Soona, Bantu Pencernaanmu Lancar

Soona sayur dan buah


Belakangan ini tiap bercermin, saya merasa perut dan paha membesar. Selama pandemi lebih banyak makan kurang gerak jadi melebar kemana-mana. Akibatnya mudah lelah dan kurang fleksibel. Hal yang tidak bisa dibiarkan. 


Kalau terus begini timbangan pasti melaju ke kanan dan baju kesayangan tak cukup lagi. Masalah lain adalah rutinitas buang air besar kurang teratur. Walau sudah makan buah dan sayur merasa butuh lebih banyak serat untuk memperlancar pencernaan.


Salah satu bentuk mencintai diri sendiri tentu memperhatikan kesehatan luar dan dalam tubuh. Makanya saya coba cari tau suplemen serat apa yang sekiranya aman dikonsumsi tiap hari dan bantu proses metabolisme lebih baik. Pilihan jatuh pada Soona. 


Mengenal Soona


Soona by Siapa Mau Kurus adalah minuman dengan kandungan serat tinggi yang berfungsi menghancurkan lemak, detoks, dan melangsingkan badan. Kandungan ekstrak buah dan sayur terbukti efektif mengikat dan mengurai zat-zat yang tidak baik bagi tubuh dan dibuang melalui proses BAB. Cocok untuk membantu diet. 


Packaging, Tekstur dan Rasa Soona


Terdiri dari dua varian yaitu Anggur serta sayuran dan buah. Ternyata beda varian beda pula bahannya bukan sekedar beda rasa. Mengandung 3 jenis sayur dan 4 jenis buah. Adapun kandungan kedua varian tersebut sebagai berikut


Manfaat Soona


Saya baru icip yang sayuran & buah, untuk packaging dibungkus box cantik dengan perpaduan warna hijau, merah muda, dan hitam. Sementara kalau yang anggur kemasannya dua warna saja perpaduan merah dan merah muda. 


Di pojok kanan box ada logo halal MUI dan tenang produk ini juga sudah mengantongi izin BPOM. Kalian dapat mengeceknya di situs cekbpom.pom.go.id. Berat bersih 225 gram terbagi dalam 15 sachet aluminium foil @15 gram.


Bentuknya serbuk namun jika sudah diseduh perlahan mengental dan menjadi jelly. Sehingga perut lebih mudah kenyang, membantu mengendalikan nafsu untuk konsumsi gorengan, kue manis dan makanan lain yang sebenarnya tidak dibutuhkan.


Warna minuman saat selesai diseduh untuk anggur akan menjadi merah sedangkan sayuran & buah berwarna hijau. Rasanya enak, segar khas sayur buah dan nggak eneg. 


Petunjuk Penyajian dan Manfaat Soona


Soona boleh diminum menggunakan air hangat, air biasa atau dicampur es. Larutkan 1 sachet ke dalam 150 ml air dan aduk hingga rata. Bisa dikonsumsi pagi, siang maupun malam hari sesuai keinginan. 


Konsumsi soona


Manfaat konsumsi Soona secara teratur antara lain :

  • Bisa menurunkan berat badan 5-10 kg

  • Mengikat dan menghancurkan lemak

  • Mengecilkan lingkar perut, paha, dan lengan

  • Menurunkan nafsu makan dan membuat kenyang lebih lama

  • Membantu bakar kalori

  • Bisa untuk detox

  • Mencegah Obesitas

  • Menurunkan Kadar Kolesterol

  • Meningkatkan Kesehatan Saluran Pencernaan

  • Mengatasi Kulit Berjerawat dan Mencegah Penuaan Dini


Testimoni Pemakaian


Soona by siapa mau kurus

Saya konsumsi Soona baru beberapa hari sebelum tulisan ini dibuat. Efeknya di tubuh saya memang bisa mengurangi jajan, memberi rasa kenyang lebih lama apalagi diminum saat mulut ingin mengunyah padahal sudah makan berat. 


Kulit terasa kenyal dan bebas jerawat. Buang air besar pun lancar serta rutin. Saya berniat meneruskan minum Soona hingga dua minggu ke depan, sebab untuk dapat hasil berat badan turun mesti rajin konsumsi minimal dua minggu.


Banyak pula selebritas telah membuktikan khasiat Soona seperti Risa Saraswati, Tasyi Athasyia, Putri Delina. Kalian bisa cek di instagram @soonaofficial.id


Dimana Bisa Membeli Soona? 


Soona dapat dibeli di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli. Selain box isi 15 sachet seharga Rp 229.000 untuk anggur dan Rp 239.000 untuk varian sayur buah, ada pilihan box 3 sachet dan 7 sachet seharga Rp 49.000 dan Rp 119.000 lebih ekonomis. Mereka juga menjual botol shakernya. 

Selain itu, mereka sedang open reseller dengan perkiraan keuntungan hingga jutaan rupiah perbulan. Lumayan nih untuk kalian yang mencari penghasilan tambahan.

Buruan kunjungi marketplace official Soona https://shopee.co.id/soonaofficial.id atau website https://www.soonaofficial.id.



Komentar

Postingan Populer