Sky House BSD+: Di Antara Banyak Puncak, Aku Berdiri Tegak

Hunian eksklusif

Namaku Sky. Orang mengenalku sebagai Apartment SKY HOUSE BSD+. Apartemen nyaman, hunian idaman dengan kualitas nomor satu. Garansinya adalah kepercayaan bahwa proyek ini dimiliki oleh PT. Rislan Properti, anak perusahaan Country Garden Group.

Perusahaan ini berpusat di Hongkong dan telah berkembang pesat dengan memiliki banyak proyek di Tiongkok, Amerika, Malaysia, Thailand, India, dan Indonesia. Dengan memiliki Sky, Anda bisa menikmati langit tanpa halangan. Anda bisa menikmati pemandangan terbaik, sunset terindah dari rumah Anda. 

Nah, saya beri tahu ya. Status tanah Sky HOUSE BSD+ adalah HGB murni. SHMSRS merupakan kepemilikan tertinggi atas kepemilikan apartment di Indonesia. Status suratnya aman karena didukung 4 bank ternama Bank Mandiri, OCBC NISP, Mau Bank & China Construction Bank. Jadi memiliki hunian di Sky HOUSE BSD+ sangat aman dan cocok untuk investasi. 

Kenapa BSD+?  

Apartemen Sky House BSD+

Jakarta adalah pusat pemerintahan dan bisnis. Dengan seiring waktu, ada pergeseran pusat bisnis, pendidikan, dan hunian ke arah Tangerang Selatan. Tepatnya BSD. Tangerang Raya terus berkembang dan bersolek.

Tangerang Raya adalah kawasan di barat Jakarta, dengan luas 1500 km2, dan dihuni lebih 5 juta penduduk. Tangerang Raya saat ini terbagi menjadi 3 yaitu Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. 

Tangerang Raya menjadi penyangga utama Jakarta yang bisa diandalkan. Apartemen dinilai hunian yang praktis untuk hidup di zaman modern seperti sekarang, apartemen juga mampu menjawab permasalahan mengenai lahan yang terbatas dikarenakan apartemen memakai lahan yang tidak besar dan juga mampu memenuhi kebutuhan papan masyarakat Tangerang maupun tuntutan tempat strategis Tangerang yang menarik masyarakat dari Jakarta maupun masyarakat luar Jakarta untuk tinggal disana.

Berdasarkan hal tersebut dilaksanakan pembangunan apartemen Sky House Alam Sutera, Tangerang. Proyek apartemen Sky House Alam Sutera, Tangerang yang merupakan salah satu proyek yang diharapkan mampu menjawab permasalahan yang ada mengenai hunian praktis di Tangerang Raya dengan pemilik proyek dari PT. Risland Sutera Properti.

Dalam pembangunannya proyek ini yang baru masuk gedung pertamanya dari 4 gedung memakai perusahaan kontraktor Totalindo Eka Persada dengan Manajemen Konstruksi (Konsultan Pengawas) PT Dacrea, dalam perencanannya apartemen ini akan dibangun setinggi 39 lantai dengan pengeluaran rencana 175 miliar untuk kebutuhan dan keperluan pembangunan proyek apartemen sky house alam sutera dan diharapkan sudah dapat beroperasi di tahun 2022. 

Apartemen Sky House BSD+ dilengkapi (1) fasilitas pendidikan lengkap yaitu Swiss German University, Bunga Mulia University, Binus University, Binus ASO School of Engineering, St. Laurensia Scholl, (2) fasilitas Rumah Sakit yaitu OMNI Hospital, fasilitas perbelanjaan yaitu IKEA, Decathlon, Mall Alam Sutera, All Fresh, Living World Mall, dan (3) fasilitas Hiburan yaitu Pet Kingdong, Alam Sutera Sports Center, Upside Down World, Pasar 8, The Flavor Bliss, dan (4) fasilitas Perkantoran yaitu The prominence, Synergy Building, Alfa Tower, Kino Tower. Dengan mengadopsi konsep Singapore living garden seluas 4.16 hektar dan taman gantung sky ala Singapore 1.7 hektar. Sangat nyaman, sejuk, dan ramah lingkungan. 

Apartemen ini telah terbukti sangat menarik minat konsumen. Terbukti sudah serah terima fase 1 yaitu tower Leonie dan tower Jervois ontime sejak 01 Juli 2021 (SOLD OUT 99%) dan fase 2 yaitu tower Duxton, Claymore dan Bristol yang akan serah terima di JULI 2022 dan saat ini mulai memasakan fase 3 yaitu tower Kenshington. Menempati Apartment Sky House BSD+ lokasi strategis di pusat central business district BSD tepatnya di sebelah AEON MALL dan seberang THE BREEZE outdoor mall, seberang ICE BSD (Indonesia Convension Exhibition) Gedung pertemuan terbesar di Indonesia.

Bahkan lokasinya tepat di samping tol SERPONG BALARAJA, di dekat pusat perkantoran seperti DIGITAL HUB (25 hektar) Green office park, Sinarmas, Foresta business loft, BCA tower, Mandiri tower, OCBC one tower, Traveloka, Unilever HQ, dan lain sebagainya. Sangat layak dimiliki dengan nilai invetasi yang terus meningkat. 

Type Anda


Hunian adalah kebutuhan pokok manusia. Semakin lama, jumlah penduduk semakin meningkat, sementara ketersediaan tanah semakin berkurang. Hal itu memicu harga tanah semakin mahal.

Konsep rumah susun atau apartemen semakin dimininati oleh pengembang karena bisa menghemat tanah. Faktanya konsep apartemen juga disukai oleh konsumen muda, milenial, dan gen Z. Mengingat apartemen lebih memberikan rasa aman, nyaman, dan privasi lebih kepada penghuninya.

Konsumen bisa menikmati suasana yang tidak bising, tertutup, dan nyaman serta memiliki segala fasilitas yang dibutuhkan. Termasuk sarana olahraga, pendidikan, kesehatan, dan dekat dengan kawasan perbelanjaan dan perkantoran. Jika Anda menginginkan kualitas hunian semacam itu, Sky HOUSE BSD+ adalah pilihan yang rasional. 

Apartemen ini menawarkan beberapa type yang cocok untuk kebutuhan Anda. Dilengkapi dengan 4 in 1 Lock System, dengan Fingerprint, Card Access, Password dan Chunk, Security 24 Hours + 1.000 Unit CCTV serta Parking with Vehicle / Barcode Scan System, kebersihan yang maksimal, taman yang indah, dan privasi yang terjaga. Pilihlah type yang sesuai kebutuhan Anda. Nikmatilah hidup ini dengan sebaik-baiknya dengan memiliki satu atau dua type berikut ini:

  1. Tipe studio dengan luas 20 m2

  2. Tipe 2 kamar tidur (48 m2)

  3. Tipe 3 kamar tidur (68 m2)

  4. Type 3+1 kamar tidur (85 m2)

  5. Type 3+1 kamar tidur (120 m2)


Type yang dipilih dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Untuk yang sudah menikah dan berencana punya anak, dapat memilih type 2 atau 3 kamar. Bagaimana dengan mereka yang memilih untuk sendiri? Saya rasa bebas saja. 1 kamar atau 3 kamar adalah pilihan rasional. Jomlo tapi senang menjadi tempat berkumpul teman-teman berakhir pekan tentu butuh kamar lebih dari satu.

Selain itu, apartemen disewakan juga sangat booming. Beli saja, lalu sewakan. Pemasukan dari menyewakan apartemen sangat menggiurkan. Hidup jangan dibuat susah, karena hidup cuma sekali. Selagi ada uang, investasikan.

Perbanyak bersyukur karena bersyukur membuat hati lapang, rezeki makin lancar datang, dan banyak teman. Tentu itu menyenangkan. Investasi rumah tidak pernah ada ruginya.

Bisa diwariskan, dihibahkan, disedekahkan, dijual lagi, atau dihadiahkan ke orang tersayang: pasangan, orang tua, guru, atau siapa saja yang telah dengan ikhlas membantu Anda sampai pada titik sukses saat ini. Memberi kebahagian pada orang lain adalah cara terbaik untuk mensyukuri nikmat Tuhan Yang Maha Esa. Saya percaya menjadi manusia yang bermanfaat adalah sebuah pencapaian yang membahagiakan. 

Baca Juga

Fasilitas Umum Idaman

Fasilitas umum Sky House BSD+

Anda butuh apa, Apartemen Sky House BSD+ menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk kualitas hidup Anda lebih baik, di antaranya: 

  1. Jogging Track

  2. Swimming Pool

  3. Sky Garden

  4. Gym Room

  5. Children playground

  6. Billiar room

  7. Cafe and Bar

  8. VIP Room

  9. Bar and Lounge

  10. Outdoor Gym

  11. Function Room

  12. Sauna

  13. Yoga Room

  14. Library

  15. Video Room

  16. Dan masih banyak lagi.

Fasilitas Apartemen

Jangan Ditunda

Segera kunjungi Show Unit Apartemen Sky House BSD+ dan dapatkan penawaran terbaik, cek media sosial mereka di :

Instagram : @skyhouseid

Youtube : @skyhouseid


Komentar

Postingan Populer