Kamis, 09 Agustus 2012

SKETSA, THE ANTHOLOGY OF LOVE

Category: Books
Genre: Literature & Fiction
Author: All artist in MULTIPLY 
 RATING : 4,5 OF 5
 
The Author : Alex, Ai Anthony Buanne, Rio Ichsan, Pepito, Malachi, Dhina, Yuya, Mr. Light, Chaos, Alei, TJ. Sudirman, Joe Ronald, Dillon, Rudy Prasetyo, Ugroseno, Uchie Embun, Ulay, Abe.

distribusi via 4shared and Rapidshare
Jumlah halaman : 105 halaman

Ini adalah kumpulan karya sastra dari temen - temen Multiply, ada 13 cerpen dan 5 puisi di dalamnya. Sebenernya udah lama e-book ini dipublish sekitar Februari 2009, tapi aku baru tau 2 hari lalu dari Alex, kebangetan deh!!!

Diawali dengan cerpen Seminggu cinta oleh Ai Anthony Buanne yang ringan dan menarik, mas Ai bisa membuat kita tertipu tentang tokoh - tokoh cerita di dalamnya.
Wedding Anniversary (Rio Ichsan), happy di awal dan memiliki ending yang mengejutkan.
Halcyon Yarra (pepito), mengajarkan kita untuk bertoleransi, dengan gaya bercerita menarik membuat kita ingin membaca dari awal sampai selesai.
Peach Tea (Alex), membacanya dibutuhkan ketelitian karena Alex mampu membuat kita bingung dan baru menemukan jawaban di akhir cerita, sangat cerdas.
Victim (Malachi), salah satu cerpen favorit, karena punya alur cerita yang bagus dan membuat penasaran hingga akhir
Girl from Tinian (Dhinacung), sejarah jepang dipadukan kisah percintaan. Sebagai orang awam Hani suka yang kayak gini karena bahasanya gak membingungkan.
Nafas terakhir (Yuya), ceritanya mengalir dengan pendeskripsian peristiwa yang bagus sehingga betah untuk membaca sampai akhir.
To Jakarta, To Love (Mr Light), ide cerita dan gaya bercerita menarik
IL nya pas Comparer A Vous (Chaos), terlalu banyak mendeskripsikan kejadian jadi sebagai orang awam agak bosan membacanya, tapi ide cerita top.
Aku, dia, dan mbak Yayu(Alei), apa yang kita cari bisa jadi datang dari orang yang kita duga, ide ceritanya nggak pasaran, seneng bacanya karena berhubungan dengan kejadian di sekitar kita.
Sahabat sahabat (Tj Sudirman), gak nyangka ternyata Edwin jadian ma sahabatnya sendiri. Gaya bercerita ringan sehingga gak bosen baca sampe akhir.
Elliot : Bu Mince kapan datangnya sih?!Lumutan Nih!! (Joe Ronald), huaaaah baca ini jadi inget skripsiku. Bikin ketawa inget perjuangan kami nunggu doping (dosen pembimbing) sangat menghibur.
Suwati (Dillon), kasian ma tokoh Suwatinya, ikut merasakan kesedihannya.

Puisi - puisi di e-book ini tanya (Abe), Akhirnya melepasmu(Ulay), Dansa terakhir (Uchie Embun Sari), pijar bara (ugro seno), cinta (rudy prasetyo) semua bertemakan cinta namun dengan bahasa yang indah tidak kuno dan tidak lebay.

Denger2 mau ada Sketsa part 2
Kapan?? kapan??
Can't Wait!!!

Yakin deh kalo emang jadi di publish di penerbit bakal menghebohkan dunia per-MP-an!!!
Hidup Multiply!!
Seneng akhirnya bisa belajar banyak dari karya - karya mereka.
Keep the good work guys!!! Smangat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar