Family Time Bersama Kolam Kisubo

Sudah beberapa kali anak-anak minta renang ke tempat wisata favorit keluarga. Di sana fasilitasnya lengkap ada resto, wahana bermain, kamar mandi yang bersih makanya kami suka. 


Namun, pandemi membawa kekhawatiran. Lokasi umum pasti silih berganti orang yang datang, kita tidak tahu pasti mereka patuh prokes dimanapun berada atau kalau ingat saja. Sebagai orangtua tetap harus waspada menjaga putra putri masing-masing dari bahaya penyebaran virus.


Akhirnya terpikir untuk membeli saja kolam renang portable bahan karet supaya mudah dibongkar pasang. Masa hanya Raffi Nagita saja yang bisa bawa taman bermain ke rumah mereka hahaha. 


Kolam Kisubo

Setelah cari info kesana kemari merk apa yang bagus, pilihan jatuh pada Kisubo. Ada banyak keunggulan membuat kami tertarik. Parents, jika anak sedang mengalami bosan dengan kegiatan harian simak ulasan ini sampai habis ya siapa tau kalian juga tertarik memilikinya. 


Kelebihan Kolam Renang Kisubo


Membeli sebuah produk pasti ada pertimbangan tertentu. Berikut adalah alasan kami memilih Kisubo


  1. Mudah Dibeli di Marketplace

Sistem penjualan mereka adalah tidak direct selling. Makanya tidak ada akun official hanya terdapat banyak akun agen. Kalian bisa memilih yang terdekat dari domisili. Sebaiknya cek riwayat penilaian dan komentar terhadap penjual agar tidak tertipu barang palsu. 


Saya memahami alasan Kisubo memberlakukan sistem demikian. Satu kolam saja beratnya lumayan, apalagi jika sekalian membeli pompa. Mungkin berat di ongkir kalau lokasi penjual dan pembeli jauh. 


  1. Harga yang Terjangkau

Untuk ukuran 200*150*50 cm harga rata-rata dibawah Rp250.000 sekali lagi karena sistem keagenan maka bisa bervariasi. Sementara merk lain dengan ukuran sama saya mesti membayar lebih mahal. 


Kalaupun ada kolam anak lebih murah, ukurannya hanya separuh dari Kisubo. Jadi menurut kami inilah kolam renang anak yang pas di kantong tapi bagus. Mari bandingkan dengan harga tiket masuk tempat wisata renang kisaran 25.000 sampai 100.000. Lebih ekonomis punya kolamnya sendiri. 


  1. Berkualitas Tinggi

Standar kualitas yang dipakai adalah Japan Quality. Terbayang pasti produk-produk negara matahari terbit tersebut yang selalu mengedepankan kepuasan konsumen. 


  1. Aman untuk Anak dan Nyaman 

Bagian dasar kolam cukup empuk dan tidak licin. Terdiri dari dua ring yang harus dipompa secara terpisah sehingga kolam renang ini tidak mudah robek dan bocor. 


Bagian atasnya empuk untuk tempat bersandar kepala. Kolam ukuran 200*150 muat untuk 2-3 anak usia di bawah 12 tahun. Kalau anak usianya antara 3-5 tahun bisa muat 4-5 orang. 


Di bagian bawah kolam tersedia saluran pembuangan air yang mudah dibuka. Ini penting sekali membuat proses pengurasan dan pengeringan lebih mudah serta terjaga kebersihannya. Saat tidak diisi air, kolam ini dapat digunakan mandi bola dengan menambahkan bola warna warni kesukaan anak. Sangat multifungsi bukan? 


  1. Tersedia Berbagai Warna dan Ukuran

Ada 4 ukuran kolam yaitu 155 cm, 200 cm, 262 cm, dan 305 cm dengan pilihan biru muda, biru tua dan merah muda. Dapat disesuaikan keinginan anak. 


Ukuran Kolam Kisubo


Pengalaman Menggunakan Kolam Kisubo


Bermain air banyak manfaatnya untuk anak, antara lain meningkatkan keterampilan motorik dan sensorik, sarana belajar ilmu pengetahuan alam, perkembangan sosial dan emosi makanya kami senang menemukan kolam Kisubo. Tenang membiarkan anak main air tanpa khawatir terpapar virus yang sedang menjadi pandemi saat ini. 


Anak saya betah berlama-lama renang dan main air. Sangat cocok sebagai alat rekreasi bersama keluarga. Untuk info terbaru soal produk ini, kalian bisa cek instagram @kisubo_official


Kolam Kisubo


2 komentar

  1. aku ya pengen nih beliin kolam gini buat anak-anak di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak biar bebas berenang kapan aja hehehe

      Hapus