Keuntungan Menjadi Agen PPOB Bersama Aplikasi Akuntansi


Agen PPOB (Payment Point Online Bangking) menjadi layanan yang memudahkan para pelanggan dalam membayar tagihan pulsa dan listrik. Dengan adanya PPOB maka sangat memudahkan masyarakat Indonesia dalam membayar tagihan tanpa datang ke kantor PDAM.

Layanan PPOB ini kini menjadi salah satu kebutuhan primer untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Seperti pulsa, listrik, pembelian token, tagihan PDAM, cicilan kendaraan bermotor dan masih banyak lagi. Bukan hanya menguntungkan bagi para pelanggan, tetapi juga bagi Anda yang ingin menjadi agen  PPOB juga, nah berikut beberapa keuntungannya.


Memulai Usaha dengan Modal Kecil

Modal untuk menjadi agen PPOB di aplikasi akuntansi ini tidaklah besar dan tentunya ramah di kantong. Anda hanya perlu membeli saldo awal sebesar Rp 100.000 saja. Selain saldo, Anda hanya perlu mempersiapkan alat lainnya seperti komputer atau laptop, printer, dan juga koneksi internet yang lancar.

Bagi Anda yang tidak memiliki komputer dan laptop tidak perlu khawatir. karena aplikasi akuntansi ini juga bisa digunakan hanya melalui smartphone yang Anda miliki. Jadi selain modalnya kecil, peralatan yang dibutuhkan menjadi agen PPOB juga tidak terlalu banyak, dan tempat untuk memulai bisnis bisa dari rumah.


Fitur Lengkap

Saat membuka usaha tentunya Anda memerlukan catatan keuangan untuk mencatat segala keluaran dan masukan dari bisnis Anda. Seperti saat mengeluarkan modal, alangkah baiknya dilakukan pencatatan. Agar nantinya bisnis yang Anda kembangkan bisa berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala di pencatatan keuangan.

Dalam aplikasi akuntasi ini ada juga fitur yang digunakan untuk mencatat semua catatan keuangan Anda. Mulai dari mencatat pemasukan, keluaran hingga mencatat hutang piutang. Catatannya juga bisa Anda perinci dari masing-masing jenis, seperti tagihan listrik, pembelian pulsa, tagihan kartu kredit dan lain sebagainya

Baca juga

Asuransi dalam Perencanaan Keuangan Keluarga

Kenali Investasi Reksadana dan Keuntungannya

Ini Penjelasan dan Cara Investasi Reksadana Saham

Mudah dioperasikan

PPOB kini banyak sekali dicari orang, dan PPOB sendiri sangatlah mudah untuk dioperasikan. Anda tidak perlu repot-repot pergi jauh, karena dalam aplikasi akuntansi ini bisa melakukan pembayaran hanya dengan memasukkan nomor ID penggunanya. Setelah itu, aplikasi akuntansi akan memunculkan nominal pembayarannya.

Nah, di sini pelanggan hanya perlu memberikan uang tunai, dan Anda menyerahkan bukti pembayaran. Sangat mudah bukan? Tentunya PPOB ini memudahkan masyarakat dan berperan sebagai jembatan yang menghubungkan konsumen dengan outlet pembayaran resmi dari tiap-tiap jenisnya.


Komisi yang Menguntungkan

Keuntungan yang sangat ditunggu-tunggu adalah komisi dari setiap transaksi yang berhasil dilakukan. Menjadi agen PPOB di aplikasi akuntansi ini akan memberikan Anda sebuah komisi mulai dari 1% hingga 5%. Komisi tersebut bisa Anda dapatkan dari setiap jumlah nominal transaksi yang berhasil di lakukan dengan para pelanggan.

Memang terkesan kecil komisinya, tapi semakin banyak pelanggan yang transaksi maka semakin besar pula komisi yang akan didapatkan. Jadi menjadi agen PPOB bersama aplikasi akuntansi ini merupakan sebuah peluang bisnis yang menguntungkan dan juga menjanjikan.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh saat menjadi agen PPOB (Payment Point Online Bangking) di aplikasi akuntansi BukuWarung. Selain memperoleh hasil yang cukup menguntungkan, bisa juga menjadi penghasilan tambahan yang menjanjikan. Anda juga bisa membantu masyarakat luas dalam melakukan transaksi pembayaran.

Aplikasi BukuWarung ini aman, gratis dan tentunya mudah untuk dioperasikan. Semua transaksi bisa dilakukan seperti membayar tagihan listrik, pulsa, tagihan kartu kredit dan lain sebagainya. Jadi jika Anda tertarik menjadi agen PPOB di aplikasi akuntansi BukuWarung, caranya cukup mudah, langsung saja download dan gunakan aplikasi Buku Warung. Untuk lebih lengkapnya Anda bisa cek di sini https://bukuwarung.com/fitur-pembayaran/token-listrik

Baca juga

Pengertian Reksadana dan Jenisnya

Pilihan Pinjaman Mudah dari Permata Bank

Bangun Rumah dari Menabung Emas



Tidak ada komentar

Posting Komentar