat keluar rumah.

    BalasHapus
  16. Enak banget ada Alfagift. Nggak perlu keluar rumah. Tinggal buka aplikasi dan pilih belanjaan. Banyak promo pula. Lumayan bisa irit belanjaan. Gratis ongkos kirim pula. Ini yang paling disukai emak-emak. Cepat pula datangnya belanjaan.

    BalasHapus
  17. Setuju kalo belanja di Alfagift tuh enak, praktis yaa sesuai tagline nya gercep tanpa batas. Aku baru dua kali dan belanja minuman soda saat mau lebaran, hahahaa. Enak sih, tenaga udah abis nyiapin menu buka jelang lebaran, jadi ya tinggal pesan aja dan kebetulan dekat rumah ada Alfamart.

    BalasHapus
  18. Setuju!
    Sungguh aplikasi Alfagift memang membantu banget nih kalau membaca review pengalaman belanja SGM di Alfagift, Mak Hanifah Nila.

    Terutama bagi ibu yang tidak bisa meninggalkan buah hati sendirian di rumah ya.

    Sayangnya, di Balikpapan belum ada Alfamart, jadi belum bisa nih icip-icip layanannya.

    BalasHapus
  19. Enaknya aplikasi Alfagift juga bisa ngumpulin poin dan buat potongan harga belanjaan kita.

    BalasHapus
  20. Alhamdulillah belanja online di alfagift ini membantu banget ya tuk belanja. Jadi ga perlu keluar rumah buat belanja karena bisa dilakukan online mana bebas ongkir pula kan, belanja jadi menyenangkan

    BalasHapus
  21. Alfamart terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik utk pelanggannya ya. Alfagift ini sangat membantu banget....

    BalasHapus
  22. free ongkir, itu yang bikin aku semakin penasaran dengan alfagift ini. belanja online kebutuhan sehari-hari jadi semakin menyenangkan ya mba. terus bisa menghemat waktu juga terutama untuk ibu-ibu seperti kita

    BalasHapus
  23. Alfagift ini aplikasi andalanku belanja keperluan sehari-hari deh. Aku rutin belanja di sini. Aku selalu beli barang promonya, pake Gopay. Alhamdulillah jadi lebih hemat. Mana bisa dianter pula ya. Terusnya banyak juga untung lainnya. Aku sering dapet cashback Gopay. Dapet voucher potongan juga.

    BalasHapus
  24. Aku udah download juga nih kak alfagift banyak promo banget deh, aq kmrn beli 50 rb dapat potongan 10 rb

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer