Keuntungan Review Google Maps untuk Bisnis Menggunakan Mediakomen

Review google maps via mediakomen

Sekarang eranya hampir semua orang beralih ke dunia digital. Tak heran pemasaran untuk bisnis mulai memperhitungkan pemakaian sosial media dan google. 

Google sebagai mesin pencari nomor 1 di dunia memberi hasil akurat soal produk atau jasa yang dibutuhkan orang. Sampai terbentuk Google Local Guide yaitu komunitas global yang suka menulis ulasan, membagikan foto, menjawab pertanyaan, menambah atau mengedit tempat, dan memeriksa fakta di Google Maps. 

Jutaan pengguna mengandalkan rekomendasi Local Guide untuk tahu hal-hal menarik di sekitarnya. Cara bergabung menjadi Local Guide sangat mudah, kalian pasti sudah punya akun Google kan? Nah, cukup nyalakan GPS dan tinggalkan rating atau komentar terhadap sebuah tempat. Maka, kalian telah resmi bagian dari Google Local Guide. 

Terdapat level pengulas sesuai poinnya, makin tinggi level biasanya ada reward produk, voucher, gift card, bahkan kalau beruntung bisa berangkat Local Guide Summit. Tapi di tulisan ini, saya hanya akan membahas apa saja keuntungan jika bisnis diulas Google Maps. 

Mudah Dicari

Beberapa bisnis menjual produknya dari rumah yang berada dalam gang. Ulasan membantu calon pelanggan mudah menemukan lokasi penjualan. 

Selain itu, kurir tidak kebingungan saat ingin mengambil atau mengirim paket. Apalagi jika bisnismu makanan, orang ingin segera menemukan tempatnya ketika perut lapar. Jangan lupa cantumkan detail kontak yang fast response saat dihubungi. Tak menutup kemungkinan ada juga calon pembeli bertransaksi secara online

Meningkatkan Awareness Produk

Jasa Review Google Maps

Rata-rata pebisnis yang baru merintis, bingung harus memperkenalkan produk lewat mana paling efektif. Padahal jika tiap pelanggan diminta memberikan ulasan Google Maps saat berkunjung maka rating dari bisnis tersebut meningkat dan meningkatkan pula awareness orang-orang terhadap produk. 

Makin banyak dikenal masyarakat, logikanya angka penjualan juga makin besar. Mereka yang mencari dari google, 80% merupakan target pasar sesuai.

Berinteraksi dengan Pelanggan

Berinteraksi dengan Pelanggan


Selain mendapat promosi gratis lewat ulasan. Kita dapat langsung berinteraksi dengan pelanggan jika ada yang kurang memuaskan. Menambahkan foto atau video juga meningkatkan kredibilitas dan menunjukkan bahwa bisnismu nyata.

Keluhan maupun testimoni positif sebaiknya langsung direspon dengan baik agar muncul citra positif dari produk maupun jasa kita. Jadikan evaluasi untuk selalu menjadi yang terdepan dalam melakukan inovasi.

Menggunakan Jasa Review Google Maps di Media komen

Bagi bisnis telah lama berdiri, memperoleh ulasan pelanggan mungkin hal mudah dan berpengaruh positif pada penjualan selanjutnya. Namun, untuk pebisnis baru membangun kepercayaan lewat Google Maps butuh banyak dukungan. 

Jika tak punya waktu untuk mencari influencer dalam menambahkan review kini telah hadir website yang cocok untukmu yaitu mediakomen.com, perusahaan online yang bergerak dalam bidang periklanan di media sosial. Mereka membantu siapapun untuk mengembangkan produk dan jasa yang ingin mendapatkan komentar positif dari netizen.

Adanya komentar postif tentunya menarik minat orang untuk membeli jasa ataupun produk yang ditawarkan. Jasa ini juga mampu meningkatkan engagement media sosial yang Anda miliki. Layanan yang ditawarkan antara lain : komentar youtube, komentar instagram, google map review dan google bisnis/my bisnis review.

Jasa review google maps di mediakomen juga memiliki tarif terjangkau. Hanya dengan 
  • Rp 1.500 per komen di Instagram dan Youtube
  • Rp 2.500,- per review untuk Gmaps
  • Rp 3.500,- per download, rating dan review di Playstore.
Selain menjadi pengiklan, kalian berpeluang memperoleh penghasilan dengan menjadi komentator. Perlu diketahui bahwa akun yang diperbolehkan hanya akun asli sehingga komen masuk pun berasal dari manusia asli bukan bot. 

Seorang komentator dibayar berdasarkan rate berikut 
  • Rp 1000,- / Komentar di Instagram
  • Rp 1000,- / Komentar di Youtube
  • Rp 1500,- / Rating + Review di Gmaps
  • Rp 2000,- / Rating + Review di Playstore
Penarikan minimum Rp250.000 dan diproses setiap awal bulan tanggal 1-10. Jadi, tak perlu ragu menggunakan jasa review di mediakomen. 














Tidak ada komentar

Posting Komentar