Hangatkan Hari dengan Wedang Uwuh

Herbadrink penambah Semangat

Herbadrink Wedang Uwuh, favoritku sebagai penambah semangat. Catatan di dinding menunjukkan minggu ini ada deadline lima blogpost. Sementara yang tuntas baru dua, sisa tiga draft mesti diselesaikan. 

Padahal saya juga punya kewajiban menyiapkan content instagram untuk dua brand. Sejak Maret 2020, ketika seluruh kegiatan dilakukan dari rumah, menulis blog dan membuat content tetap saya lakukan sambil mendampingi anak menyelesaikan tugas sekolah. 

Anak-anak masih pembelajaran jarak jauh kemungkinan minggu depan Penilaian Tengah Semester (PTS). Biasanya kegiatan belajar mulai pukul 7 hingga pukul 9.

Sorenya, mereka punya kegiatan membaca Al-Quran. Sebagai ibu, saya mendukung kegiatan mereka dengan berusaha selalu ada. 

Tak dipungkiri kadang muncul rasa lelah membagi waktu membereskan rumah, menyiapkan kebutuhan keluarga, mendampingi berbagai kegiatan anak, dan melakukan hobi saya sendiri. Tapi saya sadar bahwa ini pilihan saya.

Menjalani Berbagai Peran dengan Sadar dan Bahagia

Tujuh tahun lalu, saya pernah bekerja di perusahaan asing milik Malaysia yang memproduksi kulit sintetis untuk kursi mobil dan sofa. Kantornya berlokasi Gresik, sementara domisili saya Surabaya.

Setiap hari naik motor 2 jam pulang pergi. Di pikiran saya waktu itu sangat menyenangkan mempunyai kantor jauh dari rumah. 

Wawasan terbuka luas, mengenal beragam orang yang beda latar belakang geografis dengan kita. Terbiasa bekerja dan menjadi wanita muda aktif produktif, saat punya anak lalu memutuskan resign saya merasa butuh kegiatan menghasilkan dari rumah.

Pernah coba bisnis buku, lumayan hasilnya namun terhenti karena kekurangan tenaga. Mungkin suatu saat akan saya hidupkan lagi.

Akhirnya, tahun 2018 kembali menekuni hobi menulis blog setelah lama absen. Menulis jadi sarana relaksasi. 

Terhitung ada empat peran sedang saya jalani. Peran pertama, sebagai orangtua. Tak hanya orangtua dari dua anak kandung pintar dan lucu. Saya mempunyai anak asuh di Tegal.

Proyek anak asuh berawal diajak teman yang prihatin kondisi sekolah desanya padahal semangat belajar anak-anak bagus. Kami patungan menggalang dana dengan beberapa orang memperbaiki pondok pesantren.

Peran kedua, menjadi pegiat social media. Dulunya hanya hobi, ternyata bisa menghasilkan uang. 

Menyenangkan tentu melakukan apa yang kita suka lalu dibayar. Hal paling berkesan saat diapresiasi sebuah media cetak lokal memuat profil saya. 

Profil Radar Bojonegoro

Di daerah, profesi bloger belum familiar. Harapan saya ketika orang membaca artikel tersebut akan paham bahwa dunia digital menyimpan beragam potensi profesi baru seiring perkembangan teknologi.

Peran ketiga, leader Ibu Profesional Lamongan Tuban Bojonegoro sejak 2018. Peran ini tantangannya cukup besar. Masyarakat pedesaan menganggap ilmu mengasuh anak sudah cukup diajarkan turun temurun dari orang tua.

Padahal beda anak beda karakter, beda zaman beda teknologi, beda pula cara menghadapi masalah. Contoh sederhana, dulu handphone baru dimiliki kalau anak sudah bekerja. Sehingga komunikasi dengan anak usia sekolah mudah dilakukan secara verbal.

Sekarang, anak SD saja belajarnya secara online. Butuh pengertian dan kerjasama orangtua.

Di komunitas Ibu Profesional, berbagai kegiatan online dan offline dilakukan untuk merangkul ibu bahwa mereka tidak sendiri. Tersedia dukungan jika mereka butuh teman berbagi.

Peran keempat, pebisnis online. Tahun 2013 saya bergabung menjadi member Oriflame. Alhamdulillah mencapai progress yang bagus dan bertahan hingga sekarang.

Hangatkan Hari dengan Herbadrink

Menyeimbangkan peran-peran tersebut, saya butuh stamina yang bagus. Selain makanan bergizi, saya konsumsi Herbadrink. 

Varian Herbadrink


Herbadrink untuk Active Moms ada beberapa varian:
  1. Herbadrink Sari Jahe
  2. Herbadrink Wedang Uwuh
  3. Herbadrink Temulawak
  4. Herbadrink Kunyit Asam
  5. Herbadrink Kunyit Asam Sirih Madu
Di minimarket dekat rumah yang sering ada hanya varian Temulawak dan Wedang Uwuh. Kalian dapat pula membeli online Herbadrink di official Konimex Store pada marketplace kesayangan kalian. 

Sari temulawak sejak dulu dikenal bermanfaat untuk memelihara fungsi hati, meningkatkan daya tahan tubuh serta memperbaiki fungsi pencernaan. Beberapa penelitian juga menyebutkan manfaat temulawak untuk menjaga kadar kolesterol dalam darah.

Sedangkan wedang uwuh, selain menghangatkan serta membuat tubuh nyaman sehingga memberikan efek relaksasi, rasa hangatnya juga mampu meredakan masuk angin, kembung serta mengurangi rasa mual. Cocok untuk saya yang sesekali butuh menyegarkan diri dari segala rutinitas.

Kemasan Herbadrink praktis dan higienis. Anak pertama saya usia 8 tahun saja bisa menyeduh sendiri Herbadrinknya. Kadang tanpa diminta dia menawarkan 

"Ibu mau dibuatkan Herbadrink? Yang Temulawak atau Wedang Uwuh?" 

Ditanya seperti itu, hari saya hangat. Sehangat Herbadrink Wedang Uwuh. Hal paling pentingnya Herbadrink aman dikonsumsi seluruh keluarga, sudah lolos uji BPOM lho.

Diproduksi dengan teknologi tinggi, menghasilkan minuman yang bersih tanpa endapan. Kalau anak-anak saya sudah approved berarti minuman tersebut memang enak dan segar. 

Beraktivitas dengan Herbadrink

Baca Juga 

2 komentar

  1. Minuman yang pas banget buat kondisi sekarang. Apalagi musim hujan, tubuh jadi gampang sakit. Solusinya ya wedang uwuh ini, ngehangatin dan nguatin daya tahan tubuh

    BalasHapus
  2. Pas banget nih, apalagi udah masuk musim penghujan. Cocok banget minum yang anget-anget. Selain menghangat tubuh juga ngejaga daya tahan tubuh di masa yang sulit ini

    BalasHapus