Review Beby Rose Glow, Bantu Mencerahkan Wajah



Bertambahnya usia mesti diimbangi dengan kesadaran merawat diri agar badan sehat dan cantik luar dalam. Sebab jika tidak dijaga tanda penuaan akan cepat muncul seperti flek hitam, kerutan halus, kulit kusam serta elastisitas menurun. 


Sebaiknya proses perawatan dilakukan sejak dini mulai usia 20-an. Apalagi sekarang radiasi UV dan polusi sangat kurang bagus untuk wajah. Saya sendiri berpikir keseluruhan tampilan fisik harus disyukuri dan jadi aset masa depan. 


Tak bisa dipungkiri beberapa profesi mensyaratkan kita memiliki kulit sehat seperti beauty consultant, model, aktris, agar riasan menempel sempurna. Riasan akan kurang bagus di wajah yang berjerawat atau memiliki masalah kulit lainnya. 


Tips Untuk Wajah Cerah dan Glowing


Memiliki wajah cerah alami pasti dambaan setiap wanita. Untuk meraihnya, perlu upaya supaya mendapat hasil wajah glowing terawat. Berikut adalah hal yang bisa dilakukan :


1. Menjaga Pola Makan

Makanan berminyak dan santan dapat memicu timbulnya masalah kulit seperti jerawat. Sebaiknya konsumsi buah sayur yang menjaga kelembaban alami. 


Misalnya jeruk mengandung vitamin C, bagus untuk memperlambat munculnya keriput dan masalah kulit kering. Selain itu, ada edamame yang mengandung isoflavon berfungsi menangkal radikal bebas dari paparan sinar matahari penyebab penuaan dini. Isoflavon juga membantu meningkatkan produksi kolagen, yang mulai melambat sekitar umur 20 tahunan.


2. Tidur Cukup dan Olahraga Teratur

Proses metabolisme terjadi saat tubuh sedang tidur. Jika kurang istirahat maka proses tersebut akan terganggu dan menyebabkan organ terus menerus bekerja keras. 


Hormon kortisol atau biasa disebut hormon stres berpotensi meningkat. Akibat jangka panjang timbul masalah seperti mata panda hingga tanda penuaan yang lebih cepat muncul. 


Usahakan maksimal tidur malam pukul 10.00 WIB lalu keesokan harinya cobalah jogging atau jalan santai jarak pendek agar tubuh selalu bugar. Efeknya ke wajah juga makin merona. 


3. Menggunakan Skincare Sesuai Jenis Kulit

Seperti obat, skincare punya manfaat yang tak sama satu dengan lainnya. Beda keluhan, beda kandungan maka pilih yang sesuai keperluan kita. 


Di usia saat ini, fokusku adalah menyamakan warna kulit yang kurang rata karena ada noda hitam akibat terpapar sinar matahari. Aku butuh skincare yang memberikan efek nyata mencerahkan wajah. Akhirnya kutemukan Beby Rose Glow Serum. 


Manfaat dan Kandungan Beby Rose Glow Serum


Kandungan di dalamnya terdiri dari stem cell bunga mawar untuk anti aging, peptide membuat kulit kenyal awet muda, gold, Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi kulit, dan Ascorbyl tetraisopalmitate membuat kulit tampak cerah. Serasa jadi Sultan pakai serum berlapis emas. Tentu manfaatnya sangat bagus yaitu


- Mencerahkan kulit tampak glowing secara

instan

- Menghidrasi kulit&tidak perlu pakai

moisturizer lagi

- Menghaluskan kulit

- Menyamarkan flek hitam&kerutan

- Bisa digunakan sebagai base make up 


Untuk ingredients lengkapnya sebagai berikut :

Cyclopentasiloxane, Dimethicone Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxan, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Magnolia Officinalis Bark Extract, Palmitoyl Pentapeptide 4, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Tocopherol, Lecithin, Maltodextrin, Gold, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol,

Ethylhexylglyceri, Pentylene Glycol, Capryl Glycol, polyglutamic acid, Acetyl Glutamine, SH OLIGOPEPTIDE 1, SH OLIGOPEPTIDE 2, SH POLYPEPTIDE 1, SH POLYPEPTIDE 9, SH POLYPEPTIDE 11, Bacillus Soybean Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, CI 15850, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances.


Aroma dan Tekstur Beby Rose Glow Serum



Sesuai namanya, serum ini memiliki sedikit aroma mawar yang lembut namun masih bisa ditolerir. Berwarna keemasan jika dioleskan ke kulit otomatis membuat kulit menjadi glowing glittery. 


Tekstur serumnya berupa losion kental namun gampang menyerap. Memberikan hasil akhir sedikit oily jadi untuk kalian yang ingin riasan matte finish bisa langsung ditimpa dengan sunscreen lalu bb cream atau bedak yang memiliki tampilan matte


Packaging dan Cara Pemakaian



Beby Glow Serum dikemas dalam botol akrilik bening berukuran 20 ml. Aplikatornya berupa pump dengan lubang kecil. Punya tutup kokoh meminimalisir terpencet dan tumpah saat dimasukkan tas. Ada kemasan boxnya juga bermotif mawar merah muda yang memuat nama produk, kandungan bahan, nomor BPOM serta expired date. 


Pemakaian serum ini hanya untuk pagi hari, setelahnya tidak usah menggunakan moisturizerlagi. Bisa langsung ditimpa sunscreen dan lanjut make up karena Beby Rose Glow Serum merupakan base/primer berbasis skincare. Hindari penyimpanan di tempat panas dan terkena langsung paparan sinar matahari. 


Tempat Pembelian

Kalian dapat membelinya di official website mereka, www.beby.co.id dengan harga cukup terjangkau Rp 129.900. Dapatkan disc 15% off untuk rose glow dengan memasukkan kode BEBYBLOG sampai Desember 2021. Kalian juga dapat menemukannya di Tokopedia dan Shopee. Follow juga ya IGnya @bebyofficial.id. Selamat berbelanja 😃😃😃


Komentar

  1. Suka sama hasilnya tekstur kulit jadi lebih lembut dan halus

    BalasHapus
  2. pake ini emang bikin look jadi lebih smooth ya dan aku suka banget juga sama formulanya praktis skincare plus make up

    BalasHapus
  3. Tanpa pelembab lumayan melembabkan juga ya kak.. aku suka. :)

    BalasHapus
  4. Thankyou tipsnya kak! Btw emang nampol bgt ini serum. Multifungsi, praktis dan berasa nyaman di kulit.

    BalasHapus
  5. Aku baru rajin dandan setelah usia 30 Mbak. Usia 20 masih sibuk kerja dan gak sempat ngurusi muka. Boro-boro pakai pelembab, pakai bedak aja gak pernah. Sampe sekarang pun gak pernah bedakan. Lipstikan juga nggak, haha paraah

    BalasHapus
  6. Bikin makeup lebih awet juga ga sih produknya ini

    BalasHapus
  7. Urusan skincare emang nggak bisa main-main sih. Kudu cari yang cocok untuk kulit kita. Kalau bisa bikin kulit glowing dalam sekejap ya bagus banget. Beruntung nemu Beby Rose Glow gini. Cocok di kulitku ni, Kak.

    BalasHapus
  8. kenyataannya 2 tips pertama sering dilupakan kalau mau kulit sehat. Tertampar aku. Skincare doang yang jadi andelan. Makasih tipsnya mbak. Merasa diingatkan aku hehehe

    BalasHapus
  9. praktis banget ya serumnya, suka sama hasilnya yang mantul auto glowing nih muka :)

    BalasHapus
  10. Gimanapun, merawat kulit wajah harus diimbangi pola hdup sehat ya Kak... Meski begitu, memakai serum wajah itu buat kita wajib rutin Salah satu ikhtiar "kasih makan" kulit juga. Biar glowing dan sehat.

    BalasHapus
  11. Sekarang gak ribet lagi pengen dapat look glowing, tinggal pakai Beby Glow

    BalasHapus
  12. Glitter emasnya cantik banget ya. Auto glowing & halus kulitnya setelah pakai serum ini

    BalasHapus
  13. Untungnya aku cocok pake serum ini, ga bikin jerawatan

    BalasHapus
  14. Beby Rose Glow produk yang buat aku menghemat step skincareran banget. Menghemat waktu juga, sebagus itu ya produknya.

    BalasHapus
  15. Praktis ya, hemat waktu kalau mau makeup di pagi hari

    BalasHapus
  16. Praktis bgt ya emang pake Beby Rose Glow Serum ini. All in one product. Jadi cocok buat yg pagi harinya selalu sibuk

    BalasHapus
  17. harganya termasuk yang terjangkau ya bun. Kirain dah beratus-ratus gt

    BalasHapus
  18. Salah satu yang bisa bikin bahagia, base make up yang bikin alus dan... ada anti aging-nya

    BalasHapus
  19. Aku pake ini buat skincare harian malah skrg. Bagusss

    BalasHapus
  20. emang bagus banget serumnya. aku juga pake kok. kulit jadi lembut seketika, ku makin ketagihan nih hehe

    BalasHapus
  21. Aku sukaaaa, biasanya pdhal takut sering2 pake primer krn bs clogging tp Beby punya enggaaa krn basisnya skincare 😍

    BalasHapus
  22. aku juga selalu pakai ini kalau pagi hari karena praktis dan hasilnya bagus

    BalasHapus
  23. Kulit jadi alus banget setelah pake ini... Skrg jdi favorit kalo mau makeup...

    BalasHapus
  24. Seneng banget ya ada Beby rose glow serum ini, tapi bener banget buat ngejaga kulit gimana-gimana tetep perlu didukung pola hidup sehat dan makanan bernutrisi ya kak

    BalasHapus
  25. Mumpung promo akhir tahun ya, harga makin terjangkau dong biar bisa glowing di tahun baru

    BalasHapus
  26. Cocok buat kado natal dan tahun baru bagi yang merayakannya apalagi kalau tahu concern di perawatan wajah

    BalasHapus
  27. Salah satu produk andalan kalau lagi buru-buru tapi tetap oengen tampil cantik nih.

    BalasHapus
  28. Kecil-kecil manfaatnya banyak ya
    Aku juga udah nyobain ini,
    emang cocok banget biar gak ribet pas siap-siap mau dandan. Teksturnya juga gampang meresap dan hasilnya matte. Emak-emak rempong mesti suka nih 🥰

    BalasHapus
  29. Suka sama serum beby glow ini karena bisa jadi base make sehingga lebih praktis dan hemat pengeluaran

    BalasHapus
  30. Produk yang satu ini udah jadi andalan aq banget mbak, apalagi kalo pagi suka buru2 kalo skincarean

    BalasHapus
  31. Kemarin juga baca, kalau kulit sebaiknya mulai dirawat usia 20-30 tahunan. Dan harus menggunakan skincare yang aman. Seperti beby rose glow ini yang terbuat dari bahan alami yang aman dan praktis

    BalasHapus
  32. Beby Rose ini serum favorit, soalnya bisa berfungsi sebagai base makeup juga. Jadi nggak perlu pakai banyak produk.

    BalasHapus
  33. mantap banget produk ini. udah bikin glowing, ada anti agingnya, kemasan lucu pula. luvv

    BalasHapus
  34. Mencari skincare sesuai jenis ini yang bikin galau.. Inginnya wajah cerah, tapi masih ada jerawat.. jadi harus pakai varian acne dulu.. aku suka pakai serum ini karna bisa untuk base makeup juga..

    BalasHapus
  35. mantap nih produknya bisa bikin step make up jadi lebih ringkas

    BalasHapus
  36. Beby Rose Glow ini, termasuk produk yang multifungsi ya. Selain kandungan buat kulit banyak, juga bagus sbg primer make up, trus praktis pula

    BalasHapus
  37. Teksturnya memang lembut dan cepat meresap, Jadi ngga perlu menunggu lama. Suka deh sama Beby Rose Glow Serum

    BalasHapus
  38. bener, wangi produk ini wangi bunga gitu dan praktis juga dipakai

    BalasHapus
  39. Aku yang suka bermasalah sama aroma pun waktu pake ini aman-aman aja. Aromanya cenderung soft gitu

    BalasHapus
  40. Aku juga pakai serum ini dan beneran bisa nyamarin pori-pori.

    BalasHapus
  41. tinggal setengah bulan lagi tuh diskonnya. lumayan hemat hampir 20k

    BalasHapus
  42. Saya pakai Beby Rose Glow Serum juga mba, kalau pakainnya rutin hasilnya benar cerahin kulit :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer