Pilihan Pinjaman Mudah dari Permata Bank

 

Pinjaman Mudah

Setiap bergantinya tahun, kebutuhan kita rasanya semakin meningkat. Yang mulanya hanya kebutuhan sehari-hari yang sederhana, bertambah dengan kebutuhan sekolah, kemudian kebutuhan untuk menunjang pekerjaan, ataupun hingga kebutuhan sebagai pemegang tanggung jawab utama dari seluruh anggota keluarga. 

Namun sayangnya, hidup tidak selalu berjalan mulus. Terkadang, ada beberapa kebutuhan mendesak yang datang secara tiba-tiba. Hal ini kerap kali menjadi masalah ketika dana darurat tersebut tidak kita miliki yang membuat kita harus menunda untuk memenuhi kebutuhan penting lainnya.

Beberapa mungkin akan menggadaikan barang berharga mereka, seperti kendaraan, emas, ataupun perhiasan. Tetapi, tidak semua orang memiliki semua hal di atas.

Untungnya, saat ini telah ada opsi yang bisa Anda ambil untuk menyelesaikan permasalahan mengenai kebutuhan mendesak yang datang secara tak terduga. Yaitu, produk pinjaman tanpa agunan. Banyak pihak yang telah menawarkan produk pinjaman tanpa agunan ini, tetapi salah satu yang paling menarik ialah produk pinjaman tanpa agunan dari PermataBank yang bernama PermataKTA. Sesuai dengan namanya, pinjaman tanpa agunan, Anda tidak perlu pusing memikirkan mengenai jaminan seperti rumah, sertifikat tanah, ataupun surat kepemilikan dari kendaraan Anda.

Selain itu, pinjaman tanpa agunan dari PermataBank juga memiliki keuntungan di mana jumlah dana yang kita ajukan, dapat berjumlah sesuai nilai yang kita butuhkan. Yaitu mulai dari Rp5 juta hingga Rp300 juta. Syarat pengajuan KTA yang harus Anda ajukan pun tidak sulit, yakni:

  1. WNI dan memiliki e-KTP serta NPWP. Namun, untuk NPWP diperlukan jika Anda melakukan pengajuan dengan nilai di atas Rp50 juta.

  2. Usia minimum 21 tahun dan maksimum 65 tahun saat pelunasan kredit dari pinjaman tanpa agunan yang Anda lakukan.

  3. Memiliki penghasilan tetap minimum sebanyak Rp3 juta per bulan.

  4. Berdomisili di area yang termasuk dalam cakupan area penjualan PermataKTA.

Selain keuntungan dari jumlah pinjaman yang sesuai kebutuhan dan syarat yang mudah untuk dipenuhi, produk pinjaman tanpa agunan dari PermataBank ini juga memiliki banyak keuntungan lain, yaitu:

  1. Bunga ringan. Salah satu alasan mengapa beberapa orang tidak mau melakukan pinjaman, baik pinjaman tanpa agunan ataupun produk pinjaman lain, dari bank, sebab khawatir atas bunga yang tinggi. Tetapi, bunga dari produk pinjaman tanpa agunan PermataBank memiliki bunga yang rendah serta kompetitif.

  2. Jangka waktu fleksibel. Jangka waktu yang diberikan oleh PermataBank untuk membayar pinjaman tanpa agunan yakni hingga 5 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

  3. Kemudahan administrasi. Administrasi dari pengajuan pinjaman tanpa agunan berjalan dengan mudah serta cepat, sehingga kita tidak perlu menunggu lama agar bisa mendapatkan dana dari pinjaman tanpa agunan yang kita butuhkan.

  4. Pembayaran autodebet. Bagi Anda yang tidak menyukai proses yang rumit ataupun pelupa, maka pinjaman tanpa agunan dari PermataBank adalah pilihan yang sangat tepat. Angsuran dari PermataKTA dilakukan dengan cara autodebet. Di mana pembayaran pinjaman tanpa agunan dilakukan dengan memotong saldo rekening PermataBank Anda secara otomatis karena adanya transaksi finansial yang dilakukan oleh debitur.

  5. Cicilan tetap. Cicilan yang harus Anda bayarkan untuk pinjaman tanpa agunan yang Anda lakukan tiap bulannya tidak akan berubah hingga akhir pinjaman.

Tetapi, mengingat fakta bahwa tidak semua orang memiliki rutinitas yang fleksibel ataupun longgar. Untungnya, PermataBank tersedia dengan aplikasi mobile banking, sehingga layanan online dapat bagi para calon debitur yang memiliki rutinitas padat agar tidak perlu lagi pergi ke bank cabang terdekat dan menunggu antrian untuk melakukan pengajuan pinjaman tanpa agunan.

Pinjaman mudah

Kini, Anda dapat melakukan pinjaman tanpa agunan dari mana saja dan kapan saja hanya dengan melalui ponsel pintar Anda dan mengakses aplikasi PermataMobile X. Anda dapat melakukan tata cara di bawah ini jika Anda belum memiliki aplikasinya dan bisa langsung melakukan log in ke rekening Anda serta melakukan pengajuan pinjaman tanpa agunan dengan cepat:

  1. Bukalah Play Store atau App Store pada ponsel pintar Anda

  2. Ketik “PermataMobile X” pada kolom pencarian

  3. Tekan pilihan unduh

  4. Tekan ‘mulai’ pada home screen

  5. Pilih ‘ya’ saat muncul pertanyaan “Apakah kamu memiliki rekening PermataBank?”

  6. Pilih ‘tidak’ saat muncul pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID PermataBank?”

  7. Pilih ‘nomor rekening’, lalu masukkan nomor rekeningmu

  8. Masukkan PIN dari kartu kredit

  9. Masukkan captcha yang muncul pada layar HP anda

  10. Masukkan nomor HP serta alamat email yang Anda gunakan saat ini

  11. Buatlah user ID, password, mobile pin

  12. Masukkan kode respon yang sudah Anda terima

  13. Pilih apakah Anda ingin mengaktifkan fitur log in melalui sidik jari atau tidak

Jika Anda belum memiliki rekening PermataBank, Anda tidak perlu bingung. Anda tetap bisa melakukan pengajuan pinjaman tanpa agunan hanya dengan melalui ponsel pintar Anda. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda lakukan:

  1. Buka Play Store atau App Store pada ponsel pintar Anda

  2. Ketik “PermataMobile X” pada kolom pencarian

  3. Lakukan pengunduhan dengan menekan pilihan unduh

  4. Tekan ‘mulai’ pada home screen

  5. Pilih ‘tidak’ saat muncul pertanyaan “Apakah kamu memiliki rekening PermataBank?”

  6. Kemudian, sistem akan mengarahkan Anda ke PermataStore agar Anda dapat memilih produk tabungan mana yang ingin Anda miliki.

  7. Kemudian, ikuti petunjuk pengajuan pada aplikasi hingga selesai

Setelah melalui tahap-tahap di atas, Anda dapat melakukan pengajuan pinjaman tanpa agunan dengan memilih PermataKTA dari menu PermataStore. 

Jika Anda mengalami kejadian tak terduga dan membutuhkan dana dengan jumlah banyak, Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari pihak yang dapat meminjamkan dana yang Anda butuhkan. Anda bisa segera memilih produk pinjaman tanpa agunan dari PermataBank tanpa perlu ragu-ragu lagi.

Sebab, kredibilitas dari PermataBank sudah terjamin dan syarat yang ada tidak membuat Anda harus melakukan proses administrasi yang sulit ataupun panjang. Ditambah lagi, teknologi dapat mempermudah Anda untuk melakukannya agar Anda tidak perlu lagi meluangkan waktu untuk pergi ke cabang terdekat.

Tidak ada komentar

Posting Komentar