Kamis, 09 Agustus 2012

NYONYA JETSET

Genre: Literature & Fiction
Author: Alberthiene Endah 
 RATING : 4 OF 5
 
Roosalin mengalami cinta pada pandangan pertama dengan Edwan Krisantono, putra konglomerat. Segala kemewahan mulai dari istana Pondok Indah, baju bermerk, mobil mewah, pembantu dimana - mana membuat wanita tersebut merasa bagai Cinderella.

Namun, bulan - bulan berikutnya nampak jelas pernikahan yang mereka lakukan adalah kesalahan. Roos dihadapkan pada kenyataan bahwa suaminya seorang psikopat, mertuanya dingin seperti robot, dan apa yang ada di otak mereka hanyalah materi. Jatuh bangun Roos mesti menghadapi semua sendiri karena salah mengartikan perasaannya ke Edwan.Karena itu memang bukan cinta.

Hiks! Entah siapa yang diceritakan Miss AE dalam novel ini tapi sangat sedih. Heran, bagaimana caranya tegar seperti Roos. Atau memang miss AE mempunyai kekuatan meluluhkan orang lewat kata - kata sampai saya tersentuh waktu Della, sahabat Jetset Roos, bertemu kedua anaknya atau saat Roos mengantar Edwan rehabilitasi karena terjerat narkoba.

Oh ya alasan lain saya memilih buku ini karena covernya baguuuus! Eh, jangan salah cover penting lho meningkatkan minat baca. Beda sama novel terdahulu Miss AE yang kebanyakan kartun. Recommended to read!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar